realme C3 Smartphone Gaming Dengan MediaTek Helio G70 Harga Terjangkau

Oleh : Hariyanto | Selasa, 25 Februari 2020 - 16:30 WIB

realme C3
realme C3

INDUSTRY.co.id - Jakarta - realme telah resmi meluncurkan realme C3 yang merupakan raja entry-level paling kuat berkat prosesor Helio G70 pertama di Indonesia. realme C3 hadir dengan membawa dua pilihan warna menarik yaitu Blazing Red dan Frozen Blue. Membawa memori internal 3+32GB, realme C3 diluncurkan dengan harga normal Rp1.699.000.

Khusus pada hari ini realme memberikan potongan Rp 150.000 untuk setiap pembelian realme C3. Gelaran online flash sale perdananya itu dilakukan di Lazada, realme.com/id, dan Akulaku.

realme C3 menjadi suksesor dari lini paling populer mereka dengan spesifikasi jauh lebih baik, lini yang menawarkan keunggulan lebih dari kompetitor. Triple Camera, Game Monster menjadi sebutan yang dilekatkan ke realme C3. Bukan hanya sekadar sebutan belaka, karena smartphone tersebut bisa menawarkan peningkatan signifikan dari pendahulunya  terutama di bidang kamera dan performa gaming.

realme C3 menghadirkan konfigurasi kamera belakang 12MP + 2MP + 2MP. Ketiga kamera tersebut dapat bersirnergi menyediakan fitur zoom hingga 4X dan mendukung autofokus PDAF. Lensa super makro 4cm turutmemberikan detail lebih banyak saat pengguna menangkap objek kecil dengan detail yang lebih banyak dan halus. Triple camera di realme C3 juga mendukung efek bokeh lebih alami dan mampu membuat subjek terlihat lebih menonjol, baik itu tanaman, hewan, atau manusia.

Meski harganya terjangkau, realme C3 telah ditenagai dengan prosesor MediaTek Helio G70. Helio G70 adalah prosesor delapan inti yang memiliki kecepatan hingga 2,0 GHz, menjadikannya salah satu yang tercepat dan terbaru dalam kategorinya.

Sangat ideal untuk pengguna awam dan penyuka game ponsel dengan GPU yang memiliki kinerja tinggi namun efisien. Selain itu, realme C3 memiliki MediaTek Gaming Technology untuk mengoptimalkan latensi jaringan. Selain menawarkan latensi jaringan yang rendah, teknologi tersebut memberikan pengalaman keseluruhan yang lebih stabil dan menyelesaikan masalah lag dalam game.

realme C3 bisa berikan performa terbaiknya plus nilai tambah khusus saat bermain game. Melalui fitur-fitur khusus, sistem akan meningkatkan kinerja dan stabilitas smartphone selama permainan. Semua dilakukan untuk memastikan bahwa pengalaman bermain terbaik disajikan ke para pengguna.

Belum lagi ditambah dengan peningkatan di bidang memori. realme C3 ditenagai oleh RAM LPDDR4X yang mampu meningkatkan kinerja grafis hingga 20% dan kinerja RAM sebesar 100%. realme C3 dilengkapi slot tiga kartu dengan slot SIM ganda dan slot kartu SD yang dapat diupgrade hingga 256GB. Jadi tidak ada lagi masalah kekurangan memori saat ingin memainkan judul-judul game terbaru.

Jangan sampai tertinggal untuk meminang smartphone The New Entry-Level King ini, karena sebelumnya realme C3 berhasil terjual habis hanya dalam waktu 30 detik pada Hate-to-Wait Sale yang digelar tidak lama setelah smartphone ini diluncurkan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ketua MPR RI Apresiasi Gelaran Art Jakarta Gardens 2024

Sabtu, 27 April 2024 - 04:40 WIB

Ketua MPR RI Apresiasi Gelaran Art Jakarta Gardens 2024

Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengapresiasi terselenggaranya Art Jakarta Gardens 2024 di Hutan Kota, Plataran mulai 23-28 April 2028. Menghadirkan berbagai…

Terima Pengurus Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia, Ketua MPR RI Dorong Peningkatan Industri Penjualan Langsung

Sabtu, 27 April 2024 - 03:00 WIB

Terima Pengurus Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia, Ketua MPR RI Dorong Peningkatan Industri Penjualan Langsung

Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo menerima aspirasi dari Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI), terkait keberadaan UU No.7 Tahun 2014 tentang Perdagangan,…

Menparekraf Sandiaga Uno membuka Road to Run for Independence (RFID) 2024 yang diigelar untuk peringati Hari Kartini

Jumat, 26 April 2024 - 23:19 WIB

Gelorakan Gaya Hidup Sehat di Kalangan Perempuan, RFID Kembali Digelar di Hari Kartini

Road to RFID 2024 ini diadakan dengan mengambil momentum Hari Kartini yang jatuh pada 21 April, dengan misi menggelorakan kembali semangat dan gaya hidup sehat di kalangan kaum perempuan

Penandantanganan kerja sama Singapore Tourism Board dan GDP Venture yang manfaatkan teknologi AI.

Jumat, 26 April 2024 - 22:52 WIB

Lanjutkan Kemitraan, Singapore Tourism Board dan GDP Venture Manfaatkan Teknologi AI

Kolaborasi strategi pemasaran yang komprehensif dan unik ini memanfaatkan kekuatan berbagai perusahaan dalam portofolio GDP Venture untuk meningkatkan kesadaran sekaligus mendorong pertumbuhan…

Kota Podomoro Tenjo

Jumat, 26 April 2024 - 17:08 WIB

Kota Podomoro Tenjo Luncurkan Tiga Produk Properti Terbaru

Kota Podomoro Tenjo meluncurkan 3 (tiga) produk properti terbaru melalui pameran properti bertajuk “Fantastic Milenial Home; Langkah Mudah Punya Rumah” yang berlangsung selama tanggal 23…