4.000 Kuntum Mawar Silver Menghiasi Natal JPH

Oleh : Herry Barus | Rabu, 07 Desember 2016 - 03:02 WIB

Pohon Natal JPH
Pohon Natal JPH

INDUSTRY.co.id - Perayaan Natal datang lebih awal di Jogjakarta Plaza Hotel. Sebuah pohon Natal berwarna silver menjulang tinggi di tengah lobby mulai tanggal 1 Desember 2016. Uniknya, pohon Natal tersebut terbuat dari 4,000 kuntum bunga mawar yang dirangkai langsung oleh para karyawan Jogjakarta Plaza Hotel dengan menggunakan kain perca berwarna silver.

“Pohon Natal kali ini memang sangat special, karena setiap kuntum yang terpasang merupakan hasta karya dari para karyawan Jogjakarta Plaza Hotel, bahkan kami membuat kerangkanya sendiri dengan bamboo yang kami ambil di kebun hotel” ujar Octaria Yadithasari selaku Assistant Sales Manager Jogjakarta Plaza Hotel.

Ditambahkan oleh Octaria, proses pembuatannya pun cukup singkat, dalam kurang dari dua  minggu seluruh karyawan bekerja sama untuk menyelesaikannya di sela-sela kesibukan mereka dalam memberikan pelayanan terbaik kepada tamu.

Sesuai dengan tema tahun baru yang diusung oleh Jogjakarta Plaza Hotel, yaitu silver lining, pohon natal berwarna silver setinggi lima  meter tersebut nampak sangat cantik dengan hiasan pita dan mawar berwarna ungu.

“Tema yang kami usung untuk Natal dan tahun baru kali ini adalah silver lining, yang bermakna pengharapan yang optimis untuk hari esok yang tentunya lebih baik. Itu sebabnya kami membuat kuntum mawarnya menggunakan kain berwarna silver, dimana juga menjadi simbol semangat optimisme yang diberikan oleh karyawan Jogjakarta Plaza Hotel untuk tahun yang lebih baik, ” tambah Octaria.

Pohon Natal yang sangat unik ini tidak akan mungkin dapat berhasil tanpa kerja keras dan team work yang solid antar karyawan Jogjakarta Plaza Hotel, “Kesamaan visi dan semangat optimis yang membuat kami yakin kami dapat menyelesaikannya tepat waktu,”tegas Octaria. (Hrb)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

XL Axiata Luncurkan Paket Baru Xtra Kuota Zero

Senin, 23 September 2019 - 20:36 WIB

XL Axiata Luncurkan Paket Baru Xtra Kuota Zero

Dalam rangka menuju Ulang Tahun PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) ke-23 bulan Oktober mendatang, XL Axiata terus berinovasi untuk memberikan kemudahan dalam akses data bagi pelanggan serta meningkatkan…

Petani sedang membasmi Organisme Pengganggu Tanaman (OPT)

Senin, 23 September 2019 - 19:43 WIB

Amankan Produksi, Kementan Buat Strategi Pengelolaan OPT

Karawang - Kementerian Pertanian (Kementan) terus berupaya mengamankan produksi tanaman dari serangan organisme penganggu tanaman (OPT) yang terintegrasi secara menyeluruh sejak hulu sampai…

Intiland Gandeng Mediapura Hadirkan Layanan Apartemen Sewa di Aeropolis

Senin, 23 September 2019 - 15:17 WIB

Intiland Gandeng Mediapura Hadirkan Layanan Apartemen Sewa di Aeropolis

Kerjasama ini meliputi jasa dan layanan pengelolaan dan penyewaan unit-unit apartemen Aeropolis yang berlokasi di dekat Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Banten.

Alat mesin pertanian yang diberikan Kementan

Senin, 23 September 2019 - 15:12 WIB

Kementan Minta Petani Olah Lahan Dengan Mekanisasi dan Teknologi

Pekanbaru - Pakar Khusus Modernisasi Pertanian dari IPB yang juga Tenaga Ahli Menteri, Kementerian Pertanian, Dr. Sam Herodian mengunjungi kampung Desa Eko Wisata di Kecamatan Palas, Kota Pekanbaru,…

Direktur Utama PT Pegadaian (Persero) Kuswiyanto

Senin, 23 September 2019 - 14:20 WIB

Tingkatkan Layanan Digital, Pegadaian Siapkan Anggaran Capai Rp700 Miliar

PT Pegadaian (Persero) terus meningkatkan sinergi dengan berbagai perusahaan baik BUMN maupun non-BUMN serta komunitas dan asosiasi masyarakat.