Cashbac Bidik Nasabah Standard Chartered Bank

Oleh : Wiyanto | Kamis, 20 Februari 2020 - 20:45 WIB

Fintech payment aplikasi Cashbac
Fintech payment aplikasi Cashbac

INDUSTRY.co.id- Jakarta– Menyambut akhir Februari, Cashbac kembali menghadirkan promo ‘Tanggal Tua Rasa Muda’ yang memberikan kesempatan para pengguna untuk berhemat bagi para penggunanya tanpa perlu mengkhawatirkan akhir bulan dan tetap merasakan kenyamanan saat berbelanja.

Promo Tanggal Tua, Rasa Muda memberikan rewards 50% hingga 50.000 bonus points untuk pengguna baru Cashbac, dengan memasukkan kode voucher RASAMUDA50. Sedangkan bagi pengguna Cashbac yang setia akan mendapatkan rewards 25% dengan maksimal 25.000 bonus points dengan memasukkan kode voucher RASAMUDA25. Promo ini berlaku pada 20-24 Februari 2020, dan dapat digunakan 1 kali per-pengguna, per-hari, dan berlaku untuk pembelanjaan dengan Cashbac Points, dan kartu kredit/debit dan LinkAja yang sudah ditautkan di aplikasi.

Khusus untuk pemegang kartu kredit Standard Chartered bank yang sudah menghubungkan kartu kedalam aplikasi Cashbac, pengguna setia bisa mendapatkan rewards 45% dengan maksimal 50.000 dengan memasukkan kode voucher TTRMSCB. Promo ini berlaku untuk 1x/pengguna/hari/kartu pada periode 20 – 24 Februari 2020.

Promo Tanggal Tua, Rasa Muda ini dapat dinikmati seluruh pengguna Cashbdi ribuan merchant dan puluhan ribu outlet yang bekerjasama dengan Cashbac, kecuali di merchant AlfaMart, Family Mart, UH Mart, Nina Mart, dan Palm Mart.

Cashbac juga sediakan fitur Cashbac Deals yangmemungkinkan para pengguna untuk membeli voucher yang menawarkan menu favorit di merchant secara khusus berdasarkan kesukaan pelanggan selama ini. Setiap pembelian voucher Deals untuk menu spesifik di merchant dan outlet tertentu, pengguna bisa mendapatkan diskon hingga 45% dan juga bisa berkesempatan untuk mendapatkan rewards sebesar 5% dan langsung dalam transaksi yang sama. Fitur ini dapat dinikmati pengguna Cashbac di puluhan merchant yang telah bekerja sama, seperti Hong Kong Cafe, Penang Bistro, Seribu Rasa, Magal Korean BBQ, Negiya, Ah Yat Abalone, Bounce Street Asia Trampoline, Taman Sari Royal Heritage Spa, Kaizen, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Hotel (Ilustrasi)

Jumat, 03 April 2020 - 13:15 WIB

Per Kamis Kemarin Jumlah Hotel yang Tutup Capai 826, Ini Respon Menparekraf

Jumlah hotel yang menutup sementara operasionalnya di tengah pandemi virus corona (COVID-19) bertambah. Per hari ini, sudah 826 hotel terpaksa tutup karena tak lagi memiliki pengunjung.

Ilustrasi pernikahan (Foto Ist)

Jumat, 03 April 2020 - 13:06 WIB

KUA Enggan Layani Akad Nikah, Gara-gara Corona?

Ditjen Bimas Islam Kementerian Agama menerbitkan edaran baru terkait protokol penanganan Covid-19 (Corona Virus Disease 2019) pada pelayanan kebimasislaman. Edaran yang ditujukan ke Kepala Kanwil…

Shopee Donasi dan Subsidi 1 Juta Masker untuk Indonesia

Jumat, 03 April 2020 - 13:00 WIB

Shopee Donasi dan Subsidi 1 Juta Masker untuk Indonesia

Shopee, platform e-commerce terpercaya di Asia Tenggara dan Taiwan, kembali memberikan donasi dan subsidi sebanyak 1 juta masker untuk dokter dan tenaga medis melalui Badan Nasional Penanggulangan…

Pembagian bingkisan terhadap orang miskin

Jumat, 03 April 2020 - 12:17 WIB

Sembako untuk Kaum Marjinal

Baru dua tahun belakangan ini, Karsidi (47), menjalani profesinya sebagai penjual koran keliling di Kota Semarang. Sebelum menjadi penjaja koran, ia menjalani pekerjaan sebagai pengumpul rongsok…

Indonesia Lawan Covid-19 (foto Richard Juniar)

Jumat, 03 April 2020 - 12:15 WIB

Selain Donasi Rp72 miliar, Jubir Pemerintah: Banyak Sekali Relawan yang Telah Bergabung Bersama Kami Hadapi Covid-19

Jubir Pemerintah untuk Covid-19 dr. Achmad Yurianto menyampaikan pasien terkonfirmasi positif Covid-19 Bertambah Menjadi 1.790 Kasus di seluruh Indonesia "Sementara itu pasien yang terkonfirmasi…