Nagita Slavina Berhasil Hentikan Sifat PlayBoy Raffi Ahmad

Oleh : Herry Barus | Kamis, 27 Februari 2020 - 12:30 WIB

Raffi Ahmad
Raffi Ahmad

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Jarang ada selebritis yang mengakui terus terang kalau kenakalannya dibuka secara terbuka di hadapan publik, apalagi yang masalah pribadi. Tapi Raffi Ahmad mengakui kalau dimasa remaja menjadi play boy. Namun setelah mengenal dan menikah dengan Nagita Slavina, Raffi mengaku sudah menghentikan petualangan berganti-gajtu wanita cantik.

"Saya aku sebelum mengenal Nagita, saya memang dikenal sebagai playboy, tapi begitu mengenal dan menikah dengan Nagita. Semua berhenti dan saya akhiri, dan saya menemukan arti sebagai laki-laki ya setelah menikah dengan Nagita," aku Raffi saat peluncuran Raffi Is Back, sebuah acara yang bertajuk Rans Carnival Ceriakan Indonesia di Gedung Smesco Jakarta Selatan Rabu (26/2/2020)

Sementara untuk Rans Carnival, Mantan presenter program Musik Dasyat RCTI ini mengaku terinspirasi dari perjalanan dirinya dan keluarga dalam Rans the world. Diakui Raffi ia banyak sekali melihat wahana permainan ketika berkunjung ke berbagai negara, karena itu Raffi dan keluarga ingin membawa Rans Carnival sebagai sarana hiburan untuk berbagi keceriaan bersama masyarakat Indonesia.

"Ternyata setelah di rehab sama Gigi selama 4 bulan, saya manfaatkan jalan-jalan ke beberapa negara Eropa, Australia dan Asia. Alhamdulillah, saya makin memahami arti sebuah rumah tangga." Kata Raffi.

 Rans Carnival sendiri akan berbagi keceriaan di 14 kota di Indonesia diantaranya: Makassar, Manado, Samarinda, Banjarmasin, Sidoarjo, Banyuwangi, Semarang, Cirebon, Jambi, Padang, Medan, Palembang, Bandung, dan akan berakhir di Cikarang pada bulan Desember 2020. Tepat pada tanggal 27, 28, 29 Maret , Makassar akan menjadi kota pertama untuk

"Rans Carnival insya Allah akan berbagi kebahagiaan sedikit lima puluh ribu orang perkota. Makanya Rans Carnival akan jadi event heboh," ujar pria yang memiliki satu anak ini.

Keterlibatan UMKM tentunya menjadikan hal yang penting untuk diangkat dalam acara Rans Carnival. Acara yang akan diadakan di 4 pulau berbeda di Indonesia ini ingin mengangkat kearifan lokal serta budaya dari 14 kota melaui UMKM berupa permainan, festival kuliner hingga kerajinan khas setiap daerah.

Gagasan ini dibuat untuk mendukung UMKM Indonesia yang dapat menjadi peluang usaha bagi puluhan hingga ratusan kepala keluarga yang akan berdampak untuk mengurangi pengangguran bahkan menciptakan kesempatan kerja.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

On Robot

Selasa, 07 April 2020 - 22:25 WIB

OnRobot Soft Gripper Brings Highly Flexible, Food-Grade-Certified Handling to Challenging Pick-and-Place Applications

The new OnRobot food-grade Soft Gripper is able to pick a wide array of irregular shapes and delicate items in food and beverage, cosmetics and pharmaceuticals production, as well as manufacturing…

Atal Depari Ketum PWI

Selasa, 07 April 2020 - 22:15 WIB

Lindungi Wartawan, Ketum PWI Atal Depari: Panduan Peliputan Wabah Covid-19 Berlaku Mulai Rabu 8 April 2020

Wartawan yang akan meliput wabah Covid-19 harus memiliki pengetahuan yang memadai mengenai Covid-19. Selain itu wartawan yang sedang dalam status diduga atau dalam pengawasan penyakit Covid-19…

Prajogo Pangestu

Selasa, 07 April 2020 - 21:36 WIB

Tambah Rp10 miliar, Total Gelontoran Sumbangan Covid-19 Prajogo Pangestu Capai Rp40 miliar

Prajogo Pangestu, Founder dan Chairman Barito Pacific Group kembali menyalurkan bantuan untuk penanganan pandemi COVID-19 sebesar Rp 10 Miliar. Bantuan dikirimkan ke Yayasan BUMN Hadir Untuk…

Kuehne + Nagel

Selasa, 07 April 2020 - 21:05 WIB

Kuehne + Nagel launches eShipAsia to meet the logistics needs of Intra-Asia shippers

Kuehne + Nagel launches eShipAsia – an online logistics platform enabling Intra-Asia shippers to optimise every shipment based on the route, transit time and cost instantly.

Bambang Widjojanto: Aktivis Hak Azasi (Foto Dok Berita Satu)

Selasa, 07 April 2020 - 21:00 WIB

Janji Keadilan untuk Pak Ketua MA Baru

Selamat dan sukses kepada DR. M. Syarifuddin yang sudah terpilih sebagai Ketua MA menggantikan DR M. Hatta Ali yang memasuki usia pensiun.