Portal Industry.co.id Terapkan WFH, Layanan Berita dan Pemasaran Tetap Berjalan Normal Melalui Komunikasi Daring

Oleh : Ridwan | Kamis, 19 Maret 2020 - 08:15 WIB

Wartawan Industry.co.id
Wartawan Industry.co.id

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Ditengah merebaknya virus Covid-19 dan melihat perkembangan dari hari ke hari terkait tingginya penyebaran virus corona khususnya di DKI Jakarta.

Maka, dengan ini Manajemen Perusahaan Industry.co.id pada hari Selasa (17/3/2020), melakukan langkah-langkah antisipasi penyebaran virus Covid-19 di lingkungan kerja Industry.co.id.

Dalam hal ini, manajemen perusahaan Industry.co.id telah menentapkan aturan sebagai berikut;

1. Selalu meningkatkan kewaspadaan dan menghindari bersentuhan dengan orang lain, narasumber, klien maupun sesama rekan kerja di Kantor.

2. Aktifitas bekerja sejak hari ini tanggal himbauan ditetapkan berpindah kerumah masing-masing atau Work From Home (WFH) sampai tanggal 30 Maret 2020.

3. Bila wartawan atau marketing dan sales tetap terpaksa harus kelapangan untuk liputan dan bertemu Klien, maka diwajibkan memakai pelindung diri, masker dan Hand Sanitizer (sabun pencuci tangan)

4. Khusus Wartawan, Tidak di ijinkan melakukan peliputan keluar kota ataupun keluar negeri sejak dan sampai tanggal himbauan ditetapkan.

5. Khusus Wartawan, hindari doorstop dengan nara sumber yang berpotensi terjangkit virus corona, baik narasumber Indonesia maupun narasumber Asing.

7. Tidak diperkenankan melakukan peliputan di keramain, di rumah sakit, di pusat-pusat yang berpotensi terdampak Covid-19.

9. Pembelian Masker, dan anti septic (Hand Sanitizer) yang dilakukan secara mandiri oleh karyawan akan diganti oleh perusahaan Industry.co. id dengan melampirkan bukti klaim dan pembayaran.

Manajemen menghimbau kepada seluruh karyawan agar  selalu menjaga kesehatan, serta menjaga produktifitas dan semangat untuk selalu berkarya setiap hari sesuai deskjob karyawan masing-masing meskipun tidak berada di area Kantor atau cukup bekerja di Rumah.

Adapun terkait pemberitaan, Industry.co.id tetap berjalan normal, bagi para stake holder dan mitra tetap akan dilayani pemberitaannya dengan mengirim artikel atau pemberitahuan ke email resmi perusahaan yakni, [email protected].

Sementara terkait kontrak iklan, pemasangan iklan dan sponsorship kegiatan tetap juga berjalan normal, para advertiser atau pemasang iklan dapat mengirimkan pesan atau file ke email resmi perusahaan yakni, [email protected].

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri BUMN Erick Thohir (foto Antara)

Sabtu, 08 Agustus 2020 - 07:38 WIB

Enggan Jadi Relawan Uji Vaksin Covid-19, Erick Thohir: Bukannya Takut Ya Tapi Pemimpin Belakangan, Kalau Jubir Saya, Dia Mau

Ketua Pelaksana Harian Komite Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional yang juga Menteri BUMN, Erick Thohir mengemukakan uji klinis tahap 3 vaksin covid-19 asal china akan dilakukan…

Ilustrasi Pinjaman Dana (ist)

Sabtu, 08 Agustus 2020 - 06:08 WIB

Halo Pemda Tolong di Catat! Ini 4 Syarat Pinjaman PEN Daerah

Direktur Jenderal Perimbangan Keuangan (Dirjen PK) Prima Astera menyampaikan ada empat syarat Pinjaman Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) untuk Daerah. Pertama, sebutnya, daerah tersebut merupakan…

Direktorat Tindak Pidana Tertentu Bareskrim Polri mengungkap penyimpangan tabung gas subsidi pemerintah tanpa kelengkapan izin usaha dengan modus mengurangi volume tabung gas.

Sabtu, 08 Agustus 2020 - 02:45 WIB

Ungkap Penyimpangan Gas Subsidi, Bareskrim Tegaskan Kawal Penuh Subsidi Gas Pemerintah

Jakarta - Direktorat Tindak Pidana Tertentu Bareskrim Polri mengungkap penyimpangan tabung gas subsidi pemerintah tanpa kelengkapan izin usaha dengan modus mengurangi volume tabung gas. Para…

Ilustrasi Uang (ist)

Sabtu, 08 Agustus 2020 - 02:30 WIB

Pemda Perlu Catat! Begini Alur Pinjaman PEN Daerah dan Skema Pembayaran

Direktur Jenderal Perimbangan Keuangan (Dirjen PK) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Prima Astera mengatakan pinjaman Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) daerah diberikan hanya kepada Pemerintah…

Uskup Agung Kota Medan, Mgr Kornelius Sipayung, OFM Cap

Sabtu, 08 Agustus 2020 - 01:29 WIB

Puji Tuhan! Uskup Agung Medan Sembuh dari Covid-19

Medan- Uskup Agung Medan Mgr Kornelius Sipayung dinyatakan sembuh dari Covid-19, setelah dirawat sekitar tiga minggu di RS Rujukan Covid-19 Martha Priska Medan.