4.000 Kuntum Mawar Silver Menghiasi Natal JPH

Oleh : Herry Barus | Rabu, 07 Desember 2016 - 03:02 WIB

Pohon Natal JPH
Pohon Natal JPH

INDUSTRY.co.id - Perayaan Natal datang lebih awal di Jogjakarta Plaza Hotel. Sebuah pohon Natal berwarna silver menjulang tinggi di tengah lobby mulai tanggal 1 Desember 2016. Uniknya, pohon Natal tersebut terbuat dari 4,000 kuntum bunga mawar yang dirangkai langsung oleh para karyawan Jogjakarta Plaza Hotel dengan menggunakan kain perca berwarna silver.

“Pohon Natal kali ini memang sangat special, karena setiap kuntum yang terpasang merupakan hasta karya dari para karyawan Jogjakarta Plaza Hotel, bahkan kami membuat kerangkanya sendiri dengan bamboo yang kami ambil di kebun hotel” ujar Octaria Yadithasari selaku Assistant Sales Manager Jogjakarta Plaza Hotel.

Ditambahkan oleh Octaria, proses pembuatannya pun cukup singkat, dalam kurang dari dua  minggu seluruh karyawan bekerja sama untuk menyelesaikannya di sela-sela kesibukan mereka dalam memberikan pelayanan terbaik kepada tamu.

Sesuai dengan tema tahun baru yang diusung oleh Jogjakarta Plaza Hotel, yaitu silver lining, pohon natal berwarna silver setinggi lima  meter tersebut nampak sangat cantik dengan hiasan pita dan mawar berwarna ungu.

“Tema yang kami usung untuk Natal dan tahun baru kali ini adalah silver lining, yang bermakna pengharapan yang optimis untuk hari esok yang tentunya lebih baik. Itu sebabnya kami membuat kuntum mawarnya menggunakan kain berwarna silver, dimana juga menjadi simbol semangat optimisme yang diberikan oleh karyawan Jogjakarta Plaza Hotel untuk tahun yang lebih baik, ” tambah Octaria.

Pohon Natal yang sangat unik ini tidak akan mungkin dapat berhasil tanpa kerja keras dan team work yang solid antar karyawan Jogjakarta Plaza Hotel, “Kesamaan visi dan semangat optimis yang membuat kami yakin kami dapat menyelesaikannya tepat waktu,”tegas Octaria. (Hrb)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pemilik Bank Bali, Rudy Ramli

Kamis, 20 Juni 2019 - 20:02 WIB

Pemilik Bank Bali: Stop Penjualan Saham Bank Permata Tbk

Usaha pemindahan kepemilikan saham Bank Permata milik Standard Chartered Bank (SCB), sangat diharapkan dilakuan secara transparan.

Lauren Sulistiawati, Presiden Direktur Bank Commonwealth (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 20 Juni 2019 - 20:00 WIB

Mercy Corps Indonesia, Bank Commonwealth dan Mastercard Bantu Perempuan Pengusaha

PT Bank Commonwealth (Bank Commonwealth) dan Mastercard hari ini kembali memperkuat komitmennya dalam membantu perempuan pengusaha UMKM di Indonesia untuk menumbuhkan bisnisnya dengan meluncurkan…

Singapore Airlines (ist)

Kamis, 20 Juni 2019 - 19:38 WIB

Bulan Mei 2019, Jumlah Penumpang SIA Group Meningkat Sebesar 8,0 Persen

Tingkat keterisian penumpang (PLF) mengalami peningkatan sebesar 0,9% poin persentase menjadi 80,5%.

APP Sinar Mas

Kamis, 20 Juni 2019 - 19:17 WIB

Terapkan Manajamen Terintegrasi, APP Sinar Mas Turunkan Angka Kebakaran di Konsesi Hingga Hampir Nol

Saat ini, hanya 0,07% dari seluruh area konsesi pemasoknya yang masih terdampak api akibat pembakaran ilegal oleh pihak ketiga.  

Grand Opening Pusat Logistik Berikat (PLB)

Kamis, 20 Juni 2019 - 19:10 WIB

DHL Gandeng PT. Samudera Raya Berjaya Kembangkan PLB di Medan

DHL Global Forwarding, penyedia jasa angkutan udara, laut dan darat internasional terkemuka bersama penyedia logistik lokal PT. Samudera Raya Berjaya telah membuka Pusat Logistik Berikat (PLB)…