Alasan Mengapa Kamu Butuh realme 6 Series Sebagai Smartphone Favorit

Oleh : Hariyanto | Kamis, 26 Maret 2020 - 14:11 WIB

realme 6 Pro
realme 6 Pro

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Sebagai merek yang baru saja memasuki pasar smartphone Indonesia, realme berhasil menempati posisi keempat sebagai merek smartphone terlaris di Indonesia, realme ingin terus berkembang dengan berikan produk terbaiknya.

Lebih dari satu tahun, realme memberikan gerakan progresifnya melalui produk-produknya di Indonesia. Bertumbuh pesat mulai dari realme 2 Series, diikuti oleh realme 3 Series dengan inovasi di sektor desain serta disusul peluncuran realme 5 Series Quad Camera dengan semangat barunya “Dare-to-Leap”.

realme berhasil meluncurkan beberapa seri ponsel di Indonesia. Merek ini disambut hangat oleh banyak orang, terutama kaum muda. Ini dibuktikan dengan serangkaian prestasi yang dibuat realme di setiap peluncuran produk barunya. Ini membuktikan bahwa produk-produk realme telah menjadi merek favorit anak muda.

Tentunya hal ini tidak lepas dari tim R&D yang berjalan di belakang realme untuk menciptakan sebuah produk. Setiap sebelum meluncurkan produk, realme selalu menjalankan riset yang mendalam ke target penggunanya.

Dalam hal ini anak muda. realme menemukan bahwa anak muda menginginkan sebuah smartphone dengan teknologi terkini, desain yang fresh serta harga yang rasional. 3 faktor ini lah yang diusahakan realme untuk hadir di setiap produknya.

Dari pantauan INDUSTRY.co.id, realme pada Selasa lalu (24/3/2020) sukses merilis duo smartphone teranyarnya dengan tagline “64MP Pro Camera, Pro Display” secara online di Jakarta.

Bukan sekedar tagline, realme 6 Series buktikan jika kemampuan kamera dan layar pada kedua produk tersebut sangat mumpuni di kelasnya dengan komponen yang dibawanya. Seperti, kamera belakang utama beresolusi 64MP, refresh rate 90Hz untuk kelas menengah, dan pengisian cepat berdaya 30W.

Beragam fitur papan atas ini menjadi alasan kenapa realme dibutuhkan generasi muda Indonesia yang aktif dan kreatif. Tidak pelak, kameranya yang mumpuni dengan layar super mulus dan halus ini dapat menemani anak muda yang kesehariannya tidak bisa lepas dari gadget. Apalagi pengisian daya yang cepat, hanya satu jam saja baterai realme 6 Series sudah terisi hingga 100%.

realme yang semakin fokus pada generasi muda, membuatnya percaya diri untuk patenkan merek asal Tiongkok tersebut sebagai smartphone yang disukai anak muda karena beragam fitur yang dibawanya.

Ini tidak lepas dari dukungan para penggemarnya, hingga realme menjadi merek teknologi dengan semangat muda yang menghadirkan kinerja maksimal dan desain penuh gaya untuk produk-produnya di setiap kisaran harga.

realme tidak akan pernah puas dengan semua pretasinya di Tanah Air, maka realme tidak akan berhenti sampai di sini. realme akan selalu bergerak maju untuk penuhi kebutuhan ana muda melalui desain trendi, perangkat teknologi mutakhir, tetapi dengan harga yang rasional untuk tetap jadi merek Trendsetter Technology.
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Puslatpurmar-3 Grati Laksanakan Program Ketahanan Pangan

Kamis, 09 April 2020 - 04:30 WIB

Puslatpurmar-3 Grati Laksanakan Program Ketahanan Pangan

Pusat Latihan Pertempuran-3 Grati (Puslatpurmar-3 Grati) melaksanakan program ketahanan pangan dalam rangka menghadapi pandemi Covid-19 di dalam Ksatrian Puslatpurmar-3 Grati dengan budidaya…

Prajurit Kostrad Bantu Proses Persalinan Mama Papua di Merauke

Kamis, 09 April 2020 - 04:20 WIB

Prajurit Kostrad Bantu Proses Persalinan Mama Papua di Merauke

Tengah malam tepatnya pukul 00.28 WIT, tangis kebahagiaan bercampur aduk menjadi satu, saat bayi mungil berjenis kelamin perempuan dilahirkan dengan normal oleh Ibu Theresia Ndiken (32 th).

Bank DKI (Foto Ist)

Kamis, 09 April 2020 - 04:02 WIB

Warga DKI Jakarta Diajak Berdonasi Melalui Bank DKI Peduli Dukung Penanganan Covid-19

Dalam rangka penanganan penyebaran Covid-19, Bank DKI mengajak seluruh masyarakat khususnya warga DKI Jakarta untuk berpartisipasi dengan menyalurkan bantuan melalui program Bank DKI Peduli…

Prajurit Yonmarhalan III Pertisipasi Sumbangkan Darah

Kamis, 09 April 2020 - 03:30 WIB

Prajurit Yonmarhalan III Pertisipasi Sumbangkan Darah

Membantu penambahan stok darah untuk kebutuhan transfusi darah / bantuan kemanusiaan prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) III dengan seluruh unsur Markas Komando Pangkalan…

Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate

Kamis, 09 April 2020 - 03:25 WIB

Menteri Johnny Ungkap Ada 1.096 Isu Hoaks terkait Covid-19 yang Beredar di Facebook, Instagram, Twitter dan Youtube

“Hingga saat ini sudah ada total 1.096 isu hoaks terkait Covid-19 yang tersebar di platform Facebook, Instagram, Twitter dan Youtube," ungkap Menteri Johnny.