Ingin Tampil Selalu Cantik, Rivera Youth Expert Berikan Solusinya

Oleh : Herry Barus | Kamis, 26 Maret 2020 - 14:53 WIB

Ingin Tampil Selalu Cantik, Rivera Youth Expert Berikan Solusinya
Ingin Tampil Selalu Cantik, Rivera Youth Expert Berikan Solusinya

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Rivera Cosmetics, brand kosmetik berkualitas produksi PT. Fabindo Sejahtera hadirkan rangkaian perawatan wajah Rivera Youth Expert, dengan mengusung tagline Caviar for Youthness, produk inovasi terbaru ini hadir dilengkapi kandungan bahan aktif Caviar Extract. Caviar yang berasal dari ikan Sturgeon betina dewasa dan telah teruji klinis mampu meningkatkan produksi kolagen dalam kulit dan mengurangi tanda penuaan hingga 41% setelah 7 minggu pemakaian secara rutin.

Kandungan Exclusive Peptide Complex, Amino Acid, Niacinamide dan Adenosine juga ikut melengkapi produk ini, yang mampu bekerja diantara lapisan Epidermis dan Dermis. Bahan aktif ini sekaligus efektif untuk meningkatkan elastisitas kulit dengan cara meregenerasi sel-sel kulit yang rusak akibat paparan sinar UV dan juga mendorong produksi kolagen pada kulit. Disamping itu, membantu menyamarkan noda hitam pada kulit wajah dengan mengontrol pembentukan melanin yang dapat menyebabkan flek hitam.

Rivera Youth Expert hadir dengan 3 produk utamanya yakni Fortifying Serum, Day Cream and Night Cream. Serangkaian produk ini menjadi satu kesatuan yang optimal untuk hasil yang lebih maksimal bagi kesehatan dan kecantikan kulit wanita.

“Kami memahami kesehatan dan kecantikan kulit merupakan investasi yang sangat berharga bagi setiap wanita. Karena itu, kami berkomitmen untuk selalu menghadirkan produk-produk berkulitas, disamping selalu berusaha mendampingi para wanita untuk mendapatkan kulit dambaannya. Sehingga mereka dapat tampil percaya diri, kapan dan dimanapun mereka berada,” Maria Ana Mustika Hadi, S.Farm., Apt selaku Brand Manager Rivera Cosmetics.

Lebih lanjut dirinya menambahkan produk perawatan wajah Rivera Youth Expert dihadirkan untuk wanita usia mulai dari 25 tahun. Harapannya agar para wanita dapat memiliki produk yang cocok, sehingga dari awal dapat melakukan upaya preventif dalam menjaga keremajaan kulitnya.

Rivera Youth Expert telah melalui uji klinis yang dilakukan kepada para wanita di Indonesia, hasilnya bahwa 100% wanita merasa bahwa kerutan halus di wajah  berkurang 91% wanita merasa kulit mereka lebih kenyal dan 100% wanita merasa kulit mereka lebih cerah setelah pemakaian rutin selama 7 minggu.

Dan produk ini telah didistribusikan melalui pasar modern di Metro Gandaria dan Transmart Cilandak. Selain itu, sudah dapat diperoleh di berbagai kota yang tersebar di Indonesia, antara lain Bandung, Jogyakarta, Semarang, Surabaya, Medan, Bali, Makassar, Palembang dan kota lainnya.

Demi mempermudah dan mendekatkan diri kepada para konsumen, produk ini juga dapat diperoleh melalui toko online resmi Rivera Cosmetics yang terdapat di Shopee dan Tokopedia dengan harga mulai Rp 252.000 hingga Rp 350.000.

Tentang Rivera Cosmetics

Rivera Cosmetics merupakan rangkaian produk kecantikan yang terdiri dari skincare, make up, dan parfum. Dalam mengartikan kecantikan, Rivera percaya pada prinsip LIVE LIFE. EMPOWERED. karena Rivera bercita-cita agar setiap wanita untuk mencapai banyak hal dalam hidup, tidak memiliki rasa takut dalam mengekspresikan dirinya, dan selalu melihat sisi kehidupan yang lebih cerah. Rangkaian produk Rivera Cosmetics sudah tersedia di Metro Gandaria City, AEON BSD dan JGC, Watson Grand Indonesia, Watson Pondok Indah Mall, Watson Senayan City serta Watson Living World.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mekari Chat

Minggu, 17 Januari 2021 - 16:00 WIB

Mekari Chat Permudah Komuknikai Bisnis

Memastikan keamanan komunikasi dalam bisnis, khususnya di masa sekarang dimana komunikasi dan kolaborasi dilakukan jarak jauh, menjadi hal yang sangat krusial. Bisnis perlu memilih platform…

Sarang burung walet (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 17 Januari 2021 - 15:48 WIB

Nilai Ekspor Sarang Burung Walet Bikin Geleng-geleng Kepala

Menteri Pertanian Republik Indonesia, Syahrul Yasin Limpo menyebutkan tren ekspor Sarang Burung Walet (SBW) memberikan kontribusi bgai devisa negara.

Rencana Pembangunan Solar Park di Indonesia Timur (foto Kemnterian ESDM)

Minggu, 17 Januari 2021 - 15:10 WIB

Tak Kalah dengan Portugal dan Arab Saudi, Dirjen EBTKE: Kami Akan Bangun Solar Park, Satu Hamparan Luas di Indonesia Timur yang Isinya Solar Panel Saja...

Direktur Jenderal Energi Baru, Terbarukan dan Konservasi Energi (EBTKE) Kementerian ESDM Dadan Kusdiana menyatakan bahwa Pemerintah akan berencana mengembangkan taman panel surya atau surya…

PT Kimia Farma Tbk (KAEF)

Minggu, 17 Januari 2021 - 14:35 WIB

PEFINDO Berikan Peringkat 'idAA-' kepada MTN Kimia Farma

PEFINDO memberikan peringkat “idAA-” kepada MTN Kimia Farma Tbk (Kimia Farma) sebesar Rp600 miliar yang akan jatuh tempo pada tanggal 15 Maret 2021.

Ilustrasi Vaksin Covid-19 (Photo by Lifestyle - Bisnis.com)

Minggu, 17 Januari 2021 - 14:15 WIB

Warga Tolong Catat! Ini Daftar Kelompok Masyarakat yang Tak Bisa Disuntik Vaksin COVID-19 Sinovac

Pemerintah telah resmi memulai program vaksinasi COVID-19 yang diberikan secara gratis kepada masyarakat, Rabu (13/01/2021) lalu, ditandai dengan pemberian vaksin kepada Presiden RI Joko Widodo…