Biznet Sponsor Utama Club Macan Putih Persik Kediri

Oleh : Candra Mata | Selasa, 03 Maret 2020 - 09:14 WIB

Biznet sponsori persik kediri
Biznet sponsori persik kediri

INDUSTRY co.idJakarta, Biznet terus membuktikan komitmen perusahaan dalam mendukung generasi muda dan perkembangan olahraga Indonesia, salah satunya melalui dukungan penuh yang diberikan kepada salah satu klub sepak bola dengan banyak prestasi di Indonesia, Persik Kediri. 

Awal tahun 2020 ini, Biznet resmi memberikan dukungannya kepada Persik Kediri dan menjadikannya sebagai Biznet Official Football Club. 

Dukungan Biznet bagi Persik Kediri telah diberikan sejak tahun 2019 yang lalu, dimana Biznet mensponsori klub sepak boleh yang satu ini selama musim Liga 2 2019. 

Keberhasilan Persik Kediri dalam menjuarai Liga 2 dan lolos ke Liga 1 untuk musim kompetisi 2020 inilah yang kemudian memantapkan langkah Biznet untuk terus mendukung Persik Kediri dengan menjadi sponsor utama Persik Kediri tahun 2020.

Penandatanganan kontrak kerjasama Biznet dengan Persik Kediri telah berlangsung di Jakarta beberapa waktu lalu. 

Adi Kusma, President Director Biznet mengatakan sangat senang dan bangga dapat mengumumkan bahwa Biznet kembali berkolaborasi dengan Persik Kediri dan memberikan dukungan penuh untuk klub sepak bola ini. 

Biznet sendiri memiliki komitmen untuk mendukung generasi muda dan perkembangan dunia olahraga Indonesia, dalam mengembangkan kreativitas, prestasi dan membawa nama baik Indonesia di kancah dunia. 

Pihaknya juga terus berkomitmen mendukung para atlet muda Indonesia untuk melakukan hal-hal positif yang menjadi passion mereka, sehingga mampu memajukan Indonesia. 

"Dukungan ini diharapkan dapat membawa Persik Kediri menorehkan prestasi tidak hanya di Liga 1 musim ini tapi juga hingga ke kancah internasional,” ungkap Adi Kusma. 

Persik Kediri merupakan klub sepak bola yang dibentuk di Kediri, Jawa Timur, pada tahun 1950 silam. Didirikan dengan cita-cita membawa sepak bola Indonesia ke kancah internasional. 

Klub yang memiliki kandang di Stadion Brawijaya ini telah menorehkan banyak prestasi diantaranya menjadi juara di Liga 1 musim 2003 dan 2006, serta sukses membawa Persik Kediri tampil di ajang sepak bola tingkat Asia yaitu Liga Champions Asia. 

Selain itu, Persik Kediri yang memiliki julukan ‘Macan Putih’ ini juga pernah berhasil menjuarai Liga 3 Indonesia musim 2018.

Arief Priyono, Sekretaris Umum Persik Kediri mengatakan kerjasama dengan Biznet adalah bagian dari meneruskan program modernisasi klub sepak bola dari era APBD menjadi sebuah perusahaan profesional. 

"Kami sudah memulainya beberapa tahun terakhir ini. Tujuan kami adalah membuat Persik Kediri menjadi sebuah bisnis yang sustainable tentunya itu hanya bisa terwujud jika kita mengedepankan profesionalitas, integritas dan menjunjung tinggi sportifitas," ujarnya.  

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Atasi Downtime, Simak Strategi Ini Agar Hybrid Meeting Berjalan Lancar

Selasa, 16 April 2024 - 13:53 WIB

Atasi Downtime, Simak Strategi Ini Agar Hybrid Meeting Berjalan Lancar

Penerapan sistem kerja hybrid di Indonesia semakin bertambah. Survei Logitech mengenai "Hybrid Work Trend & Insights Indonesia 2023" menunjukkan adanya peningkatan yang signifikan (27%) dalam…

Xiaomi Ramadan Xtra

Selasa, 16 April 2024 - 10:48 WIB

Promo Ramadan Xtra Xiaomi Hadirkan Potongan Harga Hingga 800 Ribu Rupiah

Ramadan 2024 menjadi istimewa karena suasana telah kembali normal, memungkinkan setiap orang sepenuhnya mengabdikan diri pada ibadah, doa, serta memperkuat ikatan keluarga dan kerabat.

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Tinjau Arus Balik Lebaran 1445 H/2024

Selasa, 16 April 2024 - 10:12 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Tinjau Arus Balik Lebaran 1445 H/2024

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto bersama Menko PMK Muhadjir Effendy, Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meninjau pelaksanaan arus…

Hutama Karya Kantongi Laba Bersih Rp 1, 872 Triliun

Selasa, 16 April 2024 - 09:42 WIB

Hutama Karya Kantongi Laba Bersih Rp 1, 872 Triliun

Tidak lama ini, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir memberi apresiasi positif PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) sebagai BUMN yang tergolong “sehat”.

Foto Ilustrasi dari https://uici.ac.id/bmkg-rilis-potensi-cuaca-ekstrem

Selasa, 16 April 2024 - 07:16 WIB

BMKG: Waspada Potensi Cuaca Ekstrem Sepekan ke Depan

Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan kondisi cuaca sepekan ke depan akan diwarnai adanya peningkatan curah hujan dengan intensitas bervariasi.