Akan Segera Meluncur, realme 6 Series Bawa Layar 90Hz Layaknya Smartphone Flagship?

Oleh : Hariyanto | Kamis, 19 Maret 2020 - 17:49 WIB

realme 6 Series
realme 6 Series

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Mengusung brand spirit “Dare-to-Leap”, realme tak pernah berhenti memberikan inovasi yang belum pernah ada sebelumnya di sebuah segmen. Pada realme 6 Series yang akan di luncurkan dalam waktu dekat misalnya, membawa beragam penyempurnaan fitur untuk melanjutkan kesuksesan seri angka realme.

Informasi yang diperoleh INDUSTRY.co.id, Kamis (19/3/2020), salah satu fitur andalanya adalannya adalah layar halus yang diberikan realme 6 Series dengan refresh rate tinggi hingga 90 Hz.

Melalui perubahan yang dibawa pada realme 6 Series, yaitu tampilan fullHD+ dengan refresh rate 90Hz, realme jadi yang pertama berikan fitur flagship ke segmen kelas menengah.

realme membuktikan bahwa dirinya berani untuk menghadirkan fitur unggulan pada penggunanya yang sadar akan anggaran. Atau dengan kata lain, pengguna tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan smartphone dengan fitur lengkap.

Monitor dengan refresh rate tinggi di 90Hz mampu menghadirkan gerakan pada layar smartphone jauh lebih mulus dan lancar. Dengan refresh rate 90Hz, smartphone terasa lebih responsive saat digunakan daripada apa yang biasanya pengguna temukan pada smartphone dengan layar 60Hz.

Hal ini dapat semakin terasa bagi pengguna penyuka gim ponsel. Di mana gim yang mendukung kecepatan refresh tinggi akan merasakan perbedaan yang lebih jelas. Karena frame rate yang lebih tinggi juga memiliki waktu respon yang lebih cepat. Pastinya ini merupakan pengalaman yang menyenangkan.

Ketika digunakan untuk aktivitas sehari-hari, bisa dipastikan jika dengan refresh rate yang tinggi realme 6 Series memiliki performa yang sangat baik. Tampilan yang tidak statis, kecepatan refresh rate 90Hz membuat pengalaman pengguna bergulir sangat halus. Konten dan gerakan yang muncul pada layar smartphone juga akan terasa mulus.

Selain itu, layar LCD pada realme 6 Series juga menawarkan tampilan warna yang lebih baik dengan pengaturan yang mudah dioperasikan sesuai dengan keinginan. Sehingga pengguna tidak perlu merasa kelelahan meskipun melihat layar smartphone untuk bermain gim atau yang lainnya dalam waktu yang lama.

realme merek smartphone paling cepat berkembang di Indonesia menawarkan pengalaman kelas flagship. realme 6 yang dilabelkan "64MP Pro Camera, Pro Display" akan diposisikan sebagai penerus realme 5 Pro yang membawa berbagai peningkatan signifikan sementara realme 6 Pro dengan "6 Cameras, Pro Display" akan mendefinisikan ulang lini realme XT dan menjadi smartphone 6 kamera paling kuat di segmen tingkat menengah.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri

Jumat, 19 April 2024 - 19:28 WIB

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM). Tim yang terdiri dari…

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jumat, 19 April 2024 - 19:20 WIB

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jakarta- PT Pertamina International Shipping menjadi salah satu sponsor resmi tim voli Jakarta Pertamina Pertamax dan Jakarta Pertamina Enduro yang akan berlaga di kompetisi Proliga 2024 musim…

Pembukaan ATARU Mal

Jumat, 19 April 2024 - 17:17 WIB

ATARU Mal Delipark Medan Resmi Dibuka Sebagai Toko Terbesar di Indonesia

ATARU yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group di bawah naungan PT ACE Hardware Indonesia Tbk resmi membuka toko terbesar di Indonesia dan hadir pertama kali di Kota Medan.

Dok. microchip

Jumat, 19 April 2024 - 17:08 WIB

Perluas Pasar Jaringan Otomotif, Microchip Akuisisi ADAS dan Digital Cockpit Connectivity Pioneer VSI Co. Ltd.

Microchip Technology Inc. mengumumkan rampungnya pengakuisisian VSI Co. Ltd. yang berbasis di Seoul, Korea, pelopor industri yang menyediakan teknologi dan produk konektivitas kamera, sensor,…

PathGen

Jumat, 19 April 2024 - 16:50 WIB

PathGen Raih Pendanaan dari East Ventures dan Royal Group Indonesia

PathGen atau PathGen Diagnostik Teknologi, sebuah startup bioteknologi kesehatan berbasis di Indonesia yang berfokus pada solusi pengujian molekuler memperoleh pendanaan dari East Ventures,…