Soft Opening, Yello Hotel Manggarai Berikan Promo "Pay As You Wish"

Oleh : Chodijah Febriyani | Minggu, 26 Maret 2017 - 14:18 WIB

Yello Hotel Manggarai, Beri Promosi 'Pay As You Wish'
Yello Hotel Manggarai, Beri Promosi 'Pay As You Wish'

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Kapan lagi menginap di hotel bayar sesuka hati, dengan menggelar soft opening YELLO Hotel di Manggarai, Jakarta. Yello hotel membuat serangkaian promosi yang menarik bagi para pengunjung. Bertajuk "Pay As You Wish”. Promosi ini, dimana para tamu yang melakukan pemesanan selama periode 27 Maret – 2 April 2017 dapat merasakan pengalaman menginap di YELLO Hotel Manggarai dengan membayar harga kamar sesuka mereka.

Promosi ini dapat diperoleh hanya dengan melakukan pemesanan lewat situs resmi yellohotels.com. Para tamu dapat mengajak keluarga atau teman memperoleh pengalaman menginap yang berbeda serta merasakan pelayanan istimewa dari YELLO Hotel Manggarai. Sebuah hotel unik yang menggabungkan seni, desain dan teknologi menjadi satu yang terletak di Jalan Minangkabau Timur No.9, Jakarta.

SYaratnya, bagi para tamu yang sudah melakukan pemesanan di situs resmi yellohotels.com dapat langsung melakukan proses check-in di YELLO Hotel Manggarai. Saat proses check-in dilakukan, para tamu akan diminta untuk memberikan deposito sebesar Rp. 500.000 yang akan dikembalikan begitu selesai melakukan proses check-out.

Selain itu, ada penawaran menarik lainnya, yaitu para tamu juga bisa mendapatkan Breakfast Buffet di pagi hari hanya dengan membayar Rp.75.000/orang.

Widia Anggreni, General Manager YELLO Hotel Manggarai, melalui siaran persnya ke Industry.co.id, Jakarta, Sabtu (25/3/2017) mengungkapkan, “Kami ingin membuka pintu kami dan membagikan pengalaman unik dan nyaman di YELLO Hotel Manggarai kepada banyak orang.”

“Oleh karena itu, kedepannya dengan membuat promosi Pay As You Wish, harapannya agar konsep YELLO Hotel Manggarai ini bisa dikenal dan disambut dengan baik,” pungkas Widia Anggreni.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PTPP-Hyundai Sepakat Tingkatkan Kerja Sama Sektor Konstruksi(Foto Rino)

Kamis, 20 Juni 2019 - 06:31 WIB

PTPP-Hyundai Sepakat Tingkatkan Kerja Sama Sektor Konstruksi

PT PP (Persero) Tbk (“Perseroan”) salah satu perusahaan konstruksi dan investasi terkemuka di Indonesia bersama dengan PT Hyundai Engineering & Construction (“Hyundai E&C”) melakukan…

PATRIA mendapatkan apresiasi penghargaan “The 5th Outstanding Corporate Innovator Indonesia Award”

Rabu, 19 Juni 2019 - 21:56 WIB

PATRIA Raih Penghargaan The 5th Outstanding Corporate Innovator Indonesia Award

Sebagai perusahaan engineering & manufacturing yang fokus akan inovasi, PT United Tractors Pandu Engineering (PATRIA) selalu berusaha mengembangkan bisnisnya dengan masuk ke sektor-sektor baru…

Presiden Jokowi dan Presiden Donald Trump di KTT G20 (Foto Setpres)

Rabu, 19 Juni 2019 - 21:00 WIB

Presiden Jokowi akan Bahas Tiga Topik di KTT G-20

Mengenai KTT negara-negara yang tergabung dalam Group 20 (G-20), di Osaka, Jepang, 28-29 Juni mendatang, Presiden Jokowi mengatakan, ingin mengangkat, membicarakan yang pertama mengenai persoalan…

Pasukan Perdamaian PBB (Foto Ist)

Rabu, 19 Juni 2019 - 19:30 WIB

Satuan Batalion Prajurit TNI Laksanakan Misi Perdamaian PBB

Satuan Batalyon Infanteri 141/AYJP terpilih menjadi satuan tugas misi perdamaian PBB.

Pengerukan Sendimen ditepi sungai Citarum oleh PT. South Pacific Viscose

Rabu, 19 Juni 2019 - 19:08 WIB

Investor Austria Apresiasi Pemerintah Indonesia Atas Pemberian Izin Pengerukan Sendimen Ditepi Sungai Citarum

Pada pekerjaan pengerukan tersebut, PT. South Pacific Viscose yang merupakan bagian bisnis Lenzing AG dari negara Austria bekerjasama dengan PT. Barokah Jaya untuk pekerjaan di sungai serta…