Tahap Pertama Ludes dipesan, OPPO Buka Tahap Kedua Pemesanan Awal Reno3

Oleh : Hariyanto | Kamis, 19 Maret 2020 - 19:23 WIB

OPPO Reno3
OPPO Reno3

INDUSTRY.co.id - Jakarta - OPPO secara resmi memperkenalkan perangkat Reno3 melalui digital launch show yang dapat dinikmati lewat akun youtube resmi OPPO Indonesia pada 17 Maret yang lalu.

Perangkat Reno3 dijual OPPO melalui pemesanan awal pada periode 17 hingga 26 Maret 2020. Pada masa pemesanan awal ini, OPPO menyertakan hadiah berupa bluethooth speaker OASE S3 senilai 1 juta rupiah.

Informasi yang diterima INDUSTRY.co.id menyebutkan, berkat antusiasme konsumen dan O-fans, pre-order Reno3 tahap pertama telah ludes dipesan pada Kamis (19/3/2020).

“OPPO Sangat berterima kasih atas antusiasme konsumen dan para penggemar kami O-fans, terhadap perangkat Reno3. Dengan ini kami menutup tahap pertama Pemesanan awal Reno3. Namun karena tingginya pemesanan, mulai hari ini hingga 26 Maret 2020, kami akan membuka tahap kedua pemesanan awal Reno3 dengan hadiah yang tidak kalah menarik yakni speaker bluetooth JBL GO, tentunya dalam jumlah yang juga terbatas”, ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

OPPO Reno3 hadir dengan membawa keunggulan pada fitur kamera yang diusungnya. Salah satunya adalah fitur Ultra Clear 108MP Image. Dengan fitur ini, hasil kamera OPPO Reno3 dapat menghasilkan gambar resolusi tinggi hingga 108 Megapixel.

OPPO Indonesia sendiri sudah membuktikan hasil kamera ini melalui iklan yang terpampang pada Gedung Veteran. Pada iklan tersebut terpampang dua brand representative Reno3, Yoshi Sudarso dan Cinta Laura Kiehl yang difoto oleh fotografer Ryan Tandya.

Foto tersebut diambil dengan menggunakan perangkat Reno3 dan dicetak dalam ukuran 20x40 meter. Fitur lain yang menarik adalah pada seri ini, OPPO mengembangkan kecerdasan buatan untuk yang dikombinasikan dengan algoritma baru untuk fitur Ultra Night Selfie.

Melalui kamera depan 44 megapixel, Reno3 dapat mengambil gambar malam hari dengan jernih, jelas dan tajam.

OPPO Reno3 di Indonesia dijual dengan harga Rp. 5.199 juta. Perangkat ini akan dijual perdana pada 27 Maret mendatang. Reno3 hadir dengan dua pilihan warna, midnight black dan sky white. Pada masa pemesanan, Reno3 dapat dipesan melalui beberapa e-commerce ternama di Indonesia seperti Akulaku, Shopee, Lazada, Tokopedia, JD.id dan Blibli.com.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

 PT Arwana Citramulia Tbk (ARNA)

Jumat, 29 Maret 2024 - 07:00 WIB

Ini Strategi ARNA Bidik Laba Bersih Rp461 Miliar di 2024

PT Arwana Citramulia Tbk (ARNA) berhasil membukukan penjualan bersih sebesar Rp2,4 triliun, serta laba bersih yamg mencapai Rp445,29 miliar sepanjang tahun 2023.

oeing 737-300F yang digunakan PT Cipta Krida Bahari (CKB Logistics) dengan rute Jakarta-Balikpapan-Timika-Jayapura yang mampu menampung 15-16 ton.

Jumat, 29 Maret 2024 - 05:50 WIB

Pertumbuhan Logistik Nasional Tembus 8%, CKB Logistics Optimalkan Bisnis Melalui Kargo Udara

Asosiasi Logistik Indonesia (ALI) memperkirakan sektor logistik nasional tahun ini mengalami pertumbuhan tujuh sampai dengan delapan persen. Tak heran, bisnis logistik turut berperan dalam menggairahkan…

Pasar Murah 1000 Sembako Hingga Bazar Umum, HK Meriahkan Safari Ramadan BUMN

Jumat, 29 Maret 2024 - 04:34 WIB

Pasar Murah 1000 Sembako Hingga Bazar Umum, HK Meriahkan Safari Ramadan BUMN

Menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1445 H, Kementerian BUMN bersama PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) dan anak perusahaannya, PT Hakaaston (HKA) menggelar kegiatan Safari Ramadhan BUMN…

Menteri Basuki Dampingi Presiden Jokowi Resmikan Bendung dan Jaringan Irigasi Gumbasa, Pulihkan Pasokan Air untuk Sentra Pangan di Sigi

Jumat, 29 Maret 2024 - 04:19 WIB

Menteri Basuki Dampingi Presiden Jokowi Resmikan Bendung dan Jaringan Irigasi Gumbasa, Pulihkan Pasokan Air untuk Sentra Pangan di Sigi

Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin,…

Direktur Utama Bank Mandiri Taspen memberikan Sambutan jelang Pengundian Pemenang Mandiri Taspen Bertabur Hadiah 900 juta dalam rangka ulang tahun ke-9

Jumat, 29 Maret 2024 - 04:06 WIB

Ini Para Pemenang Undian Bertabur Hadiah Bank Mandiri Taspen 900 Juta

Bank Mandiri Taspen mengumumkan para pemenang program undian "Bertabur Hadiah Bank Mandiri Taspen 900 Juta" kemarin