Biznet Sponsor Utama Club Macan Putih Persik Kediri

Oleh : Candra Mata | Selasa, 03 Maret 2020 - 09:14 WIB

Biznet sponsori persik kediri
Biznet sponsori persik kediri

INDUSTRY co.idJakarta, Biznet terus membuktikan komitmen perusahaan dalam mendukung generasi muda dan perkembangan olahraga Indonesia, salah satunya melalui dukungan penuh yang diberikan kepada salah satu klub sepak bola dengan banyak prestasi di Indonesia, Persik Kediri. 

Awal tahun 2020 ini, Biznet resmi memberikan dukungannya kepada Persik Kediri dan menjadikannya sebagai Biznet Official Football Club. 

Dukungan Biznet bagi Persik Kediri telah diberikan sejak tahun 2019 yang lalu, dimana Biznet mensponsori klub sepak boleh yang satu ini selama musim Liga 2 2019. 

Keberhasilan Persik Kediri dalam menjuarai Liga 2 dan lolos ke Liga 1 untuk musim kompetisi 2020 inilah yang kemudian memantapkan langkah Biznet untuk terus mendukung Persik Kediri dengan menjadi sponsor utama Persik Kediri tahun 2020.

Penandatanganan kontrak kerjasama Biznet dengan Persik Kediri telah berlangsung di Jakarta beberapa waktu lalu. 

Adi Kusma, President Director Biznet mengatakan sangat senang dan bangga dapat mengumumkan bahwa Biznet kembali berkolaborasi dengan Persik Kediri dan memberikan dukungan penuh untuk klub sepak bola ini. 

Biznet sendiri memiliki komitmen untuk mendukung generasi muda dan perkembangan dunia olahraga Indonesia, dalam mengembangkan kreativitas, prestasi dan membawa nama baik Indonesia di kancah dunia. 

Pihaknya juga terus berkomitmen mendukung para atlet muda Indonesia untuk melakukan hal-hal positif yang menjadi passion mereka, sehingga mampu memajukan Indonesia. 

"Dukungan ini diharapkan dapat membawa Persik Kediri menorehkan prestasi tidak hanya di Liga 1 musim ini tapi juga hingga ke kancah internasional,” ungkap Adi Kusma. 

Persik Kediri merupakan klub sepak bola yang dibentuk di Kediri, Jawa Timur, pada tahun 1950 silam. Didirikan dengan cita-cita membawa sepak bola Indonesia ke kancah internasional. 

Klub yang memiliki kandang di Stadion Brawijaya ini telah menorehkan banyak prestasi diantaranya menjadi juara di Liga 1 musim 2003 dan 2006, serta sukses membawa Persik Kediri tampil di ajang sepak bola tingkat Asia yaitu Liga Champions Asia. 

Selain itu, Persik Kediri yang memiliki julukan ‘Macan Putih’ ini juga pernah berhasil menjuarai Liga 3 Indonesia musim 2018.

Arief Priyono, Sekretaris Umum Persik Kediri mengatakan kerjasama dengan Biznet adalah bagian dari meneruskan program modernisasi klub sepak bola dari era APBD menjadi sebuah perusahaan profesional. 

"Kami sudah memulainya beberapa tahun terakhir ini. Tujuan kami adalah membuat Persik Kediri menjadi sebuah bisnis yang sustainable tentunya itu hanya bisa terwujud jika kita mengedepankan profesionalitas, integritas dan menjunjung tinggi sportifitas," ujarnya.  

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi

Kamis, 28 Mei 2020 - 13:20 WIB

Kabar Gembira! Jokowi Bakal Guyur Insentif buat Petani dan Nelayan, Ini Skemanya

Presiden┬áJoko Widodo (Jokowi)┬ámembuka rapat terbatas dengan topik pembahasan insentif bagi petani dan nelayan dalam rangka menjaga ketersediaan bahan pokok di Istana Merdeka, kompleks Istana…

Donald Trump

Kamis, 28 Mei 2020 - 13:15 WIB

Donald Trump Longgarkan Lockdown dan Ekonomi Dibuka, Wall Street Terbang Tinggi

Jelang kembali dibukanya ekonomi dan pelonggaran lockdown oleh Pemerintah Amerika Serikat, kondisi Wall Street langsung meningkat tajam di pasar modal.

Dirut Pupuk Indonesia Aas Sadikin

Kamis, 28 Mei 2020 - 13:00 WIB

Produsen Pupuk Indonesia Perketat Prosedur di Area Pabrik Saat Era New Normal

Sebagai langkah melindungi para karyawan dan kelancaran penugasan penyaluran pupuk, lima produsen pupuk yang merupakan entitas bisnis dari PT Pupuk Indonesia (Persero), siap menerapkan pedoman…

MPL BULL

Kamis, 28 Mei 2020 - 12:20 WIB

Mobile Premier League Indonesia Hadirkan Tiga Game Lokal Baru

Mobile Premier League sebagai platform mobile esports berbasis ketangkasan terbesar di Asia Tenggara mengumumkan kolaborasinya bersama tiga pengembang game lokal Indonesia, yaitu Antpixel Studio,…

Ilustrasi deposito perbankan

Kamis, 28 Mei 2020 - 12:16 WIB

ATMR Perbankan BUKU 3, 4 Ditiadakan Hingga Tahun Depan

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) melanjutkan stimulus terhadap perbankan. Penyesuaian Implementasi Beberapa Ketentuan Perbankan Selama periode Relaksasi.