Melalui Apilikasi MySantika Peroleh Harga Terbaik

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 07 Maret 2020 - 13:25 WIB

Melalui Apilikasi MySantika Peroleh Harga Terbaik
Melalui Apilikasi MySantika Peroleh Harga Terbaik

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Di era yang anti ribet ini, segala sesuatu harus dilakukan semudah mungkin. Termasuk dalam memesan kamar hotel untuk momen liburan maupun perjalan bisnis. Aplikasi booking online yang diberi nama MySantika kini hadir untuk menjadikan proses memesan kamar di jaringan Santika Indonesia Hotels & Resorts menjadi lebih mudah dan menguntungkan.

MySantika pertama kali diluncurkan pada Maret 2019 dengan mengusung konsep booking online dan aplikasi ini dapat didownload di iOS dan Android. Prita Gero selaku Assistant Marketing Communication Manager dari Santika Indonesia Hotels & Resorts mengatakan bahwa aplikasi MySantika memberikan banyak keuntungan bagi para penggunanya karna bukan hanya menjanjikan harga termurah, tapi para tamu juga dapat langsung mendaftar menjadi member MyValue dan mengumpulkan point di aplikasi tersebut.

“Point yang sudah terkumpul nantinya dapat langsung digunakan sebagai alat pembayaran kamar di aplikasi MySantika” kata Prita. Selain itu, tamu yang sudah menjadi member mempunyai kesempatan untuk melihat promo-promo menarik dan juga voucher-voucher potongan harga di aplikasi MyValue. Aplikasi MyValue sendiri merupakan aplikasi member milik Kompas Gramedia yang menyediakan banyak promo dan hadiah-hadiah menarik untuk di miliki. Point yang sudah terkumpul di MyValue juga dapat digunakan sebagai alat pembayaran di toko buku gramedia. Prita juga menambahkan bahwa para member yang menginap di jaringan hotel Santika Indonesia Hotels & Resorts dapat menikmati fasilitas tambahan seperti early check in dan late check out selama kamar tersedia. Pemesanan kamar melalui MySantika dapat dilakukan untuk semua unit hotel Santika Indonesia Hotels & Resorts (The SAMAYA, The Kayana, The ANVAYA, Hotel Santika Premiere, Hotel Santika, Kampi Hotel dan Amaris Hotel).

Pembayaran melalui aplikasi mysantika pun dapat dilakukan secara beragam; dapat melalui kartu credit (Visa dan MasterCard), BCA Virtual account, GoPay dan Permata Bank Visual Account. “Kami memasang beberapa iklan yang didalamnya terdapat kode promo yang dapat digunakan untuk mendapatkan ekstra diskon dalam pemesanan kamar di aplikasi mysantika. Seperti di kabin pesawat NAM Air, Kereta Commuterline, TV Tron dan sebagainya”ungkap Prita kembali.

Santika Indonesia Hotels and Resorts saat ini mengelola 114 unit hotel dengan 7 brand utama: The Anvaya Beach Resorts sebagai hotel berbintang 5 berjumlah 1 unit, Hotel Santika Premiere sebagai hotel berbintang 4 dengan total 13 unit, Hotel Santika sebagai hotel berbintang 3 dengan total 29 unit, Kampi Hotel sebagai instagenic hotel berbintang 3 berjumlah 1 unit, Amaris Hotel sebagai smart hotel dengan total 65 unit dan The Royal Collection (The Samaya dan The Kayana) sebagai Boutique Villas dengan total 3 unit.

Download aplikasi MyValue di iOS atau Google Play Store lalu daftar menjadi member Santika Indonesia dan nikmati keuntungannya di semua jaringan hotel Santika Indonesia Hotels & Resorts.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Panasonic memperagakan cara penggunaan Lampu Solar Panel yang menggunakan tenaga cahaya Matahari di Cianjur

Jumat, 26 April 2024 - 12:39 WIB

Panasonic Serahkan Lampu Surya Panel ke Terdampak Gempa Cianjur

PT Panasonic Gobel Indonesia memberikan bantuan Lampu Surya Panel atau lampu berbahan bakar sinar matahari ke masyarakat terdampak gempa di Desa Sarampad, Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Direktur Industri Kimia Hulu (Direktur IKHU), Wiwik Pudjiastuti

Jumat, 26 April 2024 - 11:32 WIB

Masih Banyak Sentimen Negatif, Kemenperin Tegaskan Impor PE dan PP Tak Perlu Pertimbangan Teknis

Pemerintah telah mengambil langkah responsif untuk menanggapi isu-isu yang dapat mengganggu kelangsungan usaha, salah satunya melalui pemberlakuan peraturan terbaru mengenai kebijakan dan pengaturan…

SIAM 2024 Maroko

Jumat, 26 April 2024 - 11:20 WIB

Kemenperin Perkenalkan Produk Mesin Pertanian Indonesia Kepada Pelaku Bisnis Maroko di SIAM Menkes 2024

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) bersama Kedutaan Besar Republik Indonesia di Rabat, Maroko menggelar The Indonesia – Morocco Business Forum on Strengthening Industrial Cooperation dalam…

Ini perlengkapan rumah tangga

Jumat, 26 April 2024 - 10:21 WIB

Penjualan 2023 Melesat, Panca Anugrah Wisesa Buka Showroom Baru di PIK 2

PT Panca Anugrah Wisesa Tbk (MGLV) sebagai emiten yang bergerak di bidang perdagangan besar peralatan dan perlengkapan rumah tangga sepanjang tahun 2023 sukses meraih lonjakan penjualan hingga…

Kerjasama di Hanover Messe

Jumat, 26 April 2024 - 10:14 WIB

Kemenperin: Indonesia Raih 13 Perjanjian Kerja Sama Industri Senilai Lebih dari Rp5 Triliun di Hannover Messe 2024

Keikutsertaan Indonesia dalam Hannover Messe 2024 bertujuan untuk mewujudkan kerja sama industri dan penanaman modal asing. Pada penyelenggaraan ajang pameran industri terkemuka dan berpengaruh…