Di Rumah Aja, Tetap Bisa Bertransaksi dengan CIMB Clicks

Oleh : Candra Mata | Minggu, 29 Maret 2020 - 00:15 WIB

Layanan Cimbclick Mobile dari Bank Cimb Niaga
Layanan Cimbclick Mobile dari Bank Cimb Niaga

INDUSTRY co.id - Jakarta, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) senantiasa memberikan kemudahan bagi nasabah dalam memenuhi beragam kebutuhan transaksi finansial secara digital. 

Selain Go Mobile, yang merupakan aplikasi mobile banking, nasabah juga bisa memanfaatkan layanan internet banking CIMB Clicks.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan mengatakan, CIMB Niaga mengajak nasabah untuk mengakses layanan CIMB Clicks sebagai solusi transaksi finansial nasabah yang cepat, nyaman, dan aman tanpa harus keluar rumah. 

Hal ini menurutnya sejalan dengan anjuran pemerintah dalam kondisi saat ini untuk mengurangi aktivitas di luar rumah dan menjalankan physical distancing guna mencegah penyebaran virus Corona (COVID-19).

“Melalui CIMB Clicks nasabah tetap dapat aktif bertransaksi finansial kapan saja dan di mana saja untuk beragam kebutuhan. Misalnya, transfer ke bank lain baik di dalam maupun luar negeri, transfer massal ke banyak pihak dalam waktu bersamaan, serta transfer secara terjadwal untuk membayar berbagai tagihan agar tepat waktu,” kata Lani melalui keterangan tertulis yang diterima Industry.co.id, Sabtu (29/3).

Dikatakannya,CIMB Clicks juga menawarkan fitur menarik untuk belanja online yaitu membayar e-commerce dan Virtual Card Number (VCN) di merchant yang menerima pembayaran menggunakan kartu debit CIMB Niaga berlogo Mastercard. 

Melalui fitur tersebut, nasabah bisa membeli beragam kebutuhan dengan promo diskon sebesar 50% di Tokopedia serta 20% di Bukalapak dan Sociolla.com. 

Selain itu, untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, nasabah juga bisa melakukan transaksi belanja tanpa harus keluar rumah melalui klikindomaret.com, Alfacart.com dan Kesupermarket.com dengan memperoleh potongan harga sebesar 20%.

Adapun bagi nasabah yang ingin berinvestasi dari rumah, CIMB Clicks menyediakan fitur buka deposito dan transaksi reksa dana. 

Investasi reksa dana bisa dimulai dari Rp100 ribu secara rutin setiap bulan melalui skema CIMB Regular Investment Saving Plan (CRISP). 

Fitur-fitur populer layanan perbankan digital juga dapat diakses nasabah dari CIMB Clicks. 

"Diantaranya, cek saldo dan informasi rekening tabungan 6 bulan terakhir, special rate valuta asing, serta fitur pembayaran tagihan kartu kredit, listrik, air, telepon dan lain-lain, " jelasnya.

Selanjutnya, masih sebut Lani, terkait situasi saat ini, CIMB Niaga juga memahami adanya keperluan mendesak yang mengharuskan nasabah mengunjungi kantor cabang. 

"Karenanya, CIMB Niaga tetap memberikan layanan kepada nasabah melalui kantor cabang. Adapun waktu layanan kantor cabang secara nasional kini disesuaikan menjadi pukul 09.00-14.00 waktu setempat," pungkasnya. 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menparekraf Sandiaga Uno membuka Road to Run for Independence (RFID) 2024 yang diigelar untuk peringati Hari Kartini

Jumat, 26 April 2024 - 23:19 WIB

Gelorakan Gaya Hidup Sehat di Kalangan Perempuan, RFID Kembali Digelar di Hari Kartini

Road to RFID 2024 ini diadakan dengan mengambil momentum Hari Kartini yang jatuh pada 21 April, dengan misi menggelorakan kembali semangat dan gaya hidup sehat di kalangan kaum perempuan

Penandantanganan kerja sama Singapore Tourism Board dan GDP Venture yang manfaatkan teknologi AI.

Jumat, 26 April 2024 - 22:52 WIB

Lanjutkan Kemitraan, Singapore Tourism Board dan GDP Venture Manfaatkan Teknologi AI

Kolaborasi strategi pemasaran yang komprehensif dan unik ini memanfaatkan kekuatan berbagai perusahaan dalam portofolio GDP Venture untuk meningkatkan kesadaran sekaligus mendorong pertumbuhan…

Kota Podomoro Tenjo

Jumat, 26 April 2024 - 17:08 WIB

Kota Podomoro Tenjo Luncurkan Tiga Produk Properti Terbaru

Kota Podomoro Tenjo meluncurkan 3 (tiga) produk properti terbaru melalui pameran properti bertajuk “Fantastic Milenial Home; Langkah Mudah Punya Rumah” yang berlangsung selama tanggal 23…

Ilustrasi perumahan

Jumat, 26 April 2024 - 16:44 WIB

Bogor dan Denpasar Jadi Wilayah Paling Konsisten dalam Pertumbuhan Harga Hunian di Kuartal I 2024

Sepanjang Kuartal I 2024, Bogor dan Denpasar menjadi wilayah paling konsisten dan resilient dalam pertumbuhan harga dan selisih tertinggi di atas laju inflasi tahunan

Frasers Group Asia dan MAPA Menjalin Kerjasama untuk Hadirkan Sports Direct Pertama di Indonesia, Berlokasi di Kota Kasablanka Mall

Jumat, 26 April 2024 - 15:10 WIB

Frasers Group Asia dan MAPA Menjalin Kerjasama untuk Hadirkan Sports Direct Pertama di Indonesia, Berlokasi di Kota Kasablanka Mall

Sebagai bagian dari ekspansinya di Asia Tenggara, Sports Direct Malaysia, Sdn Bhd ("Frasers Group Asia") – afiliasi dari grup ritel internasional terkemuka Frasers Group plc ("Frasers Group",…