Wapres KH.Ma'ruf Amin Sampaikan Duka Cita dan Do'a Atas Berpulangnya Ibunda Presiden Jokowi

Oleh : Herry Barus | Kamis, 26 Maret 2020 - 06:00 WIB

Wapres RI Prof. Dr. KH. Ma'ruf Amin
Wapres RI Prof. Dr. KH. Ma'ruf Amin

INDUSTRY.co.id - Jakarta---Innalillahi wa innaillaihi rojiun, telah berpulang ke rahmatullah Ibu Hj. Sujiatmi Notomiharjo, Ibunda Bapak Presiden Joko Widodo di Solo, Rabu, 25 Maret 2020 pada pukul 16.45 WIB.

Wakil Presiden (Wapres) KH.Ma'ruf Amin menyampaikan duka cita yang mendalam atas wafatnya Ibunda Presiden Joko Widodo, Sujiatmi Notomiharjo karena sakit.

Wapres mengaku terkejut saat mendengar kabar tersebut.

"Saya kaget saat mendapat kabar bahwa Ibu Sujiatmi Notomiharjo, Ibunda dari Bapak Presiden Joko Widodo telah dipanggil pulang ke rahmatullah sore tadi pukul 16.45 di Solo, Jawa Tengah," ujarnya.

"Kepada Bapak Presiden Jokowi, atas nama pribadi, keluarga dan segenap rakyat Indonesia, saya menyampaikan rasa duka cita yang sedalam-dalamnya dan mendoakan semoga Almarhumah Ibu Sujiatmi Notomiharjo meninggal dengan husnul khotimah, dan semoga Allah SWT mengampuni semua kekhilafan serta menerima semua amalan Almarhumah Ibunda Notomiharjo tercinta," imbuhnya.

Wapres pun mendoakan Presiden dan keluarganya agar diberi kesabaran dan ketabahan.

"Saya juga mendoakan dan mengajak segenap elemen bangsa untuk mendoakan semoga Bapak Presiden beserta keluarga diberikan kesabaran, ketabahan, dan keikhlasan dalam menerima cobaan ini," do'anya.

"Semoga Allah SWT meridhoi semua upaya dan mengabulkan doa kita," do'anya lagi.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kantor Kementerian BUMN. (Istimewa)

Kamis, 09 April 2020 - 10:50 WIB

Rencana Perampingan BUMN Konsekuensi Buruk bagi Para Pekerja

Perampingan perusahaan pelat merah yang dilakukan Kementerian BUMN dikhawatirkan membawa konsekuensi buruk bagi para pekerja. Apalagi, kebijakan itu bakal menyasar 70 persen dari 128┬áBUMN dengan…

Sawah menguning siap panen di Kabupaten Karanganyar

Kamis, 09 April 2020 - 10:41 WIB

Bumi Intan Pari Karanganyar Surplus Beras 47 Ribu Ton

Kabupaten Karanganyar disamping sebagai daerah destinasi pariwisata memiliki potensi produksi dan penyediaan komoditas padi, palawija, hortikultura peternanakan, dan perkebunan.

Jubir Pemerintah untuk penanganan Covid-19 dr. Achmad Yurianto (dok BNPB)

Kamis, 09 April 2020 - 10:40 WIB

Sudah 2.956 Kasus, Pemerintah: Berdiam Diri Dirumah Jangan Kemanapun, Kita Tidak Tahu Ada Orang Disekitar Kita yang Menderita Covid-19

''Disarankan tidak melakukan perjalanan apapun. Oleh karena itu mesti kita bisa lindungi diri sendiri, keluarga, lingkungan kita di kampung agar mereka tetap sehat,'' pungkasnya.

Tepung Terigu

Kamis, 09 April 2020 - 10:30 WIB

Pelaku Industri Tepung Terigu Mulai "Pusing" Hadapi Covid-19 & Nilai Tukar Rupiah

Pelaku industri tepung terigu mulai terbebani pelemahan nilai tukar rupiah terhadap mata uang dollar Amerika Serikat (AS), yang dipicu pandemi korona. Pasalnya, industri terigu dalam negeri…

Jaringan Pipa Gas PT PGN

Kamis, 09 April 2020 - 10:16 WIB

Kontrak Proyek Jargas Senilai Rp309,1 miliar untuk 6 Kota dan kabupaten Diteken Secara Online

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) melalui Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi (Migas) telah melakukan penandatangan kontrak pembangunan jaringan gas (jargas) tahap kedua…