Ini Bantuan BRI ke RS Corona Wisma Atlet Kemayoran

Oleh : Wiyanto | Senin, 23 Maret 2020 - 17:57 WIB

Peralatan sarana ke RS Corona Wisma Atlet Kemayoran yang diserahkan BRI
Peralatan sarana ke RS Corona Wisma Atlet Kemayoran yang diserahkan BRI

INDUSTRY.co.id - Jakarta – PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk terus melakukan upaya untuk mendukung Pemerintah menekan penyebaran Virus Corona. Yang terbaru, perseroan menyerahkan bantuan CSR berupa sarana dan prasarana penunjang Rumah Sakit Corona Wisma Atlet di Kemayoran.

Menteri Kesehatan RI Terawan Putranto mengatakan, Wisma Atlet Kemayoran sebagai RS Darurat Corona akan diperuntukkan bagi pasien positif Corona yang sakit ringan sehingga rumah sakit rujukan Corona bisa fokus untuk menangani pasien Corona yang kondisinya berat.

Corporate Secretary BRI Amam Sukriyanto menjelaskan, BRI menyerahkan 3 buah kendaraan roda tiga, 3 buah freezer, 3 buah cooler, 500 buah pallet, 30 buah dispenser, 100 galon air mineral dan puluhan kain pembersih lantai.

“Bantuan CSR ini tentunya kami harap dapat mendukung operasional RS Corona Wisma Atlet sehingga mampu memberikan layanan kesehatan yang memadai bagi para pasiennya,” imbuh Amam di Jakarta, Senin (23/3/2020).

Sebelumnya, BRI secara aktif mengajak masyarakat untuk melakukan pencegahan penyebaran Virus Corona. Diantaranya saat ini Bank BRI telah memberikan fasilitas ekstra yakni sarana cuci tangan gratis yang berlokasi di area kantor cabang Bank BRI di wilayah pandemic Corona, seperti Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Yogyakarta, Kalimantan Barat, dan Bali. Amam mengatakan fasilitas ini nantinya secara bertahap akan diimplementasikan di 467 kantor cabang BRI di seluruh Indonesia.

“Bank BRI akan berkomitmen untuk terus melakukan upaya preventif serta memberikan bantuan dalam bentuk CSR sebagai upaya memberikan proteksi dan menekan penyebaran Virus Corona, baik terhadap para pekerjanya maupun masyarakat luas,” pungkas Amam.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bawang putih yang siap banjiri pasar

Selasa, 31 Maret 2020 - 13:23 WIB

Kementan Pastikan Pasokan Bawang Putih Selama Covid-19 Aman

Kementerian Pertanian (Kementan) memastikan stok bawang putih di seluruh Indonesia aman dan tersedia dalam jumlah yang cukup. Sebab bawang putih impor dari China sudah datang melalui 3 pelabuhan…

PT Erajaya Swasembada Tbk (ERAA)

Selasa, 31 Maret 2020 - 13:05 WIB

Galer Eraspacetival, Erajaya Berikan Diskon Besar-besaran

Erajaya menggelar festival belanja online bertajuk Eraspacetival. Sejumlah produk diberikan diskon besar, salah satunya iPhone XS.

Ketua PB PASI Bob Hasan

Selasa, 31 Maret 2020 - 13:02 WIB

Eks Menperindag era Soeharto, Bob Hasan Tutup Usia

Bob Hasan, Ketua PB PASI yang juga pernah menjabat menteri perindustrian dan perdagangan era Presiden Soeharto wafat pada pukul 11.00 WIB di RSPAD Jakarta, Selasa (31/3/2020).

Wings Air (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 31 Maret 2020 - 13:00 WIB

Dukung Industri Pariwisata, Wings Air Melayani 18 Penerbangan Domestik di Bandara Adisutjipto

Wings Air (kode penerbangan IW) member of Lion Air Group memberikan keterangan sesuai perkembangan informasi terkini, bahwa seluruh layanan penerbangan domestik tetap beroperasi di Bandar Udara…

Petani Klaten panen padi

Selasa, 31 Maret 2020 - 12:47 WIB

Petani Klaten Siap Pasok 90 Ribu Ton Beras Sampai Mei 2020

Mengantisipasi efek dari penyebaran wabah covid-19 Kementerian Pertanian dan Pemerintah daerah melakukan langkah strategis untuk memenuhi ketersedian pangan dalam negeri. Meskipun aktivitas…