Mau Gratis ke Olympic Games Tokyo 2020 dari Citi Indonesia dan Visa, Ini Caranya!

Oleh : Candra Mata | Sabtu, 22 Februari 2020 - 08:22 WIB

Citi Indonesia dan Visa program nonton gratis olimpiade jepang 2020
Citi Indonesia dan Visa program nonton gratis olimpiade jepang 2020

INDUSTRY co.idJakarta, Citi Indonesia bekerja sama dengan Visa, akan menerbangkan 14 nasabah beserta masing-masing satu pendamping mereka (total 28 orang) guna menghadiri dan merasakan secara langsung kegembiraan Olimpiade Tokyo 2020 melalui kampanye “Menangkan 28 paket ke Olimpiade Tokyo 2020. Persembahan Visa”. 

Pemenang kampanye ini akan menikmati pengalaman berharga termasuk menonton Olimpiade Tokyo 2020 secara langsung, dari stadion tempat penyelenggaraan. 

Dijuluki sebagai kompetisi olahraga terkemuka di dunia, Olimpiade Tokyo 2020 akan diselenggarakan dari 24 Juli hingga 9 Agustus 2020. 

Memasuki edisi ke-29 penyelenggaraannya, kompetisi olahraga ini akan melibatkan 216 negara termasuk Indonesia untuk bersaing dalam 33 cabang olahraga.

Head of Consumer Banking Citi Indonesia Cristina Teh Tan mengatakan, Citi Indonesia selalu berkomitmen untuk menyediakan tidak hanya layanan serta produk dengan nilai tambah, namun juga pengalaman berharga guna memenuhi kebutuhan dari para nasabah Citi. 

Melalui kampanye ini, yang telah kami persiapkan secara ekslusif bagi para nasabah kartu kredit Citi berlogo Visa. 

"Kami ingin agar para nasabah memiliki akses khusus guna mendukung para atlet Indonesia yang akan bertanding di kompetisi ini," ujar Cristina. 

Riko Abdurrahman, Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia mengatakan, sebagai mitra pembayaran eksklusif di setiap Olimpiade, Visa senang dapat bekerja sama dengan Citi untuk menawarkan kepada nasabah Citi di Indonesia kesempatan menikmati Olympic Games Tokyo 2020 secara langsung. 

"Kami juga dengan senang hati akan menunjukkan sejumlah teknologi pembayaran terkini dan masa depan di area Olimpiade, khususnya di Visa Village, sehingga para pengunjung dari seluruh dunia. Para nasabah Citi pemenang program, mendapatkan pengalaman membayar belanjaan yang cepat dan nyaman di arena perhelatan olah raga terbesar dunia ini," pungkas Riko. 

Program ini akan diselenggarakan sejak 8 Februari 2020 hingga 30 April 2020. 

Hadiah bulanan akan diberikan kepada 5 pemenang nasabah kartu kredit Citi berlogo Visa dengan Citi Points tertinggi yang diakumulasikan dalam setiap periode bulanan. 

Sementara itu, 4 pemenang dari para nasabah kartu kredit Citi berlogo Visa akan diundi melalui sistem lucky draw di akhir periode program. 

Sebagai tambahan, para nasabah kartu kredit Citi berlogo Visa yang berbelanja di mitra merchant yang berpartisipasi, mulai dari Rp. 500.000, juga akan mendapatkan official merchandise Visa Olympic Games yang dibuat secara ekslusif.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Frasers Group Asia dan MAPA Menjalin Kerjasama untuk Hadirkan Sports Direct Pertama di Indonesia, Berlokasi di Kota Kasablanka Mall

Jumat, 26 April 2024 - 15:10 WIB

Frasers Group Asia dan MAPA Menjalin Kerjasama untuk Hadirkan Sports Direct Pertama di Indonesia, Berlokasi di Kota Kasablanka Mall

Sebagai bagian dari ekspansinya di Asia Tenggara, Sports Direct Malaysia, Sdn Bhd ("Frasers Group Asia") – afiliasi dari grup ritel internasional terkemuka Frasers Group plc ("Frasers Group",…

Pengamat hukum Dr. (Cand.) Hardjuno Wiwoho

Jumat, 26 April 2024 - 14:47 WIB

UU Perampasan Aset dan BLBI Jadi PR Prabowo-Gibran

Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka harus melanjutkan agenda pemberantasan korupsi yang sudah dicanangkan pemerintahan sebelumnya sebagai…

Momentum Hari Bumi, PGE Meneguhkan Komitmen pada Keberlanjutan untuk Menjaga Kelestarian Lingkungan Hidup

Jumat, 26 April 2024 - 14:30 WIB

Momentum Hari Bumi, PGE Meneguhkan Komitmen pada Keberlanjutan untuk Menjaga Kelestarian Lingkungan Hidup

Pengembangan energi ramah lingkungan temasuk energy panas bumi tak bisa dipisahkan dari upaya menjaga keberlanjutan di semua aspek bisnis. Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang eksplorasi…

PGE Area Kamojang Raih Dua Penghargaan Unggulan dalam Acara Forum CSR Jawa Barat

Jumat, 26 April 2024 - 14:21 WIB

PGE Area Kamojang Raih Dua Penghargaan Unggulan dalam Acara Forum CSR Jawa Barat

PT Pertamina Geothermal Energy Tbk (PGE) (IDX: PGEO) semakin meneguhkan posisinya sebagai perusahaan energi hijau kelas dunia terdepan dalam praktik bisnis berkelanjutan. PGE Area Kamojang berhasil…

IFG Life

Jumat, 26 April 2024 - 13:29 WIB

Peduli dengan Gaya Hidup Sehat, IFG Life Hadirkan IFG Life Protection Platinum dan IFG LifeCHANCE

Fokus pada kebutuhan nasabah menjadi kunci bagi PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) dalam menghadirkan produk dan layanan yang komprehensif dan saling melengkapi. Gaya hidup tidak lepas dari aspek…