realme Patenkan Diri Jadi Smartphone Favorit Anak Muda dengan Fitur Flagship di Ponsel Mid-range

Oleh : Hariyanto | Selasa, 24 Maret 2020 - 15:00 WIB

realme Patenkan Diri Jadi Smartphone Favorit Anak Muda
realme Patenkan Diri Jadi Smartphone Favorit Anak Muda

INDUSTRY.co.id - Jakarta - realme secara resmi meluncurkan "64MP Pro Camera, Pro Display" untuk mendefinisikan ulang segmen kelas menengah - realme 6 dan realme 6 Pro di Indonesia. realme 6 dan realme 6 Pro membawa 90Hz Ultra Smooth Display, 64MP AI Quad Camera dan 30W Flash Charge yang dapat mengisi baterai 100% dalam 60 menit.

Menjawab tantangan pasar ponsel cerdas di dunia, realme patenkan jadi smartphone yang disukai anak muda karena kamera dan layarnya yang mumpuni. Karena bukan hanya sekedar tagline, kemampuan kamera dan layar yang disematkan pada realme 6 Series di luar ekspetasi untuk smartphone kelas menengah alias sudah berhasil menyaingi smartphone kelas unggulan.

Faktanya, realme memang menghadirkan fitur yang bukan paling baru, tapi realme telah jadi yang pertama untuk membawanya pada smartphone kelas menangah. Fitur yang dimaksud adalah refresh rate 90Hz yang diberi nama Smooth Display.

Fitur papan atas ini dipercaya akan menghasilkan pengalaman visual yang lebih halus dan mulus jika Anda bandingkan dengan refresh rate 60Hz yang konvensional. Apalagi harganya yang berada di range 3jutaan, Anda bisa merasakan fitur flagship pada ponsel mid-range dari realme 6 Series.

Layar yang mulus ini terasa di setiap sentuhan layarnya. realme 6 Series membawa layar berbentang 6,5inci dengan rasio screen-body yang juga luar biasa. Layar juga dilapisi oleh Gorilla Glass 3 pada realme 6 dan Gorilla Glass 5 pada realme 6 Pro untuk perlindungan terhadap goresan yang lebih baik. Untuk Anda penyuka gim ponsel cerdas, kecepatan layarnya akan semakin terasa. Apalagi keduanya bersama-sama membawa panel IPS dengan resolusi FullHD+.

Untuk segi fotografi, dipastikan keduanya membawa kamera utama dengan resolusi 64MP. Kamera depan keduanya juga tajam dengan resolusi 16MP Ultra-Clear yang akan memuaskan kebutuhan selfie yang didukung dengan mode Smart Beauty, efek bokeh dan lainnya. Khusus pada realme 6 Pro, Anda akan mendapatkan dua kamera selfie sekaligus dengan konfigurasi resolusi 16MP dan kamera super wide-angle beresolusi 8MP.

Pada peluncuran realme 6 Series dengan konsep siaran langsung, realme membawa tema besar #sejamaja di mana realme juga hanya membutuhkan waktu satu jam saja untuk mengumumkan harga jualnya. Terpaut 400.000 ribu, Anda bisa langsung menentukan produk mana yang akan dibeli. Apakah realme 6 atau realme 6 Pro?

Anda bisa membeli realme 6 pada program flash sale yang akan diadakan pada 27 Maret pukul 00:00 WIB melalui realme.com/id, Lazada dan Akulaku dengan harga Rp 3.299.000 untuk varian memori 4GB+128GB & Rp 3.699.000 untuk varian memori 8GB+128GB.

Sedangkan untuk realme 6 Pro, Anda bisa memesan secara online melalui sistem pre-order yang akan dimulai pada tanggal 24 Maret pukul 14:00 WIB hingga 31 Maret di realme.com/id dan Blibli dengan harga Rp 4.499.000 untuk memori internal 8GB+128GB.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dana uang tunai

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:58 WIB

Cuan di Bulan Ramadan, BRI Bayarkan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk membayarkan dividen tunai senilai Rp35,43 triliun atau sebesar Rp235 per saham kepada Pemegang Saham pada 28 Maret 2024. Seperti diketahui, sesuai dengan…

Dok. Kemenperin

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:05 WIB

Kemenperin Dorong Pelaku IKM Berperan Mengisi Potensi Pasar Kendaraan Listrik

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berkomitmen untuk terus mendukung percepatan dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di tanah air. Salah satu upaya strategisnya adalah mendorong…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:56 WIB

Catat Kinerja Gemilang, Menperin Agus: Investasi Sektor Mamin Diminati Investor Nasional Dan Global

Industri makanan dan minuman merupakan salah satu sektor strategis dan memiliki peran penting dalam menopang pertumbuhan ekonomi Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan kontribusi sektor tersebut terhadap…

Model Kecantikan

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:25 WIB

Penuhi Segala Persiapan Dalam Menyambut Hari Raya Kemenangan bersama Shopee Big Ramadan Sale

Dalam menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan dan menyambut Hari Raya Kemenangan, selain mempersiapkan aspek dari dalam diri, terdapat berbagai persiapan lain yang kerapdilakukan untuk merayakan…

Bank Danamon

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:19 WIB

Danamon Umumkan Jadwal Operasional dan Layanan Pendukung bagi Nasabah Menyambut Libur Panjang Idulfitri 1445 Hijriah

Menjelang periode libur Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon”) mengumumkan jadwal operasional sejumlah kantor cabang dan layanan pendukung bagi kebutuhan…