OPPO Find X2 Akan Diluncurkan Secara Global Pada 6 Maret 2020

Oleh : Hariyanto | Selasa, 25 Februari 2020 - 14:57 WIB

OPPO Find X2
OPPO Find X2

INDUSTRY.co.id - Jakarta - OPPO mengumumkan peluncuran perangkat flagship 5G unggulannya, Find X2 secara global. OPPO akan menyiarkan secara langsung melalui media sosial YouTube OPPO Indonesia pada 6 Maret 2020 pukul 16.00 WIB.

Dengan perangkat Find X2, OPPO berupaya mewujudkan jargon #Uncovertheultimate, dengan menciptakan pengalaman smartphone yang inovatif.

Dengan memperhatikan umpan balik penggunanya, OPPO melakukan banyak investasi dalam penelitian dan pengembangan untuk menghasilkan seri OPPO Find X2.

Informasi yang diterima INDUSTRY.co.id, Selasa (25/2/2020) menyebutkan, kehadiran perangkat ini juga menegaskan keseriusan OPPO untuk mengembangkan teknologi jarigan generasi ke 5.

OPPO Find X2 akan menampilkan teknologi layar paling canggih saat ini, dengan penekanan tingkat penyegaran layar 120 Hz yang dapat berjalan pada resolusi QHD+, warna lebih kaya, dan rentang dinamis yang tinggi, menghadirkan pengalaman layar yang paling jernih, akurat, dan nyaman bagi penggunanya.

Find X2 Pro akan dilengkapi dengan sensor gambar unggulan dan akan menampilkan teknologi fotografi paling canggih pada perangkat OPPO hingga saat ini, menghadirkan kualitas gambar premium dan kinerja timggi bagi pengguna.

Selain itu, seri Find X2 menghadirkan prosesor unggulan  Qualcomm Snapdragon 865, yang mendukung jaringan 5G dengan modul-ganda SA / NSA untuk menghadirkan pengalaman jaringan generasi ke 5 yang luar biasa.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tokoin akan memberikan bantuan donasi terkait dengan Wabah Virus Corona Covid-19 yang pada saat ini penularannya terus meningkat, demikian pula dengan tingkat kematian yang terus meningkat.

Senin, 06 April 2020 - 18:34 WIB

Perangi Virus Corona, Tokoin Bantu 1000 Alat Rapid Test Terbaik untuk Para Dokter yang Tangani Covid-19

Jakarta- Virus Corona-COVID-19 masih menjadi momok menakutkan di seluruh dunia. Hal itu disebabkan penyebaran COVID-19 yang sangat cepat.

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 06 April 2020 - 18:15 WIB

Bantu Penanganan Covid-19, Pelaku IKM Siap Produksi Masker dan APD

Sejumlah pelaku industri kecil dan menengah (IKM) di dalam negeri siap memproduksi masker dan alat pelindung diri (APD) untuk ikut membantu pemerintah dalam upaya percepatan penangangan COVID-19.…

Bambang Soesatyo Ketua DPR RI

Senin, 06 April 2020 - 18:00 WIB

Bamsoet Minta Bela Negara dengan Menjaga Kesehatan dan Physichal Distancing

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) kembali memfasilitasi pemeriksaan rapid test bagi kalangan masyarakat untuk mendeteksi dini virus Covid-19. Setelah sebelumnya kepada pegawai dan staf…

Ilustrasi PNS

Senin, 06 April 2020 - 17:05 WIB

Gegara Corona, THR dan Gaji ke-13 PNS Terancam Batal Cair

Pemerintah hingga saat ini masih mempertimbangkan pencairan THR maupun gaji ke-13 bagi pegawai negeri sipil (PNS) di tengah pandemi virus corona.

Sumbangan insan Brilian hadapi Corona

Senin, 06 April 2020 - 16:54 WIB

Kumpulkan Rp 1,5 Miliar, Insan BRILian Turun Tangan Perangi Covid-19

Bank BRI terus mengimbau seluruh kalangan, baik nasabah maupun pekerja BRI yang tergabung dalam insan BRILian, untuk terus menekan penyebaran pandemi Covid-19 sesuai dengan arahan pemerintah.…