Pet Kingdom Selenggarakan PawJog ke-3, Jalan Santai Bersama 400 Hewan Peliharaan

Oleh : Candra Mata | Kamis, 27 Februari 2020 - 01:02 WIB

Merayakan ulang tahunnya yang ke-3, PET KINGDOM sebagai pusat perawatan dan kebutuhan terlengkap untuk hewan peliharaan kesayangan, kembali menggelar PAW JOG yaitu program jalan santai bersama anjing peliharaan yang diselenggarakan di PET KINGDOM Alam Sutera, pada hari Minggu, 23 Februari 2020.
Merayakan ulang tahunnya yang ke-3, PET KINGDOM sebagai pusat perawatan dan kebutuhan terlengkap untuk hewan peliharaan kesayangan, kembali menggelar PAW JOG yaitu program jalan santai bersama anjing peliharaan yang diselenggarakan di PET KINGDOM Alam Sutera, pada hari Minggu, 23 Februari 2020.

INDUSTRY co.idJakarta, Merayakan ulang tahunnya yang ke-3, PET KINGDOM sebagai pusat perawatan dan kebutuhan terlengkap untuk hewan peliharaan kesayangan, kembali menggelar PAW JOG yaitu program jalan santai bersama anjing peliharaan yang diselenggarakan di PET KINGDOM Alam Sutera, pada hari Minggu, 23 Februari 2020.

Meutia Kumala, Managing Director PT Graha Satwa Paramita menjelaskan, PAW JOG merupakan program tahunan yang diselenggarakan sejak tahun 2018 dan juga menjadi ajang berkumpul dengan sesama pecinta hewan peliharaan. 

Lebih dari itu, jalan santai juga dapat memberikan manfaat untuk hewan peliharaan seperti menjaga kesehatan jantung, meningkatkan ketangkasan, berinteraksi dengan lingkungan sekitar, serta menambah kedekatan dengan pemiliknya. 

Tahun ini, PAW JOG diikuti oleh tidak kurang dari 400 peserta asal Jabodetabek. Acara ini juga melibatkan pelanggan yang tidak memiliki hewan peliharaan, namun ingin turut merasakan keseruan jalan santai bersama berbagai jenis anjing dari beragam ras dan ukuran. 

"Semakin meriah, pada perayaan ulang tahunnya kali ini, PET KINGDOM juga meluncurkan program pelatihan baru yaitu PET KINGDOM ACADEMY, serta menghadirkan berbagai penawaran menarik untuk fasilitas tertentu dan produk pilihan di pet shop,” ujar Meutia Kumala. 

Dalam acara PAW JOG, para pemilik hewan bersama berbagai jenis anjing peliharaan berjalan santai menempuh panjang lintasan sejauh 2 kilometer dan mendapatkan medali di garis finish. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Talenta-talenta Bank Mandiri

Selasa, 16 April 2024 - 23:31 WIB

Disiplin Menyemai Talenta Pegawai, Bank Mandiri Kembali Menuai Gelar Kampiun LinkedIn Top Companies 2024

Konsisten menjalankan transformasi yang berkelanjutan, kembali membawa Bank Mandiri memperoleh apresiasi dan masuk sebagai tempat kerja terbaik untuk mengembangkan karir di Indonesia versi LinkedIn…

UMKM binaan BNI ikut expo di Amerika

Selasa, 16 April 2024 - 22:49 WIB

BNI Bantu Specialty Coffee Produk UMKM Binaan Xpora Tembus Pasar Amerika

PT Bank Negara Indonesia (Persero) atau BNI kembali menunjukkan komitmennya dalam mendorong UMKM kopi Indonesia go global. Kali ini, BNI Kantor Luar Negeri New York bersama BNI Xpora berpartisipasi…

Vina Panduwinata dan suplemen serat khusus diabetes mGanik Nutrition.

Selasa, 16 April 2024 - 20:37 WIB

Aksi Nyata Vina Panduwinata Bantu Pejuang Diabetes

Vina Panduwinata perkenalkan suplemen serat khusus diabetes mGanik Metafiber yang mampu blokir gula dari makanan sehingga efektif mengontrol gula darah penderita diabetes.

Bahana TCW

Selasa, 16 April 2024 - 15:16 WIB

Berkinerja baik, Bahana ETF Bisnis 27 Diganjar Penghargaan sebagai Best ETF Indeks dalam Best Mutual Funds Award 2024

Masyarakat Indonesia telah familiar dengan berbagai jenis investasi termasuk reksa dana. Beberapa produk reksa dana yang secara umum hadir di tengah masyarakat Indonesia yakni reksa dana pasar…

Halalbihalal Idul Fitri 1445 H, Menteri Basuki Ingatkan Insan PUPR Perbarui Niat Kerja untuk Ibadah

Selasa, 16 April 2024 - 14:03 WIB

Halalbihalal Idul Fitri 1445 H, Menteri Basuki Ingatkan Insan PUPR Perbarui Niat Kerja untuk Ibadah

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menggelar kegiatan Halalbihalal di kantor Kementerian PUPR pada hari pertama masuk kantor usai Libur Idul Fitri 1445 H, Selasa (16/4/2024),…