Resmi Dibuka, Bali Education Center Jadi Wadah Pengembangan SDM Berkualitas di Bali

Oleh : Hariyanto | Jumat, 27 Maret 2020 - 11:52 WIB

Lenny Marlina Tanu, Founder Bali Education Center (tengah) pada pembukaan Bali Education Center (BEC)
Lenny Marlina Tanu, Founder Bali Education Center (tengah) pada pembukaan Bali Education Center (BEC)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Guna meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) ditengah arus perubahan besar industri ke empat di wilayah Bali dan sekitarnya, Bali Education Center (BEC) resmi dibuka di kawasan Sunset Road, Kuta Utara, Bali.

BEC mengusung misi utama sebagai wadah untuk mengembangkan bakat dan mengasah prestasi bagi anak-anak, remaja hingga dewasa, sekaligus sebagai upaya memajukan dunia pendidikan serta mendukung perekonomian pulau dewata.

"Secara tidak langsung dapat mempersiapkan individu-individu agar lebih berkompeten dan memiliki daya saing yang berkualitas dengan para pekerja dari luar negeri," kata Founder Bali Education Center, Lenny Marlina Tanu, melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Jumat (27/3/2020).
 
Lenny mengatakan, Bali Education Center (BEC) merupakan tempat yang tepat untuk meningkatkan kemampuan di dunia ilmu pengetahuan. BEC menyediakan kelas bahasa Inggris, bahasa Indonesia dan Mandarin untuk peserta dari berbagai tingkat usia dan kebutuhan.

BEC juga menyediakan kursus lainnya, seperti komputer, termasuk dengan belajar membuat program website komputer, membuat video, matematika, dan segala macam alat musik dengan tenaga ahli pengajar yang sudah berpengalaman untuk membantu anak-anak meningkatkan kemampuan dan kepercayaan diri, sekaligus mendukung prestasi akademis mereka dalam bidang mata pelajaran.
 
"Bali Education Center (BEC) juga menawarkan berbagai kelas-kelas tersebut untuk remaja dan dewasa, sesuai dengan kebutuhan akademis, karier, maupun pengembangan diri. BEC akan membantu meningkatkan kemampuan peserta melalui kursus yang interaktif dan menyenangkan," ungkap Lenny Marlina Tanu.
 
Beragam fasilitas pendukung disediakan di Bali Education Center, seperti lab komputer dengan unit komputer maupun sistem teknologi terbaru yang memungkinkan peserta dapat mengikuti program-program yang ditawarkan dengan cepat, kelas bahasa yang didesain menyenangkan dan kurikulum pembelajaran terkini, mengikuti program pemerintah maupun sekolah.
 
Menariknya lagi, tersedia juga guru privat yang dapat memberikan pembelajaran bagi profesional yang bekerja di perhotelan, bidang marketing, food and beverage, tenaga ahli, dan lain sebagainya. Selain itu, BEC menawarkan biaya kursus yang sangat terjangkau, dengan harga  per sesi di mulai dari Rp79.000 untuk durasi 1,5 jam pelajaran. Adapun biaya pendaftaran sebesar Rp 250.000 untuk semua kelas.

"Tentu saja dengan adanya kemudahan yang ditawarkan ini menjadi nilai lebih mengapa Anda harus mendaftarkan anak-anak atau bahkan Anda sendiri di Bali Education Center," pungkas Lenny Marlina Tanu.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Happy Salma bersama tim dari Dirjen Kebudayaan Kemendikbudristek dan tim produksi sebelum pementasan konser musikal bertajuk Memeluk Mimpi-Mimpi: Merdeka Belajar, Merdeka Mencintai.

Kamis, 25 April 2024 - 00:57 WIB

Terinspirasi Program Merdeka Belajar Kemendikbudristek, Happy Salma Gelar Konser Musikal

Konser musikal bertajuk Memeluk Mimpi-Mimpi: Merdeka Belajar, Merdeka Mencintai itu digelar Dirjen Kebudayaan Kemendikbudristek yang berkolaborasi dengan Titimangsa dan SMKN 2 Kasihan (SMM Yogyakarta)…

Krisdayanti kenalkan produk bulu mata palsu Lavie Beauty X Krisdayanti.

Kamis, 25 April 2024 - 00:31 WIB

Tak Sarankan Extention Bulu Mata, Krisdayanti Luncurkan Bulu Mata Palsu Karyanya

Setelah puluhan tahun selalu menggunakan bulu mata palsu, akhrinya Krisdayanti mengenalkan bulu mata palsu karyanya sendiri, Lavie Beauty X Krisdayanti.

Penandatanganan kerjasama RS Premier Bintaro dengan BMW Indonesia.

Rabu, 24 April 2024 - 23:32 WIB

Kolaborasi RS Premier Bintaro dan BMW Indonesia Tingkatkan Patien Experience

Penandantanganan menghasilkan kolaborasi RSPB dengan BMW Indonesia dalam menyediakan layanan kesehatan premium pengantaran pasien pasca operasi kasus bedah orthopedi dan bedah vaskular.

#bluBuatBaik Waste Station sudah tersebar di 7 lokasi strategis.

Rabu, 24 April 2024 - 23:16 WIB

Hari Bumi, Ini Langkah Kecil Memilah Sampah Untuk Bumi Lebih Sehat

blu by BCA Digital turut memfasilitasi dengan membangun sarana seperti Waste Station dan mengintegrasikan aplikasi Rekosistem x blu untuk mendorong perubahan kebiasaan dalam mengelola sampah…

RUPST PT PP tahun buku 2023

Rabu, 24 April 2024 - 21:14 WIB

Dua Direksi dan Satu Komisaris Baru Perkuat Pengurus PTPP

PT PP mengubah jajaran direksi dan Komisari usai Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST).