Wow...Heineken Tampil Lebih Garang
Oleh : Candra Mata | Jumat, 28 Februari 2020 - 01:05 WIB

Heineken beer
INDUSTRY co.id - Jakarta, Sejak pertama diluncurkan pada 1873, Heineken telah tumbuh menjadi merek global terdepan, tidak hanya dalam hal rasa, tapi juga inovasi.
Heineken telah berevolusi dari sebuah merek bir Belanda yang eksklusif menjadi lager kualitas premium yang dikenal dan dicintai konsumen di seluruh dunia.
Sepanjang perjalanannya, Heineken terus-menerus melakukan perbaikan pada kemasannya, untuk tetap menjadi yang terdepan dalam perubahan.
Sebagai contoh, ikon bintang pertama kali digunakan di label kemasan pada 1884, dan warnanya berubah menjadi merah pada 1931 untuk melengkapi nuansa pada botol hijau Heineken.
Desain terbaru ini akan tetap menampilkan ikon bintang merah tersebut, ditambah dengan pemberian sentuhan berkilau yang akan semakin menonjolkan merek Heineken dan kualitasnya yang premium.
Kemasan 360 terbaru dari Heineken merupakan langkah terbaru dalam evolusi kemasan. Melalui peluncuran desain yang baru ini, Heineken memastikan bahwa kemasan akan tetap progresif.
"Pada saat yang sama, ini merupakan kesempatan bagi kami untuk memperkuat identitas asli dari merek Heineken,” kata Mariska van Drooge-Parlevliet, Direktur Marketing Multi Bintang Indonesia, bagian dari perusahaan HEINEKEN.
Desain baru juga telah diaplikasikan pada karton bagian luar produk Heineken, agar dapat menyesuaikan dengan perkembangan terbaru dalam industri perdagangan modern.
Para penjual kini semakin kreatif dalam memajang produk-produk dalam karton, dan merek Heineken terus berevolusi agar tampilannya tetap sesuai dengan berbagai desain rak baru, dari segala arah.
Desain kemasan baru Heineken akan diluncurkan secara bertahap untuk semua varian di seluruh Indonesia mulai Februari 2020.
Baca Juga
Launching Kolaborasi Kemuliaan Dalam Kebaikan, Sabana Group Gandeng…
Rayakan Momen “Ahhh-fterwork”, Heineken® Hadirkan Pengalaman…
Mie Sedaap Come See Mie 2025: Festival Rasa dan Ekspresi Gen Z yang…
TYGA Resmi Debut di Dunia Fashion Indonesia, Usung Semangat Inklusivitas…
Beda Tipis dengan Harimau, Tapi Kata Alshad Ahmad, Kucing Butuh Perhatian…
Industri Hari Ini

Senin, 04 Agustus 2025 - 14:42 WIB
Dukung Ekonomi Inklusif, Dompet Dhuafa Sulawesi Selatan Raih Gold Award di INTECHSEA 2025
Dompet Dhuafa Sulsel berhasil meraih Gold Award dalam ajang Innovation Technology for Social and Environmental Awards (InTechSEA) 2025, untuk kategori Ekonomi Inklusif. Bermodal dengan menerapkan…

Senin, 04 Agustus 2025 - 14:35 WIB
Digitalisasi Cek Kesehatan Anak Dimulai, Komdigi Pastikan Konektivitas di 282 Ribu Sekolah
Jakarta– Program Cek Kesehatan Gratis (CKG) Sekolah kini memasuki era digital. Kementerian Komunikasi dan Digital memastikan infrastruktur konektivitas menjadi fondasi utama pelaksanaan program…

Senin, 04 Agustus 2025 - 14:31 WIB
GIIAS 2025 Sukses Besar, Jadi Pameran Otomotif Terbesar di Dunia di Luar China
Pameran otomotif akbar GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2025, resmi ditutup pada Minggu, 3 Agustus 2025. Diselenggarakan oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia…

Senin, 04 Agustus 2025 - 14:09 WIB
Perkuat Ketahanan Data, Veeam Tunjuk Laksana Budiwiyono sebagai Country Leader untuk Indonesia
Veeam® Software, pemimpin global nomor satu dalam solusi Data Resilience (ketahanan data) berdasarkan pangsa pasar, hari ini mengumumkan penunjukan Laksana Budiwiyono sebagai Country Leader…

Senin, 04 Agustus 2025 - 13:59 WIB
Masyarakat Transaksi Emas di Pegadaian Bebas Pajak PPh 22
Mau beli emas tapi khawatir dikenakan pajak? Tenang, tidak perlu cemas. Menanggapi Peraturan Menteri Keuangan Nomor 51 Tahun 2025 tentang pengenaan PPh Pasal 22 sebesar 0,25%, PT Pegadaian sebagai…
Komentar Berita