Soft Opening, Yello Hotel Manggarai Berikan Promo "Pay As You Wish"

Oleh : Chodijah Febriyani | Minggu, 26 Maret 2017 - 14:18 WIB

Yello Hotel Manggarai, Beri Promosi 'Pay As You Wish'
Yello Hotel Manggarai, Beri Promosi 'Pay As You Wish'

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Kapan lagi menginap di hotel bayar sesuka hati, dengan menggelar soft opening YELLO Hotel di Manggarai, Jakarta. Yello hotel membuat serangkaian promosi yang menarik bagi para pengunjung. Bertajuk "Pay As You Wish”. Promosi ini, dimana para tamu yang melakukan pemesanan selama periode 27 Maret – 2 April 2017 dapat merasakan pengalaman menginap di YELLO Hotel Manggarai dengan membayar harga kamar sesuka mereka.

Promosi ini dapat diperoleh hanya dengan melakukan pemesanan lewat situs resmi yellohotels.com. Para tamu dapat mengajak keluarga atau teman memperoleh pengalaman menginap yang berbeda serta merasakan pelayanan istimewa dari YELLO Hotel Manggarai. Sebuah hotel unik yang menggabungkan seni, desain dan teknologi menjadi satu yang terletak di Jalan Minangkabau Timur No.9, Jakarta.

SYaratnya, bagi para tamu yang sudah melakukan pemesanan di situs resmi yellohotels.com dapat langsung melakukan proses check-in di YELLO Hotel Manggarai. Saat proses check-in dilakukan, para tamu akan diminta untuk memberikan deposito sebesar Rp. 500.000 yang akan dikembalikan begitu selesai melakukan proses check-out.

Selain itu, ada penawaran menarik lainnya, yaitu para tamu juga bisa mendapatkan Breakfast Buffet di pagi hari hanya dengan membayar Rp.75.000/orang.

Widia Anggreni, General Manager YELLO Hotel Manggarai, melalui siaran persnya ke Industry.co.id, Jakarta, Sabtu (25/3/2017) mengungkapkan, “Kami ingin membuka pintu kami dan membagikan pengalaman unik dan nyaman di YELLO Hotel Manggarai kepada banyak orang.”

“Oleh karena itu, kedepannya dengan membuat promosi Pay As You Wish, harapannya agar konsep YELLO Hotel Manggarai ini bisa dikenal dan disambut dengan baik,” pungkas Widia Anggreni.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

XL Axiata Luncurkan Paket Baru Xtra Kuota Zero

Senin, 23 September 2019 - 20:36 WIB

XL Axiata Luncurkan Paket Baru Xtra Kuota Zero

Dalam rangka menuju Ulang Tahun PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) ke-23 bulan Oktober mendatang, XL Axiata terus berinovasi untuk memberikan kemudahan dalam akses data bagi pelanggan serta meningkatkan…

Petani sedang membasmi Organisme Pengganggu Tanaman (OPT)

Senin, 23 September 2019 - 19:43 WIB

Amankan Produksi, Kementan Buat Strategi Pengelolaan OPT

Karawang - Kementerian Pertanian (Kementan) terus berupaya mengamankan produksi tanaman dari serangan organisme penganggu tanaman (OPT) yang terintegrasi secara menyeluruh sejak hulu sampai…

Intiland Gandeng Mediapura Hadirkan Layanan Apartemen Sewa di Aeropolis

Senin, 23 September 2019 - 15:17 WIB

Intiland Gandeng Mediapura Hadirkan Layanan Apartemen Sewa di Aeropolis

Kerjasama ini meliputi jasa dan layanan pengelolaan dan penyewaan unit-unit apartemen Aeropolis yang berlokasi di dekat Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Banten.

Alat mesin pertanian yang diberikan Kementan

Senin, 23 September 2019 - 15:12 WIB

Kementan Minta Petani Olah Lahan Dengan Mekanisasi dan Teknologi

Pekanbaru - Pakar Khusus Modernisasi Pertanian dari IPB yang juga Tenaga Ahli Menteri, Kementerian Pertanian, Dr. Sam Herodian mengunjungi kampung Desa Eko Wisata di Kecamatan Palas, Kota Pekanbaru,…

Direktur Utama PT Pegadaian (Persero) Kuswiyanto

Senin, 23 September 2019 - 14:20 WIB

Tingkatkan Layanan Digital, Pegadaian Siapkan Anggaran Capai Rp700 Miliar

PT Pegadaian (Persero) terus meningkatkan sinergi dengan berbagai perusahaan baik BUMN maupun non-BUMN serta komunitas dan asosiasi masyarakat.