Sabet Penghargaan Startup Pinjaman Dana Tunai Terbaik

Oleh : Krishna Anindyo | Senin, 24 Februari 2020 - 21:41 WIB

Penghargaan Startup KreditPintar
Penghargaan Startup KreditPintar

INDUSTRY co.id - Jakarta, Kredit Pintar perusahaan financial technology Fintech Lending yang merupakan penyedia solusi kebutuhan akses pembiayaan bagi sektor produktif dan perorangan, berhasil menorehkan prestasi sebagai Startup Pinjaman Dana Tunai Terbaik yang diberikan oleh DuniaFintech.com.

Pemberian penghargaan yang diwakili oleh Ketua Harian AFPI, Kuseryansyah dan diterima langsung oleh Direktur Kredit Pintar Indonesia, Wisely Wijaya dalam acara Anniversary 3.0 Dunia Fintech Awards 2020 yang diikuti oleh perusahaan-perusahaan startup Fintech Indonesia.

Penghargaan ini diberikan oleh DuniaFintech sebagai apresiasi kepada berbagai perusahaan rintisan atau startup fintech di Indonesia yang memiliki kredibilitas perihal legalilatas entitas perusahaan serta inovasi-inovasi yang memberikan kontribusi positif dan terus konsisten dilakukan oleh para startup pemain dunia fintech ini.

Penghargaan ini semakin menegaskan kredibilitas Kredit Pintar sebagai Fintech Lending platform yang dapat membantu para nasabahnya, baik untuk keperluan personal maupun untuk menunjang kegiatan produktif mereka.

Direktur Kredit Pintar, Wisely Wijaya menuturkan,

"Kami sangat bersyukur bisa mendapat penghargaan sebagai Startup Pinjaman Dana Tunai Terbaik. Ini membuktikan bahwa setelah mendapat tanda Berizin dari OJK pada Oktober 2019 (Kredit Pintar terdaftar di OJK sejak April 2018), Kredit Pintar terus berupaya optimal untuk berinovasi dan menciptakan layanan yang efektif-efisien untuk membantu masyarakat Indonesia. Buktinya, selain mendapat penghargaan ini, Kredit Pintar juga telah berhasil mendapat 10 Juta download dari Google Play Store”.

“Penghargaan ini juga menjadi bukti atas dukungan media kepada Kredit Pintar untuk turut menyuarakan target peningkatan inlkusi keuangan 2019 yang sudah tercapai pada angka 76,19%. Kami senang bisa berkontribusi dalam mendorong peningkatan indeks inklusi keuangan dan peningkatan literasi keuangan yang kami percaya bisa berdampak positif dalam perkembangan perekonomian Indonesia,” sambung Wisely.

Acara tersebut merupakan perayaan ulang tahun DuniaFintech yang ke-3 yang sekaligus menjadi ajang penghargaan startup fintech di Indonesia. Tak hanya dihadiri oleh para pemain Fintech, acara tersebut juga dihadiri oleh  Ketua Harian Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI) Kuseryansyah.

“Di tahun 2020, Kredit Pintar ingin mengajak masyarakat, terutama pelaku UMKM untuk berani menggunakan layanan keuangan online. Dalam kampanye #JadiBerani Terus Lakukan Lebih yang kami usung, kami ingin menjadi sahabat untuk para pengusaha UMKM yang bisa menyediakan dukungan dalam bentuk dana yang cepat dan mudah diakses,” tutup Wisely.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pernikahan (Foto Dok Ist)

Selasa, 31 Maret 2020 - 20:48 WIB

Ingin Sah Secara Online? Ikuti Petunjuk Nikah Berikut Ini...

Pemerintah telah memperpanjang sistem bekerja dari rumah atau work from home (WFH) PNS sampai 21 April 2020. Bagi Kementerian Agama, kebijakan ini berdampak juga pada layanan di Kantor Urusan…

Alat Pelindung Diri (APD)

Selasa, 31 Maret 2020 - 20:20 WIB

Penambahan Produksi APD Digenjot Hingga 17 Juta Unit per Bulan

"Kami berharap, produsen ini akan mampu memenuhi produksi 16-17 juta unit APD per bulan dan untuk baju medis atau surgical gown sebesar 508.800 paket per bulan,"

Platnas Cipayung Jakarta (Foto Ist)

Selasa, 31 Maret 2020 - 20:03 WIB

Hasil Rapid Test: Atlet Pelatnas Cipayung Negatif Covid-19

Seluruh atlet yang berada di Pelatnas Cipayung dipastikan negatif Covid-19 setelah menjalani rapid test, termasuk tim All England 2020 yang dua pekan lalu kembali dari Birmingham, Inggris. Selain…

Bank BCA

Selasa, 31 Maret 2020 - 19:10 WIB

BCA Beri Keringanan ke Nasabah Terdampak Corona

Bank Central Asia (BCA) memberikan kelonggaran atas cicilan kredit akibat adanya wabah Corona. Kebijakan tersebut selaras dengan harapan pemerintah.

Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia

Selasa, 31 Maret 2020 - 19:00 WIB

Pedoman Jurnalis TV Terkait Pemberitaan Virus Covid-19

Penyebaran Covid-19 di tanah air terus bertambah. Hingga saat ini berdasarkan data per Kamis, 19 Maret 2020, pukul 12.00 WIB tercatat jumlah pasien positif terinfeksi Covid-19 sebanyak 309 kasus.…