TP-Link Rilis Teknologi TAPO C200, CCTV Murah Pemantau Keadaan Rumah Secara Real Time

Oleh : Kormen Barus | Kamis, 20 Februari 2020 - 21:59 WIB

Beberapa waktu lalu TP-Link bersama PT BIGI Multi Internasional (BIGI.ID) memperkenalkan salah satu produk terbarunya yaitu TAPO C200 dengan berbagai fitur yang mempermudah penggunanya dalam memantau aktifitas di sekitar rumah.
Beberapa waktu lalu TP-Link bersama PT BIGI Multi Internasional (BIGI.ID) memperkenalkan salah satu produk terbarunya yaitu TAPO C200 dengan berbagai fitur yang mempermudah penggunanya dalam memantau aktifitas di sekitar rumah.

INDUSTRY.co.id, Jakarta- Sebagai solusi teknologi bagi masyarakat Indonesia yang diandalkan, TP-Link memperkenalkan produk terbarunya, yaitu Tapo C200. Kamera home security wifi camera Tapo 200 memiliki resolusi 1080 HD dengan kemampuan berputar secara horizontal (pan) 360 derajat serta berputar verital (tilt) sebesar 114 derajat.

Perangkat ini hadir untuk menjawab kebutuhan orang-orang yang ingin selalu memastikan keamanan rumahnya walaupun sedang berpergian. Selain itu, juga untuk orang-orang yang ingin mengontrol anak-anak mereka maupun binatang peliharaan mereka saat di luar rumah.

Tapo 200 juga dibekali advanced nightview dengan infrared hingga 850nm.  Tapo C200 dapat dikendalikan secara langsung melalui smartphone pengguna. Pengguna hanya perlu mengunduh aplikasi kamera Tapo yang tersedia di Play Store maupun App Store.

Saat ini peralatan keamanan seperti kamera CCTV sangat diperlukan seiring dengan kekhawatiran masyarakat akan maraknya peristiwa yang membahayakan disekitar kita, mulai dari kejahatan pencurian sampai penculikan anak.

Demi meningkatkan pemantauan keamanan dirumah dan si buah hati, saat ini dipasaran telah banyak tersedia berbagai macam perangkat IP Camera yang dapat membantu Anda memantau keadaan rumah secara real time dimanapun dan kapanpun.

Beberapa waktu lalu TP-Link bersama PT BIGI Multi Internasional (BIGI.ID) memperkenalkan salah satu produk terbarunya yaitu TAPO C200 dengan berbagai fitur yang mempermudah  penggunanya dalam memantau aktifitas di sekitar rumah.

Salah satu fitur unggulan TP-Link Tapo C200 adalah fungsi Pan dan Tilt (dapat memutar secara horizontal hingga 360 derajat dan vertikal 114 derajat sesuai pengaturan, yang bertujuan untuk dapat melihat semua sudut pandangan yang ingin dijangkau). Selain itu, Speaker yang tersemat dalam Tapo C200 ini memungkinkan pengguna untuk melakukan komunikasi dua arah baik melalui perangkat maupun smartphone Anda. Pengaturan dan pemanfaatan fitur dari TP-Link Tapo C200 pun bisa dilakukan menggunakan aplikasi mobile. Aplikasinya sendiri bernama Tapo Camera bisa Anda download baik melalui android dan iOS. Untuk garansi, garansi dari TAPO C200 ini diberikan selama 1 tahun ganti baru, jadi jika terjadi kerusakan dalam masa garansi maka akan langsung diberikan barang baru sebagai penggantinya.

Di Indonesia, produk kamera Tapo C200 dihargai Rp. 450.000, dimana BIGI.ID merupakan sole distributor untuk TAPO C200 di Indonesia.

Berikut beberapa fitur dan keunggulan dari Tapo C200 :

  • Pan And Tilt - Dapat memutar hingga 360 derajat (horizontal) dan 114 derajat (vertikal).
  • Two-Way Audio.
  • 1080 Full HD.
  • Night Vision.
  • Privacy Mode.
  • Motion Detection.
  • Tidak perlu perangkat tambahan seperti DVR atau hardisk. Karena sudah ada slot micro SD sampai dengan 128gb.
  • Pengoperasian mudah dan mudah dipindahkan.
  • Dapat terhubung ke router wifi tanpa melalui kabel line.
  • Garansi 1 tahun ganti baru.
  • Cocok untuk semua kalangan baik keluarga maupun perorangan.

BIGI.ID adalah platform wholesale e-commerce B2B Indonesia dan memiliki berbagai mitra usaha elektronik dan keamanan yang telah bergabung bersama BIGI.ID. Dengan BIGI.ID, membantu Anda mendapatkan berbagai macam kemudahan dengan segala fitur terbaik dari e-commerce B2B untuk menunjang dalam memaksimalkan usaha Anda.

 

 

 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Oreo Pokemon hadir di Indonesia mulai Mei 2024 mendatang.

Jumat, 26 April 2024 - 00:11 WIB

Oreo Pastikan Hadirkan Kepingan Langka Pokemon ke Indonesia

Kolaborasi edisi terbatas dua merek ikonik dunia OREO dan Pokémon segera hadir dan menginspirasi seluruh penggemarnya di Indonesia.

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Pertahankan Kepemimpinan di Industri Asuransi Jiwa

Kamis, 25 April 2024 - 23:56 WIB

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Umumkan Hasil Kinerja Perusahaan Yang Solid Selama 2023

Prudential Indonesia terus melanjutkan komitmennya melindungi dan mendukung nasabah dengan pembayaran klaim dan manfaat sebesar Rp17 triliun atau lebih dari Rp46 miliar per hari.

Bincang Duta Baca Indonesia di Kabupaten Buleleng, Bali.

Kamis, 25 April 2024 - 23:23 WIB

Bincang Duta Baca Indonesia, Kabupaten Buleleng Bali Siap Atasi Globalisasi Lewat Perpustakaan

Menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Gede Suyasa, tantangan globalisasi harus disikapi dengan adaptif agar perpustakaan tidak termarginalkan. Literasi juga diharap bisa menjawab tantangan…

Bank DKI gelar halal bihalal

Kamis, 25 April 2024 - 21:52 WIB

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta…

Sidharth Malik, CEO, CleverTap

Kamis, 25 April 2024 - 19:51 WIB

CleverTap Boyong 10 Penghargaan Bergengsi di Stevie Awards 2024

CleverTap, platform engagement all-in-one, membawa pulang 10 penghargaan bergengsi dari Stevie Awards 2024, platform penghargaan bisnis pertama di dunia. Perusahaan mendapat pengakuan global…