First Media Hadirkan Berbagai Kegiatan Menarik Lewat Gelaran First Festival 2020, Apa Saja?

Oleh : Hariyanto | Rabu, 26 Februari 2020 - 16:49 WIB

First Media akan gelar First Festival 2020
First Media akan gelar First Festival 2020

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Setelah menghadirkan FIRST WARRIORS yang merupakan audisi pencarian bakat atlet eSports pertama di Indonesia, tahun ini PT Link Net Tbk (LINK) melalui brand tv cable dan fixed broadband internet, First Media menghadirkan First Festival 2020 – ‘Celebration of Togetherness’ dengan berbagai kegiatan menarik, diantaranya Music Concert, Fun Bike, Fun Run, e-Sports Fun Match, Talk Show, Family Activities, Meet & Greet.

Gelaran First Festival ini rencananya akan menghadirkan sederetan musisi dan figur ternama Indonesia yang diselenggarakan pada 4 dan 5 April 2020 bertempat di Parkir Selatan Senayan, Jakarta.

"First Festival 2020 sebagai salah satu event terbesar kami di tahun ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada para pelanggan setia First Media dan masyarakat Indonesia melalui berbagai kegiatan yang ditujukan mulai dari keluarga hingga millennial,” kata Marlo Budiman, Presiden Direktur & CEO PT Link Net Tbk di Jakarta, Rabu (26/2/2020).

Acara First Festival yang diselenggarakan selama dua hari berturut-turut ini dapat diikuti oleh pelanggan First Media dan masyarakat umum. Pada hari pertama First Festival, kegiatan dimulai dengan kegiatan First Gowes yaitu kegiatan fun bike oleh komunitas sepeda.

Kemudian dilanjutkan dengan e-Sports fun match PES 2020, dan selanjutnya First Festival Music bersama musisi ternama, diantaranya Yovie & Nuno, KLa Project, GIGI, Rendy Pandugo, Oomleo Berkaraoke, Sisitipsi, Diskopantera, dan Elisheba Soetopo.

Sementara, First Festival hari kedua juga diisi dengan kegiatan yang tidak kalah seru khususnya bagi pencinta olahraga. Dimulai dengan kegiatan First Festival Run yang merupakan kegiatan fun run diperuntukkan bagi perorangan dan keluarga, dan dibagi menjadi tiga kategori, yaitu 2K Family, 5K dan 10K dengan target 3.000 peserta, serta menghadirkan bintang tamu Melanie Putria dan Liza Natalia untuk olahraga Zumba.

Tidak hanya partisipasi komunitas, First Festival hari kedua juga dimeriahkan dengan penampilan beberapa musisi seperti Lalahuta, Marion Jola, dan El Jordan, serta talk show bersama Andy F Noya dan narasumber inspiratif lainnya.

Untuk pembelian tiket First Festival sudah bisa dilakukan secara online melalui Loket.com dan GoTix, dengan harga tiket konser musik untuk hari pertama mulai dari Rp 50.000 (termasuk merchandise menarik), dan harga tiket fun run mulai dari Rp 75.000, sudah termasuk race pack berupa jersey, BIB number, tas serut, handuk, serta merchandise lainnya.

Selain itu, First Festival juga mengajak para pengunjung untuk menikmati booth experience First Media World dimana tersedia promo-promo menarik bagi pelanggan First Media maupun calon pelanggan, beragam kuliner di booth F&B, dan juga booth content partners, seperti CinemaWorld, TechStorm, dan Discovery. Dan acara First Festival menyediakan beragam doorprize untuk kegiatan selama dua hari senilai total Rp 140 juta.

“Kami ingin terus berbagi kebahagiaan bersama pelanggan dengan memberikan pengalaman kebersamaan yang menyenangkan dan tak terlupakan. Kami berkomitmen untuk senantiasa mendekatkan diri dengan para pelanggan, karenanya melanjutkan kampanye A Journey of Togetherness, mari rayakan momen kebersamaan bersama First Media di First Festival 2020,” kata Santiwati Basuki, Deputy CMO PT Link Net Tbk.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Atal Depari Ketum PWI

Selasa, 07 April 2020 - 22:15 WIB

Lindungi Wartawan, Ketum PWI Atal Depari: Panduan Peliputan Wabah Covid-19 Berlaku Mulai Rabu 8 April 2020

Wartawan yang akan meliput wabah Covid-19 harus memiliki pengetahuan yang memadai mengenai Covid-19. Selain itu wartawan yang sedang dalam status diduga atau dalam pengawasan penyakit Covid-19…

Prajogo Pangestu

Selasa, 07 April 2020 - 21:36 WIB

Tambah Rp10 miliar, Total Gelontoran Sumbangan Covid-19 Prajogo Pangestu Capai Rp40 miliar

Prajogo Pangestu, Founder dan Chairman Barito Pacific Group kembali menyalurkan bantuan untuk penanganan pandemi COVID-19 sebesar Rp 10 Miliar. Bantuan dikirimkan ke Yayasan BUMN Hadir Untuk…

Kuehne + Nagel

Selasa, 07 April 2020 - 21:05 WIB

Kuehne + Nagel launches eShipAsia to meet the logistics needs of Intra-Asia shippers

Kuehne + Nagel launches eShipAsia – an online logistics platform enabling Intra-Asia shippers to optimise every shipment based on the route, transit time and cost instantly.

Bambang Widjojanto: Aktivis Hak Azasi (Foto Dok Berita Satu)

Selasa, 07 April 2020 - 21:00 WIB

Janji Keadilan untuk Pak Ketua MA Baru

Selamat dan sukses kepada DR. M. Syarifuddin yang sudah terpilih sebagai Ketua MA menggantikan DR M. Hatta Ali yang memasuki usia pensiun.

Dirjen Tanaman Pangan, Kementerian Pertanian, Suwandi saat video confrence

Selasa, 07 April 2020 - 20:25 WIB

Pemerintah Antisipasi Harga Gabah Tidak Jatuh di Bawah HPP

Pemerintah dalam hal ini Kementerian Pertanian memperkirakan panen raya akan berlangsung April dengan luas panen sekitar 1,73 juta hektar (ha). Karena itu pemerintah akan mengantisipasi jangan…