Ketum KADIN Rosan Perkasa Roeslani Sosialisasikan RUU Cipta Kerja

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 29 Februari 2020 - 08:00 WIB

Ketum KADIN Rosan Perkasa Roeslani Sosialisasikan RUU Cipta Kerja
Ketum KADIN Rosan Perkasa Roeslani Sosialisasikan RUU Cipta Kerja

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Ketua Satgas Omnibus Law Rosan Perkasa Roeslani dan jajarannya mengunjungi MNC Group. Kehadiran Rosan langsung diterima Executive Chairman MNC Hary Tanoesoedibjo di MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta, Kamis (27/2/2020).

Rosan mengaku senang dapat diterima secara hangat oleh Hary Tanoe dan petinggi MNC. Kesempatan ini dilakukan Satgas untuk bertukar pikiran dan menyosialisasikan serta menyerap aspirasi terkait RUU Cipta Kerja yang saat ini sudah diserahkan ke DPR dengan harapan dilakukan penyempurnaan bersama.

"Sehingga pada saatnya nanti disetujui oleh DPR benar benar UU yang membawa aspirasi seluruh kepentingan," kata Rosan.

Rosan tak menampik bahwa RUU ini masih menjadi diskusi di masyarakat. Untuk itu, tujuannya datang ke media adalah untuk menyerap dan meminta masukan, sehingga pada saat RUU ini disetujui dan disahkan DPR bisa diterima semua pihak.

Ia menjelaskan, Satgas yang dipimpinnya melibatkan banyak pihak seperti akademis, pebisnis, asosiasi, termasuk juga konfederasi pekerja atau kalangan buruh. Dalam hal ini, pihaknya juga mulai kerja sama dengan pihak Kemenkominfo untuk menyediakan call center dan website.

"Tentunya kita akan terus melakukan sosialisasi tidak hanya di Jakarta saja, tetapi sudah disepakati akan ada di 15 kota besar. Dan Insya Allah di lima kota besar akan dihadiri langsung oleh Pak Presiden," pungkasnya.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ojek online yang menerima bantuan beras

Minggu, 05 April 2020 - 19:45 WIB

Pedagang dan Ojek Online Ketiban Rejeki Beras BNI Syariah

BNI Syariah menyalurkan bantuan total 1.146 paket atau setara 5,73 ton beras kepada pengendara ojek online dan pedagang kaki lima sekitar Kantor BNI Syariah Cabang Karawang dan Masjid Al-Jihad…

Asuransi Ilustrasi

Minggu, 05 April 2020 - 19:33 WIB

AAJI Minta OJK Izinkan Penjualan PAYDI Tanpa Pertemuan Langsung

Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) meminta Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk memberikan relaksasi kepada perusahaan asuransi jiwa yang memasarkan Produk Asuransi Yang Dikaitkan Dengan…

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kementerian Perindustrian Gati Wibawaningsih

Minggu, 05 April 2020 - 19:02 WIB

Kemenperin Identifikasi Tantangan dan Kerugian IKM Komponen Otomotif Imbas Pandemi Covid-19

Kementerian Perindustrian terus berupaya mendampingi dan mendukung keberlangsungan industri kecil dan menengah (IKM) dalam menghadapi dampak dari pandemi Covid-19 di Indonesia.

Heru Kristiyana, Kepala Eksekutif Pengawas Perbankan OJK (Foto Ist)

Minggu, 05 April 2020 - 18:47 WIB

Penyelamatan Perbankan Bisa Dipercepat Ketahuan Tidak Sehat

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menilai adanya Perpu 1 2020, sebagai alat penyelamatan dini terhadap lembaga keuangan seperti perbankan agar tetap sehat sebelum goyang.

Ketua Dewan Pers Mohammad Nuh

Minggu, 05 April 2020 - 17:45 WIB

Dewan Pers Minta Pemerintah Kucurkan Stimulus untuk Perusahaan Pers

Ketua Dewan Pers Mohammad Nuh mengusulkan kepada pemerintah untuk memberi stimulus pada perusahaan pers, berupa subsidi pembelian bahan baku (kertas) serta pemberian keringan pajak.