Manjakan Konsumen Fleet, Krama Yudha Tiga Berlian Motors Gelar Fuso Golf Invitation

Oleh : Candra Mata | Jumat, 28 Februari 2020 - 21:05 WIB

Fuso Golf Invitation Krama Yudha Tifmga Berlian Motors
Fuso Golf Invitation Krama Yudha Tifmga Berlian Motors

INDUSTRY co.idSurabaya, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation, menggelar program bertajuk FUSO Golf Invotation bagi para pimpinan perusahaan yang merupakan konsumen fleet Mitsubisshi Fuso di area Surabaya.  

Bertempat di Taman Dayu Golf, Surabaya, sebanyak 51 konsumen fleet turut berpartisipasi, bersama jajaran Management KTB, Pimpinan Dealer Mitsubishi Fuso, serta perusahaan leasing Dipo Star Finance. 

Ini merupakan kali kedua KTB menggelar program FUSO Golf Invitation, dimana pertama kali diselenggarakan sejak tahun 2019 lalu.

Program ini merupakan ajang temu bisnis juga apresiasi kepada para pimpinan perusahaan yang telah mempercayakan armada bisnisnya kepada Mitsubishi Fuso. 

KTB yakin bahwa lapangan olahraga melatih gaya hidup yang mencerminkan pebisnis unggul yang penuh sifat disiplin, gigih dan konsisten, serta memiliki jiwa kompetensi yang tinggi. 

Para peserta akan berkompetensi selama satu hari penuh, dan berkesempatan untuk memenangkan hadiah utama berupa dua unit Colt Diesel jika peserta berhasil memenangkan hole in one.

Dalam kesempatan yang sama, KTB juga menyempatkan diri untuk menyampaikan strategi produk serta layanan yang ditawarkan Mitsubishi Fuso dalam mendukung kelancaran bisnis konsumen. 

Di tahun 2020, KTB akan memperkuat lineup MDT dengan melengkapi varian Fighter. 

Peningkatan kualitas produk di beberapa varian dengan penyesuaian GVW, ROH, serta penambahan filter untuk menyesuaikan dengan bahan bakar biodiesel. 

Bagi konsumen yang memiliki kebutuhan kendaraan niaga dengan spesifikasi khusus, KTB akan membantu dengan menyediakan fasilitas Custom Tailored Truck (CTT). 

Tak hanya itu, strategi pada layanan purna jual berupa paket maintenance khusus, 2S Fleet Workshop, ketersediaan suku cadang, hingga pelatihan bagi para mekanik dan pengemudi yang bekerja di perusahaan konsumen.

KTB berharap program FUSO Golf Invitation dapat menjadi ajang bertemunya para pebisnis profesional sehingga dapat menciptakan sinergi yang lebih baik lagi dalam memberikan kontribusi terbaik kepada Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

InfoEkonomi.ID Sukses Gelar Anugerah Penghargaan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024

Jumat, 29 Maret 2024 - 11:53 WIB

InfoEkonomi.ID Sukses Gelar Anugerah Penghargaan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024

InfoEkonomi.ID, portal berita seputar ekonomi, keuangan dan bisnis sukses menggelar Anugerah Penghargaan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024, Kamis (28/3). Acara penghargaan yang menggandeng…

Media briefing Modal Rakyat Indonesia

Jumat, 29 Maret 2024 - 11:16 WIB

Enam Tahun Berkarya, Modal Rakyat Indonesia Terus Hadirkan Inovasi bagi Perekonomian Indonesia

Enam tahun perjalanan, namun semangat inovasi dan komitmen Modal Rakyat Indonesia terhadap kemajuan ekonomi Indonesia tetap membara. Modal Rakyat Indonesia terus menorehkan jejaknya sebagai…

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Jumat, 29 Maret 2024 - 10:37 WIB

Melayani dan Melindungi Pemudik Lebaran 2024

PEMERINTAH hendaknya segera memastikan kesiapan seluruh moda angkutan umum, baik darat, laut maupun udara, untuk melayani hampir 200 juta orang yang akan melakukan perjalanan mudik guna merayakan…

Ilustrasi mudik Lebaran - Dokumentasi Roojai.co.id

Jumat, 29 Maret 2024 - 10:33 WIB

Ini Tips Roojai Agar Mudik Lebaran Tenang dan Nyaman Saat Cuaca Ekstrem

Jakarta- Puncak arus mudik diprediksi akan terjadi pada 6 April hingga 8 April 2024 mendatang. Kepala Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Dwikorita Karnawati menghimbau pemudik…

Peringatan Nuzululqur'an 1445 H, Menteri Basuki: Al-Qur'an Sebagai Tuntunan Menjalankan Tugas

Jumat, 29 Maret 2024 - 10:20 WIB

Peringatan Nuzululqur'an 1445 H, Menteri Basuki: Al-Qur'an Sebagai Tuntunan Menjalankan Tugas

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menyelenggarakan peringatan Nuzululqur'an 1445 H dan Berbuka Puasa Bersama Anak Yatim di Auditorium Kementerian PUPR, Kamis (28/03/2024).…