BCA Expoversary 2020 Resmi Digelar

Oleh : Herry Barus | Jumat, 21 Februari 2020 - 11:36 WIB

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja
Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Gelaran BCA Expoversary 2020 resmi digelar dalam rangka memberikan layanan one stop shopping memperingati HUT BCA yang ke-63. Selama gelaran ini, nasabah dan masyarakat dapat menikmati promo istimewa untuk pembelian kendaraan bermotor, properti, travel, fashion, gadget, hingga makanan dan minuman kekinian dalam satu kesempatan yang sama.

Dikemas dengan istimewa, BCA Expoversary 2020 digelar secara terbuka untuk umum dan berlangsung dari tanggal 21 hingga 23 Februari 2020 pukul 10.00 – 22.00 WIB di Hall 6-10, ICE BSD Tangerang.

Ditemui di sela pembukaan BCA Expoversary 2020, Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja menyampaikan, selama 63 tahun BCA berkarya memberikan pelayanan finansial terbaik bagi nasabah merupakan sebuah kebanggaan. “Tepat di usia ke-63 ini kami mempersembahkan BCA Expoversary sebagai sebuah physical platform yang dapat mempertemukan nasabah setia kami dengan dealer, developer, hingga pengusaha retail terkemuka di Indonesia,” kata Jahja.

Jahja menambahkan, BCA Expoversary 2020 dilaksanakan serentak di Jakarta, Surabaya dan Makassar. Setiap kota akan menawarkan atmosfer dan promo yang menarik. Untuk merayakan hari jadinya, BCA menawarkan bunga special KPR 4,63% eff.p.a. untuk rumah baru dan second, serta bunga spesial KKB 3,63% bagi nasabah yang ingin memiliki kendaraan idaman. Disamping itu juga, BCA Travel Service menawarkan potongan harga hingga 1 juta untuk pembelian tiket pesawat.

BCA Expoversary yang digelar di ICE BSD melibatkan kurang lebih 17 merek mobil, 17 merek motor, 16 developer terkemuka, ratusan tenant ritel, puluhan tenant food & beverages, dan masih banyak lagi. “Nasabah akan dimanjakan dengan Penukaran Reward BCA dan berbagai diskon menarik jika bertransaksi menggunakan channel pembayaran BCA misalnya Debit BCA, Kartu Kredit BCA, Flazz, Sakuku hingga QRku yang tentunya sangat sayang untuk dilewatkan,” ungkap Jahja.

Fun, entertain, dan fresh! Di gelaran ini, para pengunjung seolah dibawa untuk berkeliling kota, konsep desain pameran akan disulap seperti banyak jalan yang ada di ibu kota seperti Bundaran HI, ada pula jalan raya dengan pepohonan, area dengan konsep garage, area KPR dengan konsep perumahan, area Travel Service menyerupai Bandara, hingga area CSR Bakti BCA yang didesain khusus menyerupai Desa Wisata. Kekinian dan instagrammable, cocok untuk generasi millennials jaman now,” papar Jahja, Jumat (21/2/2020)

Istimewa di tahun ini, BCA Expoversary 2020 menghadirkan booth CSR Bakti BCA yang menyuguhkan spot kekinian dan instagrammable Desa Wisata Bakti BCA. Pengunjung BCA Expoversary akan diajak mengenal lebih dalam keunikan desa binaan BCA yang tersebar di beberapa wilayah Indonesia.

“Hampir 22 juta rekening nasabah yang saat ini tercatat memotivasi kami untuk terus memberikan kepuasan kepada nasabah setia. Melalui gelaran BCA Expoversary ini, kami harapkan dapat membangun customer experience yang baik dan memberikan kesan terbaik bagi nasabah tercinta dan masyarakat luas,” tutup Jahja.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 25 April 2024 - 16:19 WIB

Jasindo Salurkan Bantuan TJSL untuk Mendukung Perekonomian Masyarakat

PT Asuransi Jasa Indonesia atau Asuransi Jasindo menyalurkan bantuan Tanggung jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) kepada masyarakat di berbagai daerah di Indonesia selama periode Q1 tahun 2024.…

Bahan baku plastik

Kamis, 25 April 2024 - 16:05 WIB

Impor Bahan Baku Plastik Tak Perlu Pertimbangan Teknis Kemenperin, Ini Alasannya

Pemerintah telah mengambil langkah responsif untuk menanggapi isu-isu yang dapat mengganggu kelangsungan usaha, salah satunya melalui pemberlakuan peraturan terbaru mengenai kebijakan dan pengaturan…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Kamis, 25 April 2024 - 15:40 WIB

Di Ajang Business Forum Hari Kedua Hannover Messe, RI Pamerkan Keunggulan dan Inovasi Teknologi Industri

Paviliun Indonesia dalam Hannover Messe 2024 kembali mempersembahkan Business Forum untuk mendorong kolaborasi dan kerja sama antara para pelaku industri di dalam negeri dengan negara-negara…

PempekRoyal

Kamis, 25 April 2024 - 15:05 WIB

Siap Support Franchisee di Seluruh Indonesia, PempekRoyal Hadirkan Solusi Bisnis Makanan Tidak Tergantung Chef

Bisnis makanan seringkali mengalami kendala chef mengundurkan diri, dan ketika terjadi pergantian chef, rasa berbeda, maka jumlah konsumen menurun. Di luar itu, juga ada resiko membuang produk…

Dok. Kommo

Kamis, 25 April 2024 - 14:45 WIB

WhatsApp Chatbot dari Kommo: Hadir Karena Kesadaran akan Pentingnya Menghadirkan Solusi Fleksibel untuk Bisnis

Perubahan lanskap bisnis dewasa ini telah menuntut adaptasi yang cepat dari perusahaan-perusahaan di berbagai sektor. Dengan berkembangnya teknologi dan perubahan perilaku konsumen, bisnis tidak…