Soft Opening, Yello Hotel Manggarai Berikan Promo "Pay As You Wish"

Oleh : Chodijah Febriyani | Minggu, 26 Maret 2017 - 14:18 WIB

Yello Hotel Manggarai, Beri Promosi 'Pay As You Wish'
Yello Hotel Manggarai, Beri Promosi 'Pay As You Wish'

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Kapan lagi menginap di hotel bayar sesuka hati, dengan menggelar soft opening YELLO Hotel di Manggarai, Jakarta. Yello hotel membuat serangkaian promosi yang menarik bagi para pengunjung. Bertajuk "Pay As You Wish”. Promosi ini, dimana para tamu yang melakukan pemesanan selama periode 27 Maret – 2 April 2017 dapat merasakan pengalaman menginap di YELLO Hotel Manggarai dengan membayar harga kamar sesuka mereka.

Promosi ini dapat diperoleh hanya dengan melakukan pemesanan lewat situs resmi yellohotels.com. Para tamu dapat mengajak keluarga atau teman memperoleh pengalaman menginap yang berbeda serta merasakan pelayanan istimewa dari YELLO Hotel Manggarai. Sebuah hotel unik yang menggabungkan seni, desain dan teknologi menjadi satu yang terletak di Jalan Minangkabau Timur No.9, Jakarta.

SYaratnya, bagi para tamu yang sudah melakukan pemesanan di situs resmi yellohotels.com dapat langsung melakukan proses check-in di YELLO Hotel Manggarai. Saat proses check-in dilakukan, para tamu akan diminta untuk memberikan deposito sebesar Rp. 500.000 yang akan dikembalikan begitu selesai melakukan proses check-out.

Selain itu, ada penawaran menarik lainnya, yaitu para tamu juga bisa mendapatkan Breakfast Buffet di pagi hari hanya dengan membayar Rp.75.000/orang.

Widia Anggreni, General Manager YELLO Hotel Manggarai, melalui siaran persnya ke Industry.co.id, Jakarta, Sabtu (25/3/2017) mengungkapkan, “Kami ingin membuka pintu kami dan membagikan pengalaman unik dan nyaman di YELLO Hotel Manggarai kepada banyak orang.”

“Oleh karena itu, kedepannya dengan membuat promosi Pay As You Wish, harapannya agar konsep YELLO Hotel Manggarai ini bisa dikenal dan disambut dengan baik,” pungkas Widia Anggreni.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gubernur Sumatera Utara, H. Edy Rahmayadi (kemeja putih) didampingi Direktur BTN, Budi Satria (kanan), sedang berbincang-bincang dengan calon konsumen KPR BTN ketika sedang melakukan akad kredit di Medan, Sumatera Utara, Senin (22/04/2019).

Selasa, 23 April 2019 - 01:35 WIB

Bank BTN Gelar Akad Kredit Massal untuk 8.500 Unit Rumah Bernilai Rp1 Triliun

PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN), atau Bank BTN, menggelar akad massal untuk 8.500 unit rumah yang digelar secara serentak di seluruh kantor cabang perseroan dengan total nilai mencapai lebih…

Prince Hassan Resmikan Klinik Bantuan BAZNAS Untuk Pengungsi Palestina

Senin, 22 April 2019 - 21:01 WIB

Prince Hassan Resmikan Klinik Bantuan BAZNAS Untuk Pengungsi Palestina

Presiden Jordan Medical Aid For Palestinians (MAP), Prince El Hassan Bin Talal, meresmikan klinik bantuan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) untuk pengungsi Palestina di Yordania. “Klinik…

Traveloka Epic Sale 2019

Senin, 22 April 2019 - 20:46 WIB

Mudahkan Pengguna Wujudkan Impian Liburan Hari Raya, Traveloka Hadirkan EPIC Sale 2019

Para pengguna Traveloka sebentar lagi akan dapat menikmati potongan harga terbatas yang luar biasa melalui program khusus Traveloka Epic Sale. Program yang akan berlangsung pada tanggal 24-27…

Capres Prabowo Subianto (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 20:30 WIB

Capres Prabowo Sakit, Tak Bisa Bertemu Utusan Capres Jokowi

Direktur Komunikasi dan Media Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Hashim Djojohadikusumo menyebutkan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto tidak bisa bertemu…

Ilustrasi Industri Manufaktur (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 20:15 WIB

Kejar Target Pertumbuhan Industri 5,4 Persen, Ini Program Strategis Menperin

Kementerian Perindustrian terus berupaya menciptakan sumber daya manusia (SDM) kompeten terutama yang siap menghadapi era industri 4.0.