Ingin Tampil Selalu Cantik, Rivera Youth Expert Berikan Solusinya

Oleh : Herry Barus | Kamis, 26 Maret 2020 - 14:53 WIB

Ingin Tampil Selalu Cantik, Rivera Youth Expert Berikan Solusinya
Ingin Tampil Selalu Cantik, Rivera Youth Expert Berikan Solusinya

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Rivera Cosmetics, brand kosmetik berkualitas produksi PT. Fabindo Sejahtera hadirkan rangkaian perawatan wajah Rivera Youth Expert, dengan mengusung tagline Caviar for Youthness, produk inovasi terbaru ini hadir dilengkapi kandungan bahan aktif Caviar Extract. Caviar yang berasal dari ikan Sturgeon betina dewasa dan telah teruji klinis mampu meningkatkan produksi kolagen dalam kulit dan mengurangi tanda penuaan hingga 41% setelah 7 minggu pemakaian secara rutin.

Kandungan Exclusive Peptide Complex, Amino Acid, Niacinamide dan Adenosine juga ikut melengkapi produk ini, yang mampu bekerja diantara lapisan Epidermis dan Dermis. Bahan aktif ini sekaligus efektif untuk meningkatkan elastisitas kulit dengan cara meregenerasi sel-sel kulit yang rusak akibat paparan sinar UV dan juga mendorong produksi kolagen pada kulit. Disamping itu, membantu menyamarkan noda hitam pada kulit wajah dengan mengontrol pembentukan melanin yang dapat menyebabkan flek hitam.

Rivera Youth Expert hadir dengan 3 produk utamanya yakni Fortifying Serum, Day Cream and Night Cream. Serangkaian produk ini menjadi satu kesatuan yang optimal untuk hasil yang lebih maksimal bagi kesehatan dan kecantikan kulit wanita.

“Kami memahami kesehatan dan kecantikan kulit merupakan investasi yang sangat berharga bagi setiap wanita. Karena itu, kami berkomitmen untuk selalu menghadirkan produk-produk berkulitas, disamping selalu berusaha mendampingi para wanita untuk mendapatkan kulit dambaannya. Sehingga mereka dapat tampil percaya diri, kapan dan dimanapun mereka berada,” Maria Ana Mustika Hadi, S.Farm., Apt selaku Brand Manager Rivera Cosmetics.

Lebih lanjut dirinya menambahkan produk perawatan wajah Rivera Youth Expert dihadirkan untuk wanita usia mulai dari 25 tahun. Harapannya agar para wanita dapat memiliki produk yang cocok, sehingga dari awal dapat melakukan upaya preventif dalam menjaga keremajaan kulitnya.

Rivera Youth Expert telah melalui uji klinis yang dilakukan kepada para wanita di Indonesia, hasilnya bahwa 100% wanita merasa bahwa kerutan halus di wajah  berkurang 91% wanita merasa kulit mereka lebih kenyal dan 100% wanita merasa kulit mereka lebih cerah setelah pemakaian rutin selama 7 minggu.

Dan produk ini telah didistribusikan melalui pasar modern di Metro Gandaria dan Transmart Cilandak. Selain itu, sudah dapat diperoleh di berbagai kota yang tersebar di Indonesia, antara lain Bandung, Jogyakarta, Semarang, Surabaya, Medan, Bali, Makassar, Palembang dan kota lainnya.

Demi mempermudah dan mendekatkan diri kepada para konsumen, produk ini juga dapat diperoleh melalui toko online resmi Rivera Cosmetics yang terdapat di Shopee dan Tokopedia dengan harga mulai Rp 252.000 hingga Rp 350.000.

Tentang Rivera Cosmetics

Rivera Cosmetics merupakan rangkaian produk kecantikan yang terdiri dari skincare, make up, dan parfum. Dalam mengartikan kecantikan, Rivera percaya pada prinsip LIVE LIFE. EMPOWERED. karena Rivera bercita-cita agar setiap wanita untuk mencapai banyak hal dalam hidup, tidak memiliki rasa takut dalam mengekspresikan dirinya, dan selalu melihat sisi kehidupan yang lebih cerah. Rangkaian produk Rivera Cosmetics sudah tersedia di Metro Gandaria City, AEON BSD dan JGC, Watson Grand Indonesia, Watson Pondok Indah Mall, Watson Senayan City serta Watson Living World.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

KASAL Berikan Tali Kasih kepada Satgas Wisma Atlet

Kamis, 09 April 2020 - 05:30 WIB

KASAL Berikan Tali Kasih kepada Satgas Wisma Atlet

Sebagai bentuk kepedulian pimpinan TNI AL, Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Siwi Sukma Aji, S.E., M.M. memberikan tali asih berupa suplemen vitamin kepada personel Prajurit Korps…

Kampus PTDII di Tanjung Priok Jakarta Utara

Kamis, 09 April 2020 - 05:18 WIB

PTDII Bantah Pengurus Positif Corona

Rektorat Perguruan Tinggi Dakwah Islam Indonesia (PTDII) menyampaikan klarifikasi atas berita pengurus positif Corona. Pihak rektorat menyayangkan pemberitaan tersebut karena antara isi dan…

Buah lemon produksi dalam negeri

Kamis, 09 April 2020 - 05:08 WIB

Momentum Buah Lokal Rajai Pasar di Tengah Pandemi Covid-19

Pandemi Covid-19 yang merebak ke seluruh penjuru dunia termasuk Indonesia telah membuat aktivitas perdagangan turut tertekan, namun Menteri Pertanian Sahrul Yasin Limpo tetap optimis bahwa komoditas…

Marinir dan Team Infinity Indonesia Bagikan Masker dan Sembako

Kamis, 09 April 2020 - 05:00 WIB

Marinir dan Team Infinity Indonesia Bagikan Masker dan Sembako

Marinir dan Team Infinity Indonesia bagikan sembako dan masker kepada masyarakat untuk meringankan beban akibat dampak Covid-19 di Kawasan Pengendapan Taxi Bandara Soekarno Hatta, Tangerang,…

Puslatpurmar-3 Grati Laksanakan Program Ketahanan Pangan

Kamis, 09 April 2020 - 04:30 WIB

Puslatpurmar-3 Grati Laksanakan Program Ketahanan Pangan

Pusat Latihan Pertempuran-3 Grati (Puslatpurmar-3 Grati) melaksanakan program ketahanan pangan dalam rangka menghadapi pandemi Covid-19 di dalam Ksatrian Puslatpurmar-3 Grati dengan budidaya…