Buka Penjualan Perdana Reno3, OPPO Ajak Pengguna Lama Lini Seri F Menukar Perangkat Dengan Reno3

Oleh : Hariyanto | Kamis, 26 Maret 2020 - 10:16 WIB

OPPO Reno3
OPPO Reno3

INDUSTRY.co.id - Jakarta –  Setelah memperkenalkan secara resmi perangkat ini pada 17 Maret 2020 yang lalu, OPPO buka penjualan perdana perangkat Reno3. Setelah secara resmi diluncurkan, OPPO segera membuka pemesanan Reno3 pada periode 17 hingga 26 Maret 2020. 

Stock pemesanan Reno3 sempat dihentikan karena telah habis terjual. Oleh karena itu, OPPO kembali membuka pemesanan tahap kedua pada 19 hingga 26 Maret 2020. Lebih cepat dari yang diperkirakan, pada Rabu (25/3/2020)  OPPO sudah menjual perdana perangkat OPPO Reno3. 

Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia mengatakan, respon konsumen terhadap perangkat Reno3 sangat baik, bahkan lebih baik daripada lini seri sebelumnya. Kemampuan kamera Reno3 dengan fitur 108MP ultra-clear image menjadi faktor pendorong konsumen menyukai perangkat tersebut. 

Untuk itu agar lebih banyak konsumen terutama fans royal kami, Ofans, merasakan keunggulan kamera Reno3 kami mengadakan kampanye #NowIsReno trade-in, yang mengajak para pengguna setia lini seri F untuk menukarkan perangkatnya ke Reno3,” ujar Aryo.

Para pengguna lini seri F juga dapat menukarkan perangkat mereka dengan Reno3 dengan mengunjungi laman resmi OPPO. Melalui #NowIsReno trade-in, konsumen bisa medapatkan extra buy back value sampai dengan 500 ribu rupiah selama periode 27 Maret hingga 3 Mei hanya di beberapa toko terpilih yang dapat dilihat melalui situs. 

#NowIsReno trade ini ini tidak hanya berlaku untuk pengguna OPPO F Series namun juga beberapa perangkat model lain. Selain menukarkan melalui beberapa toko terpilih, konsumen juga dapat menukarkan melalui situs e-dagang tokopedia. 

Selain mengadakan #NowIsReno trade-in, OPPO juga memberikan penawaran khusus melalui special bundling dengan OPPO Enco Free. Setiap pembelian perangkat OPPO Reno3 yang dibundling dengan Enco Free, konsumen akan langsung mendapatkan potongan senilai 300 ribu rupiah.

OPPO Reno3 hadir dengan fitur kamera unggulan 48MP Zoom Quadcam, 44MP Ultra  Night Selfie, 5x Hybrid Zoom dan 108MP Ultra Clear Image. 

Melalui Reno3, OPPO berupaya memberikan definisi baru mobile photography pada perangkat smartphone, melalui kemampuan pengambilan 108MP ultra-clear image, Reno3 membuktikan kemampuannya dalam mengambil foto dan mencetaknya pada iklan luar ruang yang terletak di Gedung Veteran RI di jalan Sudirman. 

Pada Gedung tersebut tampak persona Reno3, Yoshi Sudarso dan Cinta Laura Kiehl difoto oleh fotografer Ryan Tandya dan dicetak pada bidang 20 x 40 meter. Di Indonesia, OPPO Reno3 hadir dalam dua pilihan warna, Sky White dan Midnight Black. Perangkat ini dijual dengan harga 5.499 juta.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pupuk Bersubsidi Ilustrasi (ist)

Kamis, 09 April 2020 - 10:00 WIB

Aturan PSBB Tak Ganggu Distribusi Pupuk ke Petani

PT Pupuk Indonesia (Persero) menjamin penerapan aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) oleh Pemerintah Daerah tidak akan mengganggu penyaluran pupuk baik pupuk bersubsidi maupun nonsubsidi…

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto

Kamis, 09 April 2020 - 09:45 WIB

Sah, Pemerintah Bebaskan Bayar Bunga KUR untuk UMKM Selama 6 Bulan

Pemerintah memutuskan membebaskan pembayaran bunga dan penundaan pokok angsuran Kredit Usaha Rakyat (KUR) untuk usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) yang terkena dampak Virus Korona (Covid-19),…

Produsen Batubara

Kamis, 09 April 2020 - 09:20 WIB

Industri Batubara Terpapar Covid-19

Berkurangnya konsumsi listrik di negara-negara terdampak Covid-19, mengakibatkan permintaan batubara di negara-negara tersebut turun sehingga berdampak pada terjadinya sedikit over supply batubara…

Gubernur Bank Indonesia (foto Bisnis.com)

Kamis, 09 April 2020 - 09:10 WIB

Cerita Dibalik Tangisan Gubernur BI dan Anggota DPR Melihat Ekonomi Indonesia Tertekan di Gulung Corona

Perry mengungkapkan saat ini terjadi pandemi covid-19 atau virus corona yang mengakibatkan ekonomi sangat tertekan, bahkan ia pun menangis.

Kampanye donasikan ongkosmu yang diinisasi oleh perusahaan iklan global, Dentsu Aegis network

Kamis, 09 April 2020 - 09:01 WIB

Dentsu Kontribusi kepada Pengemudi Online dengan Kampanye #DonasikanOngkosmu

Perusahaan Dentsu Aegis Network (DAN) Indonesia meluncurkan kampanye di media sosial #DonasikanOngkosmu sebagai kontribusi sosial terhadap dampak virus corona (Covid-19) kepada pekerja lapangan,…