Solusi Pembayaran, Cashlez Gandeng Artajasa dan ShopeePay

Oleh : Candra Mata | Jumat, 28 Februari 2020 - 06:35 WIB

Cashlez gandeng artajasa dan sopheepay
Cashlez gandeng artajasa dan sopheepay

INDUSTRY co.idJakarta, Sesuai dengan komitmen Cashlez untuk menjadi mitra terbaik bagi bank dan non-bank serta solusi pembayaran non-tunai terintegrasi bagi pemilik usaha. 

Cashlez, perusahaan fintech di bidang payment gateway yang sudah mengantongi izin resmi dari Bank Indonesia menggandeng Artajasa dan layanan uang elektronik dari Shopeepay. 

Melalui kerjasama ini, merchant Cashlez sudah dapat menerima pembayaran Virtual Account dari Artajasa dan pembayaran dompet elektronik ShopeePay.

Tan Leny Yonathan selaku Chief Revenue Officer (CRO) Cashlez mengatakan suatu kebanggaan dapat dipercaya oleh PT Artajasa Pembayaran Elektronis dan ShopeePay untuk menjadi mitra mereka dalam hal pemerataan penerimaan non-tunai di Indonesia. 

Salah satu tujuan Cashlez menurut Leny Tan adalah untuk memberikan kemudahan kepada pelaku usaha untuk dapat menerima pembayaran non-tunai dengan cepat dan aman. 

Oleh karena itu Cashlez akan selalu memberikan yang terbaik untuk merchant kami sesuai dengan kebutuhan mereka dalam meningkatkan usaha. 

Leny Tan menambahkan pembayaran dengan Artajasa dilakukan melalui Virtual Account dan pembayaran ShopeePay dilakukan melalui scan QR (QRIS). 

“Melalui kerjasama dengan Artajasa, merchant dapat mengirim nomor Virtual Account Artajasa (ATM Bersama) ke customer melalui SMS, WhatsApp atau email dan melalui kerjasama dengan ShopeePay, customer dapat langsung scan QRIS ShopeePay yang ada di aplikasi Cashlez untuk pembayaran dengan dompet elektronik apapun.” tutup Leny Tan.

Hingga saat ini, Cashlez telah bekerjasama dengan mitra bank dan non-bank termasuk didalamnya Bank Mandiri, BNI, BTPN, dan Maybank terkait dengan pembayaran menggunakan kartu berlogo GPN, VISA, Mastercard, dan JCB, serta dompet elektronik LinkAja, OVO, GoPay, Kredivo dan lainnya di aplikasi Cashlez.

Cashlez telah merangkul lebih dari 6.000 pelaku usaha dari berbagai skala usaha diberbagai kota-kota besar di Indonesia yakni Jakarta, Bali, Bandung, Surabaya, Medan, Yogyakarta, Makassar dan Malang.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi produksi keramik

Rabu, 24 April 2024 - 18:30 WIB

Dukung Proyek IKN, Industri Keramik Siap Investasi di Kaltim

Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (Asaki) optimis pemerintahan baru yang akan dipimpin oleh Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan melanjutkan proyek Ibu Kota Negara (IKN)…

Proses bongkar muat sekam padi di storage area sekam padi di Pabrik Lhoknga, Kabupaten Aceh Besar, Provinsi Aceh.

Rabu, 24 April 2024 - 18:13 WIB

Keren! Reduksi Emisi Gas Rumah Kaca, SIG Tingkatkan Penggunaan Bahan Bakar Alternatif Menjadi 559 Ribu Ton

Jakarta– Isu perubahan iklim yang disebabkan oleh emisi gas rumah kaca (GRK) telah menjadi perhatian dunia, dengan munculnya komitmen global untuk mewujudkan net zero emission pada 2060.

Industri keramik

Rabu, 24 April 2024 - 18:00 WIB

Asaki Desak Pemerintah Segera Terapkan Antidumping Keramik China, Besaran Tarif Capai 150%

Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (Asaki) mendesak KADI untuk bekerja serius dan segera menerapkan kebijakan Antidumping untuk produk keramik impor asal Tiongkok yang secara tren tahunan…

Platform Teknologi Laboratorium di Indonesia Digelar untuk Ketujuh Kalinya

Rabu, 24 April 2024 - 17:56 WIB

Program Keberlanjutan dan Kecerdasan Buatan Menjadi Topik Hangat pada Pameran Lab Indonesia 2024

Jakarta– Lab Indonesia 2024 kembali mempertemukan elit industri laboratorium ilmiah dan analisis pada tanggal 24 – 26 April 2024 di Jakarta Convention Center (JCC).

Pembukaan kantor baru Thermo Fisher Scientific

Rabu, 24 April 2024 - 17:50 WIB

Ekspansi di Asia Pasifik, Thermo Fisher Scientific Buka Kantor di Jakarta dan Jalin Kemitraan Baru

Perusahaan menandatangani dua Nota Kesepahaman (MoU) dengan National Battery Research Institute dan Mandaya Hospital Group sebagai bagian dari ekspansi strategisnya di Indonesia