realme C3 Smartphone Gaming Dengan MediaTek Helio G70 Harga Terjangkau

Oleh : Hariyanto | Selasa, 25 Februari 2020 - 16:30 WIB

realme C3
realme C3

INDUSTRY.co.id - Jakarta - realme telah resmi meluncurkan realme C3 yang merupakan raja entry-level paling kuat berkat prosesor Helio G70 pertama di Indonesia. realme C3 hadir dengan membawa dua pilihan warna menarik yaitu Blazing Red dan Frozen Blue. Membawa memori internal 3+32GB, realme C3 diluncurkan dengan harga normal Rp1.699.000.

Khusus pada hari ini realme memberikan potongan Rp 150.000 untuk setiap pembelian realme C3. Gelaran online flash sale perdananya itu dilakukan di Lazada, realme.com/id, dan Akulaku.

realme C3 menjadi suksesor dari lini paling populer mereka dengan spesifikasi jauh lebih baik, lini yang menawarkan keunggulan lebih dari kompetitor. Triple Camera, Game Monster menjadi sebutan yang dilekatkan ke realme C3. Bukan hanya sekadar sebutan belaka, karena smartphone tersebut bisa menawarkan peningkatan signifikan dari pendahulunya  terutama di bidang kamera dan performa gaming.

realme C3 menghadirkan konfigurasi kamera belakang 12MP + 2MP + 2MP. Ketiga kamera tersebut dapat bersirnergi menyediakan fitur zoom hingga 4X dan mendukung autofokus PDAF. Lensa super makro 4cm turutmemberikan detail lebih banyak saat pengguna menangkap objek kecil dengan detail yang lebih banyak dan halus. Triple camera di realme C3 juga mendukung efek bokeh lebih alami dan mampu membuat subjek terlihat lebih menonjol, baik itu tanaman, hewan, atau manusia.

Meski harganya terjangkau, realme C3 telah ditenagai dengan prosesor MediaTek Helio G70. Helio G70 adalah prosesor delapan inti yang memiliki kecepatan hingga 2,0 GHz, menjadikannya salah satu yang tercepat dan terbaru dalam kategorinya.

Sangat ideal untuk pengguna awam dan penyuka game ponsel dengan GPU yang memiliki kinerja tinggi namun efisien. Selain itu, realme C3 memiliki MediaTek Gaming Technology untuk mengoptimalkan latensi jaringan. Selain menawarkan latensi jaringan yang rendah, teknologi tersebut memberikan pengalaman keseluruhan yang lebih stabil dan menyelesaikan masalah lag dalam game.

realme C3 bisa berikan performa terbaiknya plus nilai tambah khusus saat bermain game. Melalui fitur-fitur khusus, sistem akan meningkatkan kinerja dan stabilitas smartphone selama permainan. Semua dilakukan untuk memastikan bahwa pengalaman bermain terbaik disajikan ke para pengguna.

Belum lagi ditambah dengan peningkatan di bidang memori. realme C3 ditenagai oleh RAM LPDDR4X yang mampu meningkatkan kinerja grafis hingga 20% dan kinerja RAM sebesar 100%. realme C3 dilengkapi slot tiga kartu dengan slot SIM ganda dan slot kartu SD yang dapat diupgrade hingga 256GB. Jadi tidak ada lagi masalah kekurangan memori saat ingin memainkan judul-judul game terbaru.

Jangan sampai tertinggal untuk meminang smartphone The New Entry-Level King ini, karena sebelumnya realme C3 berhasil terjual habis hanya dalam waktu 30 detik pada Hate-to-Wait Sale yang digelar tidak lama setelah smartphone ini diluncurkan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo antusias ikut Gerakan Masker Kain

Senin, 06 April 2020 - 19:05 WIB

Kemenparekraf Apresiasi Antusias Masyarakat Ikut Gerakan Masker Kain Tekan Penyebaran Covid-19

Masyarakat di berbagai wilayah di tanah air antusias dan merespon positif Gerakan Masker Kain yang diinisiasi untuk tujuan menekan penyebaran COVID-19 di Indonesia.

Tokoin akan memberikan bantuan donasi terkait dengan Wabah Virus Corona Covid-19 yang pada saat ini penularannya terus meningkat, demikian pula dengan tingkat kematian yang terus meningkat.

Senin, 06 April 2020 - 18:34 WIB

Perangi Virus Corona, Tokoin Bantu 1000 Alat Rapid Test Terbaik untuk Para Dokter yang Tangani Covid-19

Jakarta- Virus Corona-COVID-19 masih menjadi momok menakutkan di seluruh dunia. Hal itu disebabkan penyebaran COVID-19 yang sangat cepat.

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 06 April 2020 - 18:15 WIB

Bantu Penanganan Covid-19, Pelaku IKM Siap Produksi Masker dan APD

Sejumlah pelaku industri kecil dan menengah (IKM) di dalam negeri siap memproduksi masker dan alat pelindung diri (APD) untuk ikut membantu pemerintah dalam upaya percepatan penangangan COVID-19.…

Bambang Soesatyo Ketua DPR RI

Senin, 06 April 2020 - 18:00 WIB

Bamsoet Minta Bela Negara dengan Menjaga Kesehatan dan Physichal Distancing

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) kembali memfasilitasi pemeriksaan rapid test bagi kalangan masyarakat untuk mendeteksi dini virus Covid-19. Setelah sebelumnya kepada pegawai dan staf…

Ilustrasi PNS

Senin, 06 April 2020 - 17:05 WIB

Gegara Corona, THR dan Gaji ke-13 PNS Terancam Batal Cair

Pemerintah hingga saat ini masih mempertimbangkan pencairan THR maupun gaji ke-13 bagi pegawai negeri sipil (PNS) di tengah pandemi virus corona.