Cegah Wabah Corona Dengan Minuman Kesehatan di Kopitagram

Oleh : Wiyanto | Kamis, 26 Maret 2020 - 15:02 WIB

Nutrimax Pasangin
Nutrimax Pasangin

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Di tengah wabah Covid-19 yang saat ini melanda dunia dan Indonesia, Kopitagram sebuah kedai kopi modern, bekerja sama dengan Nutrimax, merek food supplement ternama di Indonesia, meluncurkan Minuman Kesehatan bernama “Pitamin” yang merupakan singkatan dari koPITAgraM dan PasangIN.

“Khasiat teh herbal, dicampurkan dengan kesegaran lemon, dan vitamin modern dari Nutrimax Pasangin, membuat Pitamin menjadi produk minuman kesehatan yang enak, alami dan segar!” ujar Eunike Adelia, CEO Kopitagram di Jakarta, Kamis (26/3/2020).

“Kami ingin menghadirkan minuman kesehatan bagi para millennials, agar mereka bisa tetap sehat dan bisa terus membagikan semangat positif dimanapun mereka berada baik yang sudah work from home atau yang masih bekerja.” Lanjut Eunike.

Hendra Halim selaku Direktur Nutrimax, menjelaskan Nutrimax Pasangin selain mengandung Jahe Merah, juga mengandung Lyophilized Royal Jelly yang berperan sebagai peningkat imunitas, antibiotik dan antitumor. Produk ini tidak mengandung glukosa, fruktosa dan sukrosa sehingga aman bagi penderita Diabetes. Nutrimax Pasangin merupakan jamu herbal pertama di Indonesia yang tidak menggunakan kristal menthol sehingga tidak menyebabkan efek sendawa yang disebabkan oleh iritasi di lambung. Penggunaan Standardized Extract Royal Jelly dan Stevia dari Naturex juga merupakan yg pertama di Indonesia karena ingin memberikan konsumen Indonesia produk terbaik dengan kualitas ekspor.

Saat ini Kopitagram telah memiliki 12 cabang, dan merupakan toko kopi modern yang sedang sangat berkembang. Hal unik dari toko kopi ini adalah pesan semangat atau humor yang selalu ada di setiap gelas nya. PT. Suryaprana Nutrisindo yang merupakan perusahaan food supplement merek Nutrimax ini sudah berdiri sejak tahun 1999 dengan produk - produk yang tersebar di seluruh Indonesia.

Kopitagram mendukung gerakan physical distancing yang sedang dikampanyekan pemerintah sebagai strategi pemutusan rantai penyebaran Covid-19. Oleh karena itu, setiap minuman Kopitagram juga dapat dinikmati melalui aplikasi GrabFood dan GoFood.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi produksi keramik

Rabu, 24 April 2024 - 18:30 WIB

Dukung Proyek IKN, Industri Keramik Siap Investasi di Kaltim

Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (Asaki) optimis pemerintahan baru yang akan dipimpin oleh Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan melanjutkan proyek Ibu Kota Negara (IKN)…

Proses bongkar muat sekam padi di storage area sekam padi di Pabrik Lhoknga, Kabupaten Aceh Besar, Provinsi Aceh.

Rabu, 24 April 2024 - 18:13 WIB

Keren! Reduksi Emisi Gas Rumah Kaca, SIG Tingkatkan Penggunaan Bahan Bakar Alternatif Menjadi 559 Ribu Ton

Jakarta– Isu perubahan iklim yang disebabkan oleh emisi gas rumah kaca (GRK) telah menjadi perhatian dunia, dengan munculnya komitmen global untuk mewujudkan net zero emission pada 2060.

Industri keramik

Rabu, 24 April 2024 - 18:00 WIB

Asaki Desak Pemerintah Segera Terapkan Antidumping Keramik China, Besaran Tarif Capai 150%

Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (Asaki) mendesak KADI untuk bekerja serius dan segera menerapkan kebijakan Antidumping untuk produk keramik impor asal Tiongkok yang secara tren tahunan…

Platform Teknologi Laboratorium di Indonesia Digelar untuk Ketujuh Kalinya

Rabu, 24 April 2024 - 17:56 WIB

Program Keberlanjutan dan Kecerdasan Buatan Menjadi Topik Hangat pada Pameran Lab Indonesia 2024

Jakarta– Lab Indonesia 2024 kembali mempertemukan elit industri laboratorium ilmiah dan analisis pada tanggal 24 – 26 April 2024 di Jakarta Convention Center (JCC).

Pembukaan kantor baru Thermo Fisher Scientific

Rabu, 24 April 2024 - 17:50 WIB

Ekspansi di Asia Pasifik, Thermo Fisher Scientific Buka Kantor di Jakarta dan Jalin Kemitraan Baru

Perusahaan menandatangani dua Nota Kesepahaman (MoU) dengan National Battery Research Institute dan Mandaya Hospital Group sebagai bagian dari ekspansi strategisnya di Indonesia