TP-Link Rilis Teknologi TAPO C200, CCTV Murah Pemantau Keadaan Rumah Secara Real Time

Oleh : Kormen Barus | Kamis, 20 Februari 2020 - 21:59 WIB

Beberapa waktu lalu TP-Link bersama PT BIGI Multi Internasional (BIGI.ID) memperkenalkan salah satu produk terbarunya yaitu TAPO C200 dengan berbagai fitur yang mempermudah penggunanya dalam memantau aktifitas di sekitar rumah.
Beberapa waktu lalu TP-Link bersama PT BIGI Multi Internasional (BIGI.ID) memperkenalkan salah satu produk terbarunya yaitu TAPO C200 dengan berbagai fitur yang mempermudah penggunanya dalam memantau aktifitas di sekitar rumah.

INDUSTRY.co.id, Jakarta- Sebagai solusi teknologi bagi masyarakat Indonesia yang diandalkan, TP-Link memperkenalkan produk terbarunya, yaitu Tapo C200. Kamera home security wifi camera Tapo 200 memiliki resolusi 1080 HD dengan kemampuan berputar secara horizontal (pan) 360 derajat serta berputar verital (tilt) sebesar 114 derajat.

Perangkat ini hadir untuk menjawab kebutuhan orang-orang yang ingin selalu memastikan keamanan rumahnya walaupun sedang berpergian. Selain itu, juga untuk orang-orang yang ingin mengontrol anak-anak mereka maupun binatang peliharaan mereka saat di luar rumah.

Tapo 200 juga dibekali advanced nightview dengan infrared hingga 850nm.  Tapo C200 dapat dikendalikan secara langsung melalui smartphone pengguna. Pengguna hanya perlu mengunduh aplikasi kamera Tapo yang tersedia di Play Store maupun App Store.

Saat ini peralatan keamanan seperti kamera CCTV sangat diperlukan seiring dengan kekhawatiran masyarakat akan maraknya peristiwa yang membahayakan disekitar kita, mulai dari kejahatan pencurian sampai penculikan anak.

Demi meningkatkan pemantauan keamanan dirumah dan si buah hati, saat ini dipasaran telah banyak tersedia berbagai macam perangkat IP Camera yang dapat membantu Anda memantau keadaan rumah secara real time dimanapun dan kapanpun.

Beberapa waktu lalu TP-Link bersama PT BIGI Multi Internasional (BIGI.ID) memperkenalkan salah satu produk terbarunya yaitu TAPO C200 dengan berbagai fitur yang mempermudah  penggunanya dalam memantau aktifitas di sekitar rumah.

Salah satu fitur unggulan TP-Link Tapo C200 adalah fungsi Pan dan Tilt (dapat memutar secara horizontal hingga 360 derajat dan vertikal 114 derajat sesuai pengaturan, yang bertujuan untuk dapat melihat semua sudut pandangan yang ingin dijangkau). Selain itu, Speaker yang tersemat dalam Tapo C200 ini memungkinkan pengguna untuk melakukan komunikasi dua arah baik melalui perangkat maupun smartphone Anda. Pengaturan dan pemanfaatan fitur dari TP-Link Tapo C200 pun bisa dilakukan menggunakan aplikasi mobile. Aplikasinya sendiri bernama Tapo Camera bisa Anda download baik melalui android dan iOS. Untuk garansi, garansi dari TAPO C200 ini diberikan selama 1 tahun ganti baru, jadi jika terjadi kerusakan dalam masa garansi maka akan langsung diberikan barang baru sebagai penggantinya.

Di Indonesia, produk kamera Tapo C200 dihargai Rp. 450.000, dimana BIGI.ID merupakan sole distributor untuk TAPO C200 di Indonesia.

Berikut beberapa fitur dan keunggulan dari Tapo C200 :

  • Pan And Tilt - Dapat memutar hingga 360 derajat (horizontal) dan 114 derajat (vertikal).
  • Two-Way Audio.
  • 1080 Full HD.
  • Night Vision.
  • Privacy Mode.
  • Motion Detection.
  • Tidak perlu perangkat tambahan seperti DVR atau hardisk. Karena sudah ada slot micro SD sampai dengan 128gb.
  • Pengoperasian mudah dan mudah dipindahkan.
  • Dapat terhubung ke router wifi tanpa melalui kabel line.
  • Garansi 1 tahun ganti baru.
  • Cocok untuk semua kalangan baik keluarga maupun perorangan.

BIGI.ID adalah platform wholesale e-commerce B2B Indonesia dan memiliki berbagai mitra usaha elektronik dan keamanan yang telah bergabung bersama BIGI.ID. Dengan BIGI.ID, membantu Anda mendapatkan berbagai macam kemudahan dengan segala fitur terbaik dari e-commerce B2B untuk menunjang dalam memaksimalkan usaha Anda.

 

 

 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi security system. (Alvis Upitis/Getty Images)

Senin, 06 April 2020 - 23:10 WIB

Six years of the GitHub Security Bug Bounty program

Last month GitHub reached some big milestones for our Security Bug Bounty program. As of February 2020, it’s been six years since we started accepting submissions. Over the years we’ve been…

Media Luar Ruang City Vision

Senin, 06 April 2020 - 22:15 WIB

Media Luar Ruang City Vision Gandeng KAI Sebarluaskan Informasi Covid-19

Sebagai perusahaan media luar ruang terbesar di Indonesia, City Vision berkomitmen untuk terus mendukung upaya pemerintah dan berbagai institusi lain dalam menyebarluaskan informasi kesehatan…

Keringanan kredit properti Sinar Mas

Senin, 06 April 2020 - 21:40 WIB

Industri Properti Lawan Corona, Sinar Mas Land Berikan Keringanan Bayar Kepada Masyarakat

Untuk membantu masyarakat yang ingin membeli hunian dengan cepat, Sinar Mas Land kini menawarkan solusinya dengan program berskala nasional bernama Move in Quickly.

Semen Indonesia Berikan bantuan covid-19 senilai Rp1,9 miliar

Senin, 06 April 2020 - 21:15 WIB

Semen Indonesia Serahkan Bantuan APD dan Alkes Senilai Rp1,93 miliar untuk Tenaga Medis

Semen Indonesia Gresik (SIG) memberikan bantuan alat kesehatan dan Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga medis di Rumah Sakit Semen Gresik (RSSG) senilai Rp1,93 miliar.

Ketum BPD HIPMI Jaya 2017-2020, Afifuddin Kalla (Kiri), dan Calon Ketum BPD HIPMI Jaya 2020-2023, Muhamad Alipudin

Senin, 06 April 2020 - 20:27 WIB

Anies Diminta Bentuk Gugus Tugas Ekonomi, Caketum HIPMI: Agar Realisasi 'Titah' Presiden soal Relaksasi Kredit Tidak Gagal Paham di Lapangan

"Kebijakan tersebut juga harus didukung oleh langkah yang konkrit dari pemerintah untuk segera merealisasikan relaksasi tersebut, agar terjadi sinkronisasi seluruh pihak perbankan maupun lembaga…