realme Beri Potongan Harga Rp150 Ribu untuk Pembelian realme C3 di Flash Sale

Oleh : Hariyanto | Selasa, 25 Februari 2020 - 13:32 WIB

realme C3
realme C3

INDUSTRY.co.id - Jakarta - realme C3 baru saja di luncurkan pekan lalu dengan dibanderol dengan harga Rp 1,699 juta, realme C3 yang dijuluki “Triple Camera, Game Monster” mendefinisikan ulang smartphone entry-level dan siap menjadi senjata baru mobile gamers di Indonesia.

Dengan berbagai keunggulannya, realme C3 mengklaim berhasil menjual habis hanya dalam waktu 30 detik pada Hate-to-Wait Sale yang digelar tidak lama setelah smartphone ini diluncurkan pada 19 Februari lalu.

Bukan tanpa alasan mengapa realme C3 mampu terjual ludes hanya dalam waktu bawah satu menit. Dari pantauan INDUSTRY.co.id, Selasa (25/2/2020) mengungkapkan, pengaturan kamera belakang 12MP sebagai lensa utama + 2MP sebagai depth sensor + 2MP sebagai sensor makro menjadi salah satu alasan utamanya.

Lensa super makro 4cm akan memberikan detail lebih banyak saat pengguna menangkap objek kecil. Triple camera di realme C3 juga mendukung efek bokeh lebih alami dan mampu membuat subjek terlihat lebih menonjol, baik itu tanaman, hewan, atau manusia.

Kemudian sektor dapur pacu, smartphone ini merupakan smartphone pertama di Indonesia yang menggunakan prosesor MediaTek Helio G70. Prosesor ini membawa performa terbaik di segmen entry-level dan memiliki MediaTek Gaming Technology untuk mengoptimalkan latensi jaringan.

Helio G70 sendiri dibangun dari fabrikasi 12nm octa-core yang memiliki kecepatan hingga 2.0 GHz, menjadikannya salah satu yang tercepat di kategorinya. realme C3 sangat ideal untuk pengguna smartphone pada umumnya dan mobile gamer berkat GPU ARM Mali-G52 yang memiliki kinerja tinggi namun efisien.

Saat dites dengan menggunakan AnTuTu, smartphone ini berhasil mendapatkan skor lebih dari 145.000. Tentunya angka ini menjadi angka benchmark yang terbaik dan jauh lebih tinggi daripada smartphone lainnya di segmen entry-level. Mobile gamers tidak akan menemukan gangguan lag yang berarti saat memainkan game kasual di smartphone realme C3 ini.

Beralih ke sektor layar sebagai salah satu sektor penting saat memainkan game. realme C3 dilengkapi layar terbesar di segmennya berukuran 6,5 inci beresolusi HD+ dengan mini-drop 30,9% lebih kecil dari dew-drop normal, membuat rasio screen-to-body mencapai 89,8%.

Untuk mobile gamers yang suka berlama-lama saat memainkan game, jangan khawatir karena realme C3 ini dipasangkan baterai 5.000 mAH yang sangat besar. realme C3 juga mendukung reverse charging, yang dapat menjadi power bank untuk mengisi baterai perangkat lainnya.

Buat anak muda yang kemarin kehabisan realme C3 pada saat Hate-to-Wait Sale, pada hari ini realme menggelar online flash sale perdananya di Lazada, realme.com/id dan Akulaku.

Pada kesempatan online flash sale realme C3 tersebut, realme memberikan potongan Rp 150 ribu untuk setiap pembelian realme C3 sehingga pelanggan bisa mendapatkan smatphone “Triple Camera, Game Monster” ini dengan harga spesial Rp 1,549 juta.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

On Robot

Selasa, 07 April 2020 - 22:25 WIB

OnRobot Soft Gripper Brings Highly Flexible, Food-Grade-Certified Handling to Challenging Pick-and-Place Applications

The new OnRobot food-grade Soft Gripper is able to pick a wide array of irregular shapes and delicate items in food and beverage, cosmetics and pharmaceuticals production, as well as manufacturing…

Atal Depari Ketum PWI

Selasa, 07 April 2020 - 22:15 WIB

Lindungi Wartawan, Ketum PWI Atal Depari: Panduan Peliputan Wabah Covid-19 Berlaku Mulai Rabu 8 April 2020

Wartawan yang akan meliput wabah Covid-19 harus memiliki pengetahuan yang memadai mengenai Covid-19. Selain itu wartawan yang sedang dalam status diduga atau dalam pengawasan penyakit Covid-19…

Prajogo Pangestu

Selasa, 07 April 2020 - 21:36 WIB

Tambah Rp10 miliar, Total Gelontoran Sumbangan Covid-19 Prajogo Pangestu Capai Rp40 miliar

Prajogo Pangestu, Founder dan Chairman Barito Pacific Group kembali menyalurkan bantuan untuk penanganan pandemi COVID-19 sebesar Rp 10 Miliar. Bantuan dikirimkan ke Yayasan BUMN Hadir Untuk…

Kuehne + Nagel

Selasa, 07 April 2020 - 21:05 WIB

Kuehne + Nagel launches eShipAsia to meet the logistics needs of Intra-Asia shippers

Kuehne + Nagel launches eShipAsia – an online logistics platform enabling Intra-Asia shippers to optimise every shipment based on the route, transit time and cost instantly.

Bambang Widjojanto: Aktivis Hak Azasi (Foto Dok Berita Satu)

Selasa, 07 April 2020 - 21:00 WIB

Janji Keadilan untuk Pak Ketua MA Baru

Selamat dan sukses kepada DR. M. Syarifuddin yang sudah terpilih sebagai Ketua MA menggantikan DR M. Hatta Ali yang memasuki usia pensiun.