BRI Dirikan Posko dan Pastikan Layanan Tetap Beroperasi

Oleh : Wiyanto | Rabu, 26 Februari 2020 - 12:24 WIB

BRI serahkan bantuan korban banjir
BRI serahkan bantuan korban banjir

INDUSTRY.co.id - Jakarta – PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk bergerak cepat melakukan tanggap bencana banjir yang melanda beberapa wilayah di Jabodetabek pada Selasa (25/02).

Corporate Secretary Bank BRI Amam Sukriyanto menjelaskan, hingga tengah hari perseroan telah mendirikan 4 posko BRI Peduli, dengan titik Masjid Al Taqwa Kepala Gading, Universitas Borobudur Kalimalang, Resto Soto Kuali Tanah Abang dan Kantor Desa Tambun.

Amam menambahkan, pihaknya akan terus menginventarisir wilayah terdampak lain sehingga memungkinkan untuk menambah titik posko bantuan BRI Peduli. “BRI juga telah menyiapkan dana tanggap darurat senilai Rp 50 Juta per Kantor Cabang untuk menghadapi kondisi banjir saat ini,” imbuhnya.

Selain itu, Bank BRI memastikan layanan operasional perbankan tidak terganggu akibat bencana banjir kali ini. “Untuk kantor cabang yang terdampak, kami sudah menyiapkan alternate site sehingga masyarakat tetap mendapat akses layanan perbankan BRI,” pungkasnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Utama PT Pupuk Kujang Bambang Eka Cahyana meninggal dunia, pada Jumat, 3 April 2020.

Jumat, 03 April 2020 - 14:14 WIB

CEO Pupuk Kujang Meninggal Dunia

Jakarta-Kabar datang dari BUMN pupuk tanah air, Direktur Utama PT Pupuk Kujang Bambang Eka Cahyana meninggal dunia, pada Jumat, 3 April 2020.

Direktur Utama PT Pupuk Indonesia (persero) Aas Asikin Idat (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Jumat, 03 April 2020 - 14:00 WIB

Sejumlah Tantangan Bisnis Selama Delapan Tahun Dilewati Pupuk Indonesia

Tepat pada hari ini, PT Pupuk Indonesia (Persero) sebagai Holding BUMN Pupuk genap berusia 8 tahun. HUT yang mengusung tema “Bersatu, Berkarya, Demi Indonesia” ini diperingati dengan suasana…

Hotel (Ilustrasi)

Jumat, 03 April 2020 - 13:15 WIB

Per Kamis Kemarin Jumlah Hotel yang Tutup Capai 826, Ini Respon Menparekraf

Jumlah hotel yang menutup sementara operasionalnya di tengah pandemi virus corona (COVID-19) bertambah. Per hari ini, sudah 826 hotel terpaksa tutup karena tak lagi memiliki pengunjung.

Ilustrasi pernikahan (Foto Ist)

Jumat, 03 April 2020 - 13:06 WIB

KUA Enggan Layani Akad Nikah, Gara-gara Corona?

Ditjen Bimas Islam Kementerian Agama menerbitkan edaran baru terkait protokol penanganan Covid-19 (Corona Virus Disease 2019) pada pelayanan kebimasislaman. Edaran yang ditujukan ke Kepala Kanwil…

Shopee Donasi dan Subsidi 1 Juta Masker untuk Indonesia

Jumat, 03 April 2020 - 13:00 WIB

Shopee Donasi dan Subsidi 1 Juta Masker untuk Indonesia

Shopee, platform e-commerce terpercaya di Asia Tenggara dan Taiwan, kembali memberikan donasi dan subsidi sebanyak 1 juta masker untuk dokter dan tenaga medis melalui Badan Nasional Penanggulangan…