Komentar Milenial Usai Jajal Yamaha All New NMAX 155 Connected/ABS

Oleh : Candra Mata | Jumat, 06 Maret 2020 - 01:13 WIB

Yamaha New NMAX ABS
Yamaha New NMAX ABS

INDUSTRY co.idSejak dirilis akhir tahun 2019, All New NMAX 155 Connected/ABS menuai rasa ingin tahu dari beragam kalangan. 

Hal ini semakin terbukti karena pada hari pertama Java Jazz 2020, booth Yamaha sudah ramai akan pengunjung yang tertarik untuk melihat kecanggihan All New NMAX 155 Connected/ABS. 

“Yamaha motor menghadirkan uji coba Y-connect di booth Yamaha Java Jazz untuk menjawab rasa penasaran sekaligus mengedukasi konsep “Connected” kepada masyarakat Indonesia, khususnya generasi milenial yang penuh rasa ingin tahu akan teknologi.” jelas Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Komentar positif pun muncul dari kalangan milenial, Jordy (21 tahun) yang sempat mengunjungi booth Yamaha untuk mencoba aplikasi Y-connect. 

Ia mengaku sangat tertarik dengan kecanggihan motor All New NMAX 155 Connected / ABS yang terkoneksi dengan smartphone sehingga dapat memberikan notifikasi telepon dan pesan masuk pada dashboard speedometer.

Tidak hanya itu, kecanggihan untuk mengetahui lokasi parkir pun menjadi sorotannya. 

“Bisa tau lokasi parkir juga? Keren bro!” tambah Jordy

Masih dari kalangan milenial, Petrus (22 tahun) salah satu pengunjung booth Yamaha mengutarakan ketertarikannya usai melihat All New NMAX 155 Connected / ABS dan mencoba aplikasi Y-connect di Java Jazz 2020. 

”Motor yang bisa connect ke aplikasi smartphone dan bisa diupdate itu keren! Berguna banget buat kita kalo males ngecek motor secara langsung,“ ungkap Petrus. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PointStar gelar acara “Iftar Insights: Understand Retail Business Continuity & Operational Challenges during Ramadan”.

Jumat, 29 Maret 2024 - 00:47 WIB

PointStar Dukung Pemerintah Capai Target Pertumbuhan Lewat Transformasi Digital

PointStar berkomitmen untuk menyediakan solusi teknologi yang inovatif dan terdepan untuk membantu perusahaan ritel menghadapi tantangan perekonomian global dan lokal.

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:44 WIB

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Jakarta – Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital.

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:27 WIB

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Jakarta – Bank DKI kembali meraih apresiasi dari lembaga independen, kali ini dari media The Iconomics sebagai Indonesia Best 50 CEO pada Kategori Bank Daerah, yang diserahkan langsung pada…

Studi Klinis SANOIN dan P&G Health atasi anemia.

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:06 WIB

SANOIN dan P&G Health Lakukan Studi Klinis Atasi Anemia

Beberapa temuan dari studi klinis SANOIN terbaru yang didukung P&G Health dan dilakukan oleh para pakar kesehatan terkemuka, menunjukkan efikasi dari suplementasi zat besi dengan Sangobion

Direktur Enterprise & Business Service Telkom Indonesia FM Venusiana R. bersama Kepala LKPP Hendar Prihadi

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:48 WIB

Sistem E-Katalog Versi 6.0 LKPP Resmi Meluncur, Lebih Responsif, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) luncurkan Katalog Elektronik Versi 6 pada Kamis (28/3) di Jakarta. Inovasi terbaru yang dibangun untuk meningkatkan performa sistem…