Samsung Hadirkan Galaxy S10 Lite Dengan Mengusung Fitur-fitur Superior, Seperti Apa?

Oleh : Hariyanto | Minggu, 23 Februari 2020 - 11:50 WIB

Galaxy S10 Lite
Galaxy S10 Lite

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Samsung Electronics Indonesia menghadirkan Galaxy S10 Lite dengan  mengusung fitur-fitur superior dari ponsel flagship seri S: kamera canggih serbaguna, performa tangguh dengan dukungan baterai yang lebih tahan lama, layar Infinity-O yang lebih lebar, dan balutan desain premium.

"Hadirnya Galaxy S10 Lite turut menandai upaya Samsung untuk memperluas pengalaman flagship kepada lebih banyak khalayak. Galaxy S10 Lite menghadirkan teknologi yang tersemat dan sentuhan style nan khas untuk gaya hidup premium,” papar Bernard Ang, Vice President IT & Mobile Business, Samsung Electronics Indonesia melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Minggu (23/2/2020).

Galaxy S10 Lite dimotori prosesor berkinerja perkasa Snapdragon 855, sepadan dengan ketangguhan seri flagship Samsung yang tersohor. Performa mumpuni Galaxy S10 Lite diperkuat daya baterai 4.500 mAh yang memberikan durasi pakai ponsel lebih lama.

Ditambah fitur pengisian cepat 45W, ponsel terbaru ini semakin memadai bagi para muda untuk berekspresi sepanjang hari serta mendukung kebutuhan mereka seperti menghibur diri lewat mobile games.

Berbentang 6,7 inci, Galaxy S10 Lite membawa kelebihan layar Infinity-O yang menawarkan jangkauan pandang nan luas dan immersive sehingga memungkinkan pengguna menangkap tontonan dengan lebih mudah.

Kaliber tampilan layar pun tak perlu diragukan. Dengan resolusi FHD+ (1080x2400) berteknologi Super AMOLED Plus, Galaxy S10 Lite memberi jaminan tampilan warna yang detail dan memikat. Di balik layar, Samsung menanamkan teknologi keamanan tambahan untuk akses ponsel lewat otentikasi sidik jari.

Galaxy S10 Lite menawarkan serangkaian kapabilitas kamera dengan pembaruan teknologi yang menjadi kekhasan utama Samsung seri flagship. Tiga buah kamera belakang yang terdiri atas lensa utama Wide-Angle dan Ultra Wide serta sebuah lensa baru di flagship yaitu Makro.

Bukan hanya tangkapan foto, Galaxy S10 Lite juga memiliki kemampuan unggul video untuk mengakomodir rekaman gerak yang lebih halus dan tajam. Sementara, fitur Super Steady OIS yang baru memberikan stabilitas lebih tinggi sehingga pengguna dapat bebas beraksi tanpa mengkhawatirkan mutu tangkapan video ataupun foto.

Sementara, untuk konten video diri (dan selfie), Galaxy S10 Lite dilengkapi kamera depan 32MP dengan kualitas hasil kaya detail.

Galaxy S10 Lite dijual seharga Rp8.999.000,00 dan telah tersedia mulai 21 Februari 2020 dengan pilihan warna: Prism Black, Prism Blue dan Prism White, RAM berkapasitas 8GB, serta memori 128GB.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tim Rescue KIK Lakukan Pertolongan Pertama Jatuhnya Heli MI 17 Milik TNI AD

Minggu, 07 Juni 2020 - 07:30 WIB

Pengelola Kawasan Industri Kendal Lakukan Pertolongan Pertama Jatuhnya Heli MI 17 Milik TNI AD

Didik Purbadi Direktur KIK menerangkan, tim rescue yang terdiri dari security, petugas TNI, Polri yang bertugas di kawasan langsung bergegas datang ke lokasi sesaat setelah kejadian.

Menteri Keuangan, Sri Mulyani (Foto: Ist)

Minggu, 07 Juni 2020 - 07:30 WIB

Sri Mulyani Bikin Presiden Trump "Enggak" Bisa Tidur, Ini Penyebabnya!

Netflix, Spotify, Facebook hingga Zoom harus membayar Pajak Pertambahan Nilai (PPN) sebesar 10% dari hasil jualannya.

Petani di Temanggung Jateng Siap Hadapi Iklim Ekstrem

Minggu, 07 Juni 2020 - 07:00 WIB

Petani di Temanggung Jateng Siap Hadapi Iklim Ekstrem

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika menggelar Sekolah Lapang Iklim atau SLI secara virtual di Desa Legoksari, Kecamatan Tlogomulyo, Temanggung, Jawa Tengah, Sabtu (6/6/2020). Kegiatan…

TNI Garda Terdepan Penjaga Ideologi Pancasila

Minggu, 07 Juni 2020 - 06:00 WIB

TNI Garda Terdepan Penjaga Ideologi Pancasila

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) menegaskan Ketetapan MPRS Nomor XXV Tahun 1966 tentang Pembubaran Partai Komunis Indonesia (PKI), Pernyataan sebagai Organisasi Terlarang di Seluruh Wilayah…

Tingkatkan Imunitas Tubuh, Prajurit Marinir Sidoarjo Laksanakan Olah Raga

Minggu, 07 Juni 2020 - 05:30 WIB

Tingkatkan Imunitas Tubuh, Prajurit Marinir Sidoarjo Laksanakan Olah Raga

Dalam rangka meningkatkan imunitas tubuh dan kebugaran fisik, prajurit Brigif 2 Marinir melaksanakan olahraga di Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo. Sabtu (06/06/2020).