Acer Dukung Milennials untuk Bisa Terus Berkarya

Oleh : Wiyanto | Senin, 02 Maret 2020 - 11:38 WIB

Laptop Acer
Laptop Acer

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Mobilitas dan produktivitas merupakan dua hal yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan millenials pada era digital saat ini. Untuk mendukung gaya hidup tersebut, tentunya millenials memerlukan dukungan perangkat dan aplikasi yang andal. Aplikasi Office merupakan salah satu aplikasi penting yang wajib ada di dalam perangkat laptop yang dapat meningkatkan produktivitas di manapun berada sehingga pengguna bisa berkarya terus.

Menyadari pentingnya kebutuhan akan aplikasi Office tersebut, terutama bagi kalangan pelajar dan pekerja, Acer memberikan productivity package berupa pre-installed Office Home & Student yang disertakan dalam setiap pembelian laptop tipis populer yaitu seri Swift 3 (Swift 3 Air, Swift 3 Acer Day Edition & Swift 3 Infinity).

Pelanggan akan memperoleh langsung productivity package dengan value senilai Rp1.799.000 berikut penggunaan yang bisa seumur hidup. Tawaran menarik ini tentunya akan membantu para milennial untuk bisa terus berkarya dan semakin produktif dengan dukungan laptop tipis Acer yang disertai dengan aplikasi Office andalan. Perpaduan keunggulan laptop tipis Swift dan Office Home & Student menjadikan apapun aktivitas pengguna terasa semakin mudah dan cepat.

Berikut pilihan laptop tipis unggulan Swift 3 dari Acer yang dilengkapi dengan pre-installed Office Home & Student:

Swift 3 Air (SF313-51) merepresentasikan laptop masa kini yang light dan fashionable pada desainnya. Laptop tipis ini bisa diandalkan dengan kekuatan baterai hingga 13 jam dan dapur pacu yang memuaskan berkat prosesor Intel® Core dengan 512GB pCle NVMe SSD. Layarnya menggunakan IPS Full HD yang dilapisi Corning® Gorilla® Glass serta wide viewing angle hingga 170 degrees untuk kenyamanan bekerja berjam-jam. Laptop Swift 3 Air (SF313-51) ditawarkan mulai harga Rp8.999.000 (prosesor Intel® Core™ i5).

Menampilkan bentuk desain slim dan narrow bezel pada layar, membuat Swift 3 Infinity (SF314-55G) begitu stylish. Kekuatannya bukan hanya pada desain, namun dapur pacu yang disematkan prosesor Intel® Core dengan 512GB pCle NVMe SSD membuat performanya efisien yang memungkinkan pengguna bekerja multitasking tanpa gangguan lag. Dengan daya tahan baterai sampai 12 jam, pengguna bisa bekerja atau bermain dengan laptop ini sampai puas. Laptop Swift 3 Infinity (SF314-55G) ditawarkan mulai harga Rp9.999.000 (prosesor Intel® Core™ i5).

Desain super tipis, hanya 17,95mm serta berat 1,5kg dengan bezel tipis, laptop seri ini sangat nyaman banget untuk dibawa-bawa. Laptop Swift 3 Acer Day Edition (SF314-56G) dilengkapi prosesor Intel® Core™ dengan grafis NVIDIA® GeForce® MX250 yang menghadirkan performa kencang. Adanya dual-storage SSD dan HDD menjadikan laptop ini mampu menyimpan banyak file namun tetap responsif saat bekerja. Laptop Swift 3 Acer Day Edition kini ditawarkan dengan harga Rp11.799.000 (dengan Intel® Core™ i7).

Selain di lini laptop Swift 3, productivity package Office Home & Student juga dihadirkan untuk pembelian laptop dengan prosesor Intel terbaru yaitu Intel® Core™ Generasi ke-10 yaitu laptop Aspire 5 (A514-52G), Swift 3 Infinity 2 (SF314-57G) dan Swift 5 (SF514-54GT) serta laptop Swift 3 Acer Day Edition 2 (SF314-41) dengan prosesor AMD Ryzen™ 5 Generasi ke-2.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi tiket

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:49 WIB

Jangan Kelewatan, Ini 10 Tips Mendapatkan Tiket dan Voucher Belanja Online!

Berbelanja online telah menjadi bagian integral dari kehidupan sehari-hari, menawarkan kemudahan, variasi produk, dan tentu saja, kesempatan untuk menghemat uang melalui tiket dan voucher serta…

Renos

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:36 WIB

Cari Furnitur dan Elektronik Rumah yang Murah? Datang ke Event Renos Gebyar Ramadhan Saja!

Di era yang serba cepat ini, mencari furnitur dan elektronik untuk rumah tidak lagi memerlukan waktu dan usaha yang banyak. Mulai dari mencari furnitur untuk kamar hingga elektronik rumahan…

PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) secara konsisten mendukung program pemerintah dalam mewujudkan Net Zero Emission (NZE) dari berbagai aspek. Salah satunya pembiayaan ramah lingkungan dengan membidik sektor pertanian melalui BSI Mitra Plasma Sawit. Kunjungan dilakukan ke salah satu kebun sawit di Sumatera.

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:20 WIB

Dorong Sustainable Banking, BSI Dukung Pembiayaan Sawit Bagi Petani Plasma

PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) secara konsisten mendukung program pemerintah dalam mewujudkan Net Zero Emission (NZE) dari berbagai aspek. Salah satunya pembiayaan ramah lingkungan dengan…

Ilustrasi perumahan

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:16 WIB

Terdepan di Wilayah Jabodetabek, Bogor Catat Selisih Pertumbuhan Harga Hunian Tertinggi

Tren harga rumah di Indonesia mengalami peningkatan tahunan sebesar 2,4 persen pada bulan Februari 2024 dibandingkan sejak Februari 2023. Rumah123 mencatat Bogor mengalami kenaikan harga hunian…

Bank Tabungan Pensiun Nasional Tbk (BTPN)

Kamis, 28 Maret 2024 - 14:44 WIB

Bank BTPN Akuisisi Dua Perusahaan Pembiayaan PT Oto Multiartha dan PT Summit Oto Finance

Akuisisi OTO dan SOF jadi tonggak penting bagi Bank BTPN dalam mendorong inovasi produk dan layanan yang semakin relevan dengan kebutuhan perbankan dan pembiayaan masyarakat Indonesia.