Portal Industry.co.id Terapkan WFH, Layanan Berita dan Pemasaran Tetap Berjalan Normal Melalui Komunikasi Daring

Oleh : Ridwan | Kamis, 19 Maret 2020 - 08:15 WIB

Wartawan Industry.co.id
Wartawan Industry.co.id

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Ditengah merebaknya virus Covid-19 dan melihat perkembangan dari hari ke hari terkait tingginya penyebaran virus corona khususnya di DKI Jakarta.

Maka, dengan ini Manajemen Perusahaan Industry.co.id pada hari Selasa (17/3/2020), melakukan langkah-langkah antisipasi penyebaran virus Covid-19 di lingkungan kerja Industry.co.id.

Dalam hal ini, manajemen perusahaan Industry.co.id telah menentapkan aturan sebagai berikut;

1. Selalu meningkatkan kewaspadaan dan menghindari bersentuhan dengan orang lain, narasumber, klien maupun sesama rekan kerja di Kantor.

2. Aktifitas bekerja sejak hari ini tanggal himbauan ditetapkan berpindah kerumah masing-masing atau Work From Home (WFH) sampai tanggal 30 Maret 2020.

3. Bila wartawan atau marketing dan sales tetap terpaksa harus kelapangan untuk liputan dan bertemu Klien, maka diwajibkan memakai pelindung diri, masker dan Hand Sanitizer (sabun pencuci tangan)

4. Khusus Wartawan, Tidak di ijinkan melakukan peliputan keluar kota ataupun keluar negeri sejak dan sampai tanggal himbauan ditetapkan.

5. Khusus Wartawan, hindari doorstop dengan nara sumber yang berpotensi terjangkit virus corona, baik narasumber Indonesia maupun narasumber Asing.

7. Tidak diperkenankan melakukan peliputan di keramain, di rumah sakit, di pusat-pusat yang berpotensi terdampak Covid-19.

9. Pembelian Masker, dan anti septic (Hand Sanitizer) yang dilakukan secara mandiri oleh karyawan akan diganti oleh perusahaan Industry.co. id dengan melampirkan bukti klaim dan pembayaran.

Manajemen menghimbau kepada seluruh karyawan agar  selalu menjaga kesehatan, serta menjaga produktifitas dan semangat untuk selalu berkarya setiap hari sesuai deskjob karyawan masing-masing meskipun tidak berada di area Kantor atau cukup bekerja di Rumah.

Adapun terkait pemberitaan, Industry.co.id tetap berjalan normal, bagi para stake holder dan mitra tetap akan dilayani pemberitaannya dengan mengirim artikel atau pemberitahuan ke email resmi perusahaan yakni, redaksi@industry.co.id.

Sementara terkait kontrak iklan, pemasangan iklan dan sponsorship kegiatan tetap juga berjalan normal, para advertiser atau pemasang iklan dapat mengirimkan pesan atau file ke email resmi perusahaan yakni, marketing@Industry.co.id.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Migas

Kamis, 28 Mei 2020 - 15:31 WIB

Alhamdulilah...Akhirnya 14 Perjanjian Penyesuaian Harga Gas Ditandatangani Kontraktor KKS dan Pembeli dari Sektor Industri

Penandatangan ini merupakan tindaklanjut atas Peraturan Menteri (Permen) ESDM Nomor 8 Tahun 2020 tentang Tata Cara Penetapan Pengguna dan Harga Gas Bumi Tertentu di Bidang Industri dan Keputusan…

Ilustrasi buruh pabrik

Kamis, 28 Mei 2020 - 15:15 WIB

Pro Kontra New Normal, Serikat Pekerja: Jangan Korbankan Buruh Demi Kepentingan Ekonomi

"Jangan tergesa-gesa mengambil keputusan yang dampaknya mengorbankan buruh demi kepentingan ekonomi,"

BNI Syariah. (Foto: IST)

Kamis, 28 Mei 2020 - 15:10 WIB

Laba BNI Syariah Naik 58,1 Persen Kuartal 1 2020

PT Bank BNI Syariah meraup perolehan laba bersih dengan pertumbuhan yang sangat luar biasa. Hingga kuartal I 2020, pertumbuhan laba bersih mencapai 58,1 persen menjadi Rp219 miliar dari periode…

Kondisi Pasar Atas Bukittinggi

Kamis, 28 Mei 2020 - 15:00 WIB

Ingin Berwisata ke Bukittinggi, Wajib Ikuti Sejumlah Aturan

Pemerintah Kota Bukittinggi, Sumatera Barat membuka kembali objek wisata di daerah itu dan tidak akan memperpanjang penerapan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) yang berakhir pada 29 Mei…

BCA Komit Bantu Masyarakat Terdampak COVID-19

Kamis, 28 Mei 2020 - 14:53 WIB

BCA Komit Bantu Masyarakat Terdampak COVID-19

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) senantiasa mendukung upaya pemerintah dan tim medis dalam rangka penanganan COVID-19 di Indonesia. BCA juga berkomitmen untuk terus membantu masyarakat, terutama…