Samsung Berikan Pembaruan Perangkat Lunak Android 10 pada Galaxy S20 Series

Oleh : Hariyanto | Sabtu, 28 Maret 2020 - 16:25 WIB

Tiga Smartphone Flagship Terbaru Seri Galaxy S20
Tiga Smartphone Flagship Terbaru Seri Galaxy S20

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Samsung secara resmi meluncurkan pembaruan perangkat lunak (software update) untuk perangkat Samsung Galaxy S20 guna meningkatkan pengalaman pengguna secara keseluruhan.

Denny Galant, Head of Product Management, IT & Mobility, Samsung Electronics Indonesia mengatakan, Samsung secara resmi mengeluarkan pembaruan perangkat lunak yang untuk para pengguna Android 10, khususnya Galaxy S20 series.

"Pembaruan ini merupakan wujud komitmen Samsung untuk selalu memberikan yang terbaik kepada para konsumennya melalui peningkatan performa dan fitur smartphone yang mereka miliki," kata Denny melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Sabtu (28/3/2020).

Pembaruan perangkat lunak Android 10 pada Galaxy S20 series meliputi peningkatan performa kamera serta peningkatan keamanan perangkat. Selain itu update perangkat lunak termasuk peningkatan kestabilan perangkat, bug fixes, fitur baru dan peningkatan fitur yang sudah ada serta peningkatan performa secara keseluruhan.

Pengguna dapat melakukan pembaruan perangkat lunak  Galaxy S20 series untuk mendapatkan pengalaman pengguna yang optimal. Untuk melakukan pembaruan perangkat lunak, pengguna dapat melakukan klik menu setting, lalu klik pilihan software update.

"Kami berharap pembaruan ini dapat memberikan pengalaman yang lebih baik lagi bagi para pengguna Samsung, khususnya Galaxy S20 series," pungkas Denny.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri

Jumat, 19 April 2024 - 19:28 WIB

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM). Tim yang terdiri dari…

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jumat, 19 April 2024 - 19:20 WIB

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jakarta- PT Pertamina International Shipping menjadi salah satu sponsor resmi tim voli Jakarta Pertamina Pertamax dan Jakarta Pertamina Enduro yang akan berlaga di kompetisi Proliga 2024 musim…

Pembukaan ATARU Mal

Jumat, 19 April 2024 - 17:17 WIB

ATARU Mal Delipark Medan Resmi Dibuka Sebagai Toko Terbesar di Indonesia

ATARU yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group di bawah naungan PT ACE Hardware Indonesia Tbk resmi membuka toko terbesar di Indonesia dan hadir pertama kali di Kota Medan.

Dok. microchip

Jumat, 19 April 2024 - 17:08 WIB

Perluas Pasar Jaringan Otomotif, Microchip Akuisisi ADAS dan Digital Cockpit Connectivity Pioneer VSI Co. Ltd.

Microchip Technology Inc. mengumumkan rampungnya pengakuisisian VSI Co. Ltd. yang berbasis di Seoul, Korea, pelopor industri yang menyediakan teknologi dan produk konektivitas kamera, sensor,…

PathGen

Jumat, 19 April 2024 - 16:50 WIB

PathGen Raih Pendanaan dari East Ventures dan Royal Group Indonesia

PathGen atau PathGen Diagnostik Teknologi, sebuah startup bioteknologi kesehatan berbasis di Indonesia yang berfokus pada solusi pengujian molekuler memperoleh pendanaan dari East Ventures,…