Laris Manis, OPPO Kembali Buka Penjualan Perangkat A91 Melalui Beberapa Situs E-Commerce

Oleh : Hariyanto | Jumat, 27 Maret 2020 - 14:45 WIB

OPPO A91
OPPO A91

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Pada tanggal 24 Maret lalu, secara resmi OPPO membuka penjualan perangkat A91 melalui situs e-commerce Shopee.co.id. Berkat respon konsumen yang tinggi terhadap perangkat ini, kini OPPO memperluas penjualan A91 dengan menggandeng beberapa e-commerce terkemuka di Indonesia.

“Tingginya minat terhadap OPPO A91 semenjak dijual resmi melalui Shopee, membuat kami berupaya untuk memberikan kesempatan yang lebih luas lagi kepada konsumen untuk mendapatkan perangkat ini. Untuk itu, kami membuka penjualan OPPO A91 melalui beberapa situs e-commerce terkemuka seperti Akulaku, Blibli, JD.ID, Lazada dan Tokopedia”, ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Jumat (27/3/2020).

Penjualan A91 melalui situs e-commerce Shopee sendiri tergolong sangat tinggi. Semenjak dijual pada 24 Maret  hingga 27 Maret, 85% perangkat ini telah habis dipesan konsumen. Minat yang tinggi ini yang melatarbelakangi OPPO Indonesia membuka penjualan di beberapa situs e-commerce lain.

Pada periode kedua penjualan ini, OPPO A91 tetap dijual dengan harga Rp. 3.699 juta dari harga normal Rp. 3.999 juta. OPPO juga tetap berkomitmen untuk memberikan bonus bundling dengan operator Smartfren untuk menunjukkan rasa terima kasih atas tingginya respon konsumen.

Bonus yang diberikan Smartfren berupa 3 bulan gratis internet unlimited dan bonus kuota 360GB selama 2 tahun. Untuk mendapatkan bonus kuota ini, konsumen cukup mengisi ulang pulsa minimal 50 ribu rupiah tiap bulannya.

OPPO A91 merupakan lini seri A yang ditingkatkan kemampuan mobile photography nya melalui kehadiran 48MP Quadcam, 8 MP Ultra-wide angle,2MP Mono lens dan 2MP Macro lens. Dalam hal perekaman video, OPPO turut menghadirkan fitur AI Video Beautification yang diterapkan pada kamera depan dan belakang pada perangkat ini.

Perekaman video A91 juga dilengkapi dengan teknologi Electronic Image Stabilization (EIS) yang telah dikembangkan, meningkatkan efek anti-shake dan dapat menghasilkan video yang lebih tajam.

OPPO A91 hadir dalam konfigurasi perangkat keras Layar FHD+ AMOLED 6.4 inci, 8GB RAM, 128GB ROM,dan baterai 4000 mAh yang dilengkapi teknologi pengisian daya 20W VOOC Flash Charge 3.0. A91 hadir dengan dua pilihan warna yakni Lightening Black dan Unicorn White.
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pasar Murah 1000 Sembako Hingga Bazar Umum, HK Meriahkan Safari Ramadan BUMN

Jumat, 29 Maret 2024 - 04:34 WIB

Pasar Murah 1000 Sembako Hingga Bazar Umum, HK Meriahkan Safari Ramadan BUMN

Menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1445 H, Kementerian BUMN bersama PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) dan anak perusahaannya, PT Hakaaston (HKA) menggelar kegiatan Safari Ramadhan BUMN…

Menteri Basuki Dampingi Presiden Jokowi Resmikan Bendung dan Jaringan Irigasi Gumbasa, Pulihkan Pasokan Air untuk Sentra Pangan di Sigi

Jumat, 29 Maret 2024 - 04:19 WIB

Menteri Basuki Dampingi Presiden Jokowi Resmikan Bendung dan Jaringan Irigasi Gumbasa, Pulihkan Pasokan Air untuk Sentra Pangan di Sigi

Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin,…

Direktur Utama Bank Mandiri Taspen memberikan Sambutan jelang Pengundian Pemenang Mandiri Taspen Bertabur Hadiah 900 juta dalam rangka ulang tahun ke-9

Jumat, 29 Maret 2024 - 04:06 WIB

Ini Para Pemenang Undian Bertabur Hadiah Bank Mandiri Taspen 900 Juta

Bank Mandiri Taspen mengumumkan para pemenang program undian "Bertabur Hadiah Bank Mandiri Taspen 900 Juta" kemarin

Peluncuran Game dan Lagu Tema, “Bae” - Rap Version

Jumat, 29 Maret 2024 - 03:52 WIB

bubbME.AI Meluncurkan Game dan Lagu Tema, “Bae” - Rap Version di Indonesia Pavilion di SXSW 2024

Salah satu dari sepuluh startup di ‘Indonesia Pavilion’ SXSW 2024, bubbME.AI: Gim ponsel ‘peliharaan’ pertama di dunia yang memberikan edukasi dan mengatasi Kekerasan Berbasis Gender…

PointStar gelar acara “Iftar Insights: Understand Retail Business Continuity & Operational Challenges during Ramadan”.

Jumat, 29 Maret 2024 - 00:47 WIB

PointStar Dukung Pemerintah Capai Target Pertumbuhan Lewat Transformasi Digital

PointStar berkomitmen untuk menyediakan solusi teknologi yang inovatif dan terdepan untuk membantu perusahaan ritel menghadapi tantangan perekonomian global dan lokal.