4.000 Kuntum Mawar Silver Menghiasi Natal JPH

Oleh : Herry Barus | Rabu, 07 Desember 2016 - 03:02 WIB

Pohon Natal JPH
Pohon Natal JPH

INDUSTRY.co.id - Perayaan Natal datang lebih awal di Jogjakarta Plaza Hotel. Sebuah pohon Natal berwarna silver menjulang tinggi di tengah lobby mulai tanggal 1 Desember 2016. Uniknya, pohon Natal tersebut terbuat dari 4,000 kuntum bunga mawar yang dirangkai langsung oleh para karyawan Jogjakarta Plaza Hotel dengan menggunakan kain perca berwarna silver.

“Pohon Natal kali ini memang sangat special, karena setiap kuntum yang terpasang merupakan hasta karya dari para karyawan Jogjakarta Plaza Hotel, bahkan kami membuat kerangkanya sendiri dengan bamboo yang kami ambil di kebun hotel” ujar Octaria Yadithasari selaku Assistant Sales Manager Jogjakarta Plaza Hotel.

Ditambahkan oleh Octaria, proses pembuatannya pun cukup singkat, dalam kurang dari dua  minggu seluruh karyawan bekerja sama untuk menyelesaikannya di sela-sela kesibukan mereka dalam memberikan pelayanan terbaik kepada tamu.

Sesuai dengan tema tahun baru yang diusung oleh Jogjakarta Plaza Hotel, yaitu silver lining, pohon natal berwarna silver setinggi lima  meter tersebut nampak sangat cantik dengan hiasan pita dan mawar berwarna ungu.

“Tema yang kami usung untuk Natal dan tahun baru kali ini adalah silver lining, yang bermakna pengharapan yang optimis untuk hari esok yang tentunya lebih baik. Itu sebabnya kami membuat kuntum mawarnya menggunakan kain berwarna silver, dimana juga menjadi simbol semangat optimisme yang diberikan oleh karyawan Jogjakarta Plaza Hotel untuk tahun yang lebih baik, ” tambah Octaria.

Pohon Natal yang sangat unik ini tidak akan mungkin dapat berhasil tanpa kerja keras dan team work yang solid antar karyawan Jogjakarta Plaza Hotel, “Kesamaan visi dan semangat optimis yang membuat kami yakin kami dapat menyelesaikannya tepat waktu,”tegas Octaria. (Hrb)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Pabrik Petrokimia

Sabtu, 20 April 2019 - 13:05 WIB

Arab Saudi Bakal Bangun Pabrik Petrokimia Senilai Rp84,31 Triliun di Indonesia

Pemerintah Arab Saudi siap menambah investasinya di Indonesia dengan mendirikan pabrik petrokimia senilai USD6 miliar atau setara Rp84,31 triliun.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto:Ridwan)

Sabtu, 20 April 2019 - 12:05 WIB

Usai Pemilu, Menperin Optimis Investasi Industri Kian Agresif

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengaku optimistis akan terjadi peningkatan investasi dan ekspansi di sekkor industri manufaktur seusai penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun…

Fintech (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 20 April 2019 - 11:17 WIB

Koku Raih Pendanaan Pra-Seri A Sebesar US$2 Juta Dari Co-Founder Tencent

Pendanaan Pra-Seri A ini dipimpin oleh Jason Zeng, Co-founder Tencent Holdings dan pendiri perusahaan angel investment asal China, Decent Capital.

Perkebunan kelapa

Sabtu, 20 April 2019 - 11:05 WIB

Kemenperin Pastikan Bisnis Industri Olahan Kelapa di Indonesia Masih Sangat Prospektif

Bisnis industri pengolahan kelapa di Indonesia masih prospektif dan terus berkembang di beberapa wilayah seperti Riau, Sulawesi Utara, Gorontalo, Jambi, Jawa Tengah, Jawa Timur, Lampung, dan…

Oppo F11 Pro (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Sabtu, 20 April 2019 - 10:59 WIB

Masa Pre-order Selesai, Smartphone Oppo F11 Sudah Tersedia di Pasar Indonesia

Perangkat Oppo F11 menjadi favorit karena kemampuan kamera belakangnya untuk mengambil foto portrait memukau dalam gelap, memori besar, pengisian daya cepat, serta harganya yang cukup terjangkau,…