Tingkatkan Kualitas, FiberStar Buka Kantor Regional Baru di Sumatera Selatan

Oleh : Hariyanto | Sabtu, 28 Maret 2020 - 16:11 WIB

FiberStar
FiberStar

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Dalam rangka peningkatan kualitas layanan terhadap pelanggan khususnya di wilayah Sumatera bagian Selatan, FiberStar meresmikan Kantor Regional Sumatera Selatan baru.

Kehadiran kantor Regional ke-6 yang berlokasikan di Jl. Mayor Salim Batubara No. 72, Kel. Sekip Jaya, Kec. Kemuning, Palembang ini menambah sederetan Kantor Regional yang sudah hadir terlebih dahulu di Kota Medan, Bandung, Semarang, Surabaya dan Bali.

Kantor Regional Sumatera Selatan ini juga untuk meningkatkan koordinasi pelayanan di wilayah Bangka, Belitung dan Lampung.

Head of Sub-Region Southern Sumatera, Erdat Alamsyah mengatakan, kehadiran FiberStar di Palembang diharapkan menjadi sebuah solusi dan jawaban untuk masyarakat yang menginginkan jaringan fiber optik kualitas terbaik.

"Saat ini sudah terbangun 500 Kilometer jaringan optik di Palembang dan sekitarnya, dan akan terus bertambah ke depannya dalam memenuhi kebutuhan korporasi," kata Erdat melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Sabtu (28/3/2020).

Sementara itu, Thomas Dragono, Direktur FiberStar yang kebetulan juga merupakan putera daerah berharap, hadirnya kantor baru tersebut dapat melahirkan semangat baru bagi FiberStar.

"Semangat inilah yang akan menjadi landasan untuk teman-teman FiberStar berkontribusi lebih nyata pada visi dan misi perusahaan, dalam mendukung pemerataan jaringan infrastruktur berbasis fiber optik dengan konsep netralitas di area komersial dan residensial , khususnya di wilayah Sumatera bagian Selatan," kata Thomas.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi

Rabu, 03 Juni 2020 - 20:20 WIB

Perubahan Postur APBN 2020, Jokowi: Harus Dijaga, Transparan, Hati-hati Moral Hazard

Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan Program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) dan Perubahan Postur APBN Tahun 2020 pada Rabu (3/6/2020) melalui rapat terbatas secara virtual di Jakarta.…

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria

Rabu, 03 Juni 2020 - 19:21 WIB

Beredar Kabar Anies Perpanjang PSBB, Mal di Jakarta Batal Dibuka, Ini Penjelasan Pemprov

Pemprov DKI Jakarta kembali menegaskan bahwa Mal belum diizinkan beroperasi di Jakarta. Sebelumnya tersiar informasi yang menyebutkan pusat perbelanjaan atau mal akan dibuka kembali pada 5 dan…

Menkeu Sri Mulyani (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 03 Juni 2020 - 18:52 WIB

Sah! Pemerintah Gelontorkan Rp677,2 Triliun Dana Covid-19, Ini Rinciannya...

Seusai rapat terbatas dengan Presiden melalui video conference, di Jakarta, pada rabu (3/6/2020), Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati mengungkapkan bahwa total anggaran untuk penanganan…

Taralite

Rabu, 03 Juni 2020 - 18:42 WIB

Fintech P2P Lending Taralite Raih Izin Usaha Dari Otoritas Jasa Keuangan

Dengan adanya izin dari OJK tersebut, perusahaan yang merupakan bagian dari Grup OVO yang sebelumnya berstatus “Terdaftar” di OJK, kini meningkat menjadi perusahaan P2P Lending berlisensi…

Chief Credit Officer & Co-Founder, Christopher Gultom

Rabu, 03 Juni 2020 - 18:20 WIB

Sambut New Normal, Akseleran Siapkan Strategi Mitigasi Risiko Kredit

Menyambut New Normal, Akseleran menyiapkan sejumlah strategi untuk memitigasi risiko kredit bermasalah (non performing loan/NPL) guna mendukung kebangkitan perekonomian nasional.