Incar Pasar Sumatera Selatan, Mercedes-Benz Luncurkan New A-Class Sedan dan New GLC

Oleh : Hariyanto | Minggu, 23 Februari 2020 - 14:25 WIB

Mercedes-Benz Luncurkan New A-Class Sedan dan New GLC
Mercedes-Benz Luncurkan New A-Class Sedan dan New GLC

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Mercedes-Benz terus melanjutkan komitmennya untuk para pelanggan di seluruh Indonesia dengan menawarkan produk-produk terbarunya. Hadir di Sumatera Selatan, PT Thamrin Citra Abadi memperkenalkan New A-Class dan New GLC untuk pasar Palembang dan daerah sekitarnya.

"Dengan diperkenalkannya New Sedan A-Class dan New GLC, para pelanggan dan calon pemilik Mercedes-Benz di Sumatera Selatan dapat merasakan secara langsung pengalaman berkendara dengan kendaraan terbaru Mercedes-Benz," kata Choi Duk Jun, President Director of PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Minggu (23/2/2020).

Mercedes-Benz A-Class Sedan merupakan model terbaru yang memperluas lini compact cars Mercedes-Benz, yang saat ini terdiri dari A-Class Hatchback, B-Class, CLA Coupé dan GLA. Selain itu, dengan model C, E, dan S-Class, Mercedes-Benz memiliki kompetensi lebih di lini sedan premium dibandingkan dengan pabrikan otomotif lainnya.

 A 200 Sedan Progressive Line (4-silinder, mesin turbocharger, 163 hp, torsi 250 Nm) hadir dengan transmisi kopling ganda 7G-DCT, serta menampilkan kesan sporty, dan dilengkapi dengan sistem multimedia MBUX – Mercedes-Benz User Experience.

Mercedes-Benz GLC telah tersedia di pasar selama empat tahun, dan merupakan model SUV Mercedes-Benz yang paling populer. Keunggulan dari model ukuran menengah ini meliputi karakteristik berkendara yang luar biasa di jalan maupun off-road, memiliki kabin yang luas, kepraktisan, serta kenyamanan.

Beberapa fitur terkini dari New GLC termasuk tampilan yang lebih bergaya, konsep kontrol terkini, sistem infotainment MBUX, sistem bantuan mengemudi, dan mesin baru. 

Selain itu, GLC 200 AMG Line hadir dengan 4-silinder, mesin turbocharger 2.0-liter yang menghasilkan tenaga 197 hp, torsi 320 Nm, dan dilengkapi dengan transmisi otomatis sembilan kecepatan 9G-TRONIC.

New GLC dilengkapi dengan lampu depan LED High Performance baru secara standar. Perubahan signifikan pada desain kontur lampu menghasilkan tampilan yang lebih kecil dan lebih rata.

Sentuhan ini membuat garis besar seperti obor pada lampu mengemudi siang hari menjadi lebih menonjol, dan ciri khas cahaya Mercedes-Benz semakin mudah dikenali. Lampu belakang yang telah didesain ulang yang dilengkapi dengan lampu LED juga merupakan perlengkapan standar.
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bank BCA

Selasa, 31 Maret 2020 - 19:10 WIB

BCA Beri Keringanan ke Nasabah Terdampak Corona

Bank Central Asia (BCA) memberikan kelonggaran atas cicilan kredit akibat adanya wabah Corona. Kebijakan tersebut selaras dengan harapan pemerintah.

Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia

Selasa, 31 Maret 2020 - 19:00 WIB

Pedoman Jurnalis TV Terkait Pemberitaan Virus Covid-19

Penyebaran Covid-19 di tanah air terus bertambah. Hingga saat ini berdasarkan data per Kamis, 19 Maret 2020, pukul 12.00 WIB tercatat jumlah pasien positif terinfeksi Covid-19 sebanyak 309 kasus.…

Alat Pelindung Diri (APD)

Selasa, 31 Maret 2020 - 18:50 WIB

Kebutuhan Meningkat, Kemenperin Pacu Produktivitas Industri APD

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) fokus mendorong pengoptimalan produktivitas industri alat pelindung diri (APD) sebagai upaya penanganan pandemic Covid-19 di dalam negeri.

Gereja Katedral Jakarta Lakukan Penyemprotan di Perumahan Warga Kwitang

Selasa, 31 Maret 2020 - 18:37 WIB

Gereja Katedral Jakarta Lakukan Penyemprotan di Perumahan Warga Kwitang

Gereja Katedral Jakarta, melalui Hubungan Antar Agama dan Keyakinan (HAAK) melakukan penyemprotan disinfektan di perumahan warga di sekitar Senen dan Parapatan Kwitang, Selasa (31/3/2020) ).…

PT Pegadaian (Persero)

Selasa, 31 Maret 2020 - 18:19 WIB

Harga Emas Terus Naik, Pegadaian Ajak Nasabah Bertransaksi Secara Online

Untuk ukuran 1 gram, emas cetakan UBS menjadi Rp951.000. sedangkan untuk ukuran 2 gram, emas cetakan UBS dibanderol Rp1,879 juta.