Laris Manis, OPPO Kembali Buka Penjualan Perangkat A91 Melalui Beberapa Situs E-Commerce

Oleh : Hariyanto | Jumat, 27 Maret 2020 - 14:45 WIB

OPPO A91
OPPO A91

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Pada tanggal 24 Maret lalu, secara resmi OPPO membuka penjualan perangkat A91 melalui situs e-commerce Shopee.co.id. Berkat respon konsumen yang tinggi terhadap perangkat ini, kini OPPO memperluas penjualan A91 dengan menggandeng beberapa e-commerce terkemuka di Indonesia.

“Tingginya minat terhadap OPPO A91 semenjak dijual resmi melalui Shopee, membuat kami berupaya untuk memberikan kesempatan yang lebih luas lagi kepada konsumen untuk mendapatkan perangkat ini. Untuk itu, kami membuka penjualan OPPO A91 melalui beberapa situs e-commerce terkemuka seperti Akulaku, Blibli, JD.ID, Lazada dan Tokopedia”, ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Jumat (27/3/2020).

Penjualan A91 melalui situs e-commerce Shopee sendiri tergolong sangat tinggi. Semenjak dijual pada 24 Maret  hingga 27 Maret, 85% perangkat ini telah habis dipesan konsumen. Minat yang tinggi ini yang melatarbelakangi OPPO Indonesia membuka penjualan di beberapa situs e-commerce lain.

Pada periode kedua penjualan ini, OPPO A91 tetap dijual dengan harga Rp. 3.699 juta dari harga normal Rp. 3.999 juta. OPPO juga tetap berkomitmen untuk memberikan bonus bundling dengan operator Smartfren untuk menunjukkan rasa terima kasih atas tingginya respon konsumen.

Bonus yang diberikan Smartfren berupa 3 bulan gratis internet unlimited dan bonus kuota 360GB selama 2 tahun. Untuk mendapatkan bonus kuota ini, konsumen cukup mengisi ulang pulsa minimal 50 ribu rupiah tiap bulannya.

OPPO A91 merupakan lini seri A yang ditingkatkan kemampuan mobile photography nya melalui kehadiran 48MP Quadcam, 8 MP Ultra-wide angle,2MP Mono lens dan 2MP Macro lens. Dalam hal perekaman video, OPPO turut menghadirkan fitur AI Video Beautification yang diterapkan pada kamera depan dan belakang pada perangkat ini.

Perekaman video A91 juga dilengkapi dengan teknologi Electronic Image Stabilization (EIS) yang telah dikembangkan, meningkatkan efek anti-shake dan dapat menghasilkan video yang lebih tajam.

OPPO A91 hadir dalam konfigurasi perangkat keras Layar FHD+ AMOLED 6.4 inci, 8GB RAM, 128GB ROM,dan baterai 4000 mAh yang dilengkapi teknologi pengisian daya 20W VOOC Flash Charge 3.0. A91 hadir dengan dua pilihan warna yakni Lightening Black dan Unicorn White.
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Taralite

Rabu, 03 Juni 2020 - 18:42 WIB

Fintech P2P Lending Taralite Raih Izin Usaha Dari Otoritas Jasa Keuangan

Dengan adanya izin dari OJK tersebut, perusahaan yang merupakan bagian dari Grup OVO yang sebelumnya berstatus “Terdaftar” di OJK, kini meningkat menjadi perusahaan P2P Lending berlisensi…

Chief Credit Officer & Co-Founder, Christopher Gultom

Rabu, 03 Juni 2020 - 18:20 WIB

Sambut New Normal, Akseleran Siapkan Strategi Mitigasi Risiko Kredit

Menyambut New Normal, Akseleran menyiapkan sejumlah strategi untuk memitigasi risiko kredit bermasalah (non performing loan/NPL) guna mendukung kebangkitan perekonomian nasional.

Bank Bukopin serahkan bantuan ke terdampak covid-19 (Doc: Bank Bukopin)

Rabu, 03 Juni 2020 - 18:10 WIB

Bank Bukopin dan Agen Laku Pandai Salurkan CSR ke Terdampak COVID-19 di Solo

Di tengah kondisi pandemi virus Corona (COVID-19), Bank Bukopin berkomitmen tetap hadir di tengah masyarakat untuk saling mendukung dalam mencegah dan menanggulangi penyebaran COVID-19. Selain…

Ribuan Masker Donasi Bali United untuk Kabupaten Bulelelng

Rabu, 03 Juni 2020 - 18:00 WIB

Ribuan Masker Donasi Bali United untuk Kabupaten Bulelelng

Langkah manajemen Bali United tampak serius dalam memerangi penyebaran covid-19 di Bali. Setelah beberapa Kabupaten di Bali telah menerima puluhan ribu masker non medis dari Bali United, kali…

Primaya Hospital

Rabu, 03 Juni 2020 - 17:35 WIB

Masuki New Normal, Masyarakat Tak Perlu Takut ke Rumah Sakit

Terdapat beberapa hal yang perlu diketahui masyarakat mengenai tata cara rumah sakit dalam menjaga keamanan dan keselamatan pasien