Cashbac Bidik Nasabah Standard Chartered Bank

Oleh : Wiyanto | Kamis, 20 Februari 2020 - 20:45 WIB

Fintech payment aplikasi Cashbac
Fintech payment aplikasi Cashbac

INDUSTRY.co.id- Jakarta– Menyambut akhir Februari, Cashbac kembali menghadirkan promo ‘Tanggal Tua Rasa Muda’ yang memberikan kesempatan para pengguna untuk berhemat bagi para penggunanya tanpa perlu mengkhawatirkan akhir bulan dan tetap merasakan kenyamanan saat berbelanja.

Promo Tanggal Tua, Rasa Muda memberikan rewards 50% hingga 50.000 bonus points untuk pengguna baru Cashbac, dengan memasukkan kode voucher RASAMUDA50. Sedangkan bagi pengguna Cashbac yang setia akan mendapatkan rewards 25% dengan maksimal 25.000 bonus points dengan memasukkan kode voucher RASAMUDA25. Promo ini berlaku pada 20-24 Februari 2020, dan dapat digunakan 1 kali per-pengguna, per-hari, dan berlaku untuk pembelanjaan dengan Cashbac Points, dan kartu kredit/debit dan LinkAja yang sudah ditautkan di aplikasi.

Khusus untuk pemegang kartu kredit Standard Chartered bank yang sudah menghubungkan kartu kedalam aplikasi Cashbac, pengguna setia bisa mendapatkan rewards 45% dengan maksimal 50.000 dengan memasukkan kode voucher TTRMSCB. Promo ini berlaku untuk 1x/pengguna/hari/kartu pada periode 20 – 24 Februari 2020.

Promo Tanggal Tua, Rasa Muda ini dapat dinikmati seluruh pengguna Cashbdi ribuan merchant dan puluhan ribu outlet yang bekerjasama dengan Cashbac, kecuali di merchant AlfaMart, Family Mart, UH Mart, Nina Mart, dan Palm Mart.

Cashbac juga sediakan fitur Cashbac Deals yangmemungkinkan para pengguna untuk membeli voucher yang menawarkan menu favorit di merchant secara khusus berdasarkan kesukaan pelanggan selama ini. Setiap pembelian voucher Deals untuk menu spesifik di merchant dan outlet tertentu, pengguna bisa mendapatkan diskon hingga 45% dan juga bisa berkesempatan untuk mendapatkan rewards sebesar 5% dan langsung dalam transaksi yang sama. Fitur ini dapat dinikmati pengguna Cashbac di puluhan merchant yang telah bekerja sama, seperti Hong Kong Cafe, Penang Bistro, Seribu Rasa, Magal Korean BBQ, Negiya, Ah Yat Abalone, Bounce Street Asia Trampoline, Taman Sari Royal Heritage Spa, Kaizen, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Happy Salma bersama tim dari Dirjen Kebudayaan Kemendikbudristek dan tim produksi sebelum pementasan konser musikal bertajuk Memeluk Mimpi-Mimpi: Merdeka Belajar, Merdeka Mencintai.

Kamis, 25 April 2024 - 00:57 WIB

Terinspirasi Program Merdeka Belajar Kemendikbudristek, Happy Salma Gelar Konser Musikal

Konser musikal bertajuk Memeluk Mimpi-Mimpi: Merdeka Belajar, Merdeka Mencintai itu digelar Dirjen Kebudayaan Kemendikbudristek yang berkolaborasi dengan Titimangsa dan SMKN 2 Kasihan (SMM Yogyakarta)…

Krisdayanti kenalkan produk bulu mata palsu Lavie Beauty X Krisdayanti.

Kamis, 25 April 2024 - 00:31 WIB

Tak Sarankan Extention Bulu Mata, Krisdayanti Luncurkan Bulu Mata Palsu Karyanya

Setelah puluhan tahun selalu menggunakan bulu mata palsu, akhrinya Krisdayanti mengenalkan bulu mata palsu karyanya sendiri, Lavie Beauty X Krisdayanti.

Penandatanganan kerjasama RS Premier Bintaro dengan BMW Indonesia.

Rabu, 24 April 2024 - 23:32 WIB

Kolaborasi RS Premier Bintaro dan BMW Indonesia Tingkatkan Patien Experience

Penandantanganan menghasilkan kolaborasi RSPB dengan BMW Indonesia dalam menyediakan layanan kesehatan premium pengantaran pasien pasca operasi kasus bedah orthopedi dan bedah vaskular.

#bluBuatBaik Waste Station sudah tersebar di 7 lokasi strategis.

Rabu, 24 April 2024 - 23:16 WIB

Hari Bumi, Ini Langkah Kecil Memilah Sampah Untuk Bumi Lebih Sehat

blu by BCA Digital turut memfasilitasi dengan membangun sarana seperti Waste Station dan mengintegrasikan aplikasi Rekosistem x blu untuk mendorong perubahan kebiasaan dalam mengelola sampah…

RUPST PT PP tahun buku 2023

Rabu, 24 April 2024 - 21:14 WIB

Dua Direksi dan Satu Komisaris Baru Perkuat Pengurus PTPP

PT PP mengubah jajaran direksi dan Komisari usai Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST).