Same Day Service, TIKI Rilis Layanan Kiriman Tiba di Hari yang Sama

Oleh : Candra Mata | Kamis, 20 Februari 2020 - 19:44 WIB

PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI)
PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI)

INDUSTRY co.idJakarta, PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia, hari ini secara resmi mengumumkan perluasan jangkauan produkSame Day Service (tiba di hari yang sama) untuk pengiriman dari dan ke wilayah Jawa. 

Dengan tersedianya produk Same Day Service, para pelanggan di wilayah Jawa dapat menikmati layanan kiriman tiba di hari yang sama atau jaminan 12 jam pengantaran sejak barang diterima gerai TIKI untuk jarak tempuh maksimal 60 km. 

Hal ini merupakan bagian dari komitmen TIKI untuk terus memberikan akses pengiriman yang terbaik dan tercepat untuk masyarakat Indonesia.

Titi Oktarina, President Director TIKI mengatakan tahun ini TIKI memasuki tahun emas, 50 tahun kami melayani masyarakat Indonesia dan menjadi bagian dari pengembangan ekonomi masyarakat. 

"TIKI memiliki visi untuk menjadi perusahaan pengiriman terbaik yang mengerti perkembangan kebutuhan pelanggan baik individu maupun pelaku bisnis, dan berinovasi menyediakan produk dan layanan yang terdepan. Hari ini kami meluncurkan layanan kiriman tiba di hari yang sama (Same Day Service) untuk wilayah Jawa adalah bukti komitmen kami dan sekaligus menjadikan TIKI sebagai perusahaan ekspress pertama yang menawarkan layanan ini, "ujarnya. 

Dalam rangka memperkenalkan produk Same Day Service ini ke pelanggan di wilayah Jawa, TIKI memberikan promo hemat sebesar Rp 15.000,- untuk 3 (tiga) kilogram pertama hingga April 2020. 

Pelanggan TIKI dapat mengakses produk Same Day Servicemelalui website, sales counter di gerai TIKI terdekat dan mobile apps TIKI yang dapat didownload di Google Play dan App Store. 

Pelanggan TIKI juga dapat menggunakan layanan JEMPOL (Jemput Online) dimana barang akan dijemput oleh kurir TIKI.  

Rocky Nagoya, Sales & Commercial Director TIKI menambahkan Perluasan produk Same Day Service ke wilayah di luar Jabodetabek merupakan langkah perusahaan untuk mengakomodasi harapan konsumen belanja online yang ingin mendapatkan barang belanjaannya sesegera mungkin. 

Untuk tahap pertama, perluasan produk Same Day Service difokuskan di wilayah Jawa yang merupakan wilayah dengan dominasi belanja online terbesar mencapai hingga 70 persen dari total transaksi. 

"Ke depannya, kami berencana untuk memperluas lagi jangkauan produk ini ke wilayah lainnya," pungkasnya. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri BUMN Erick Rhohir (Foto Ist)

Kamis, 18 April 2024 - 13:26 WIB

Menteri Erick Thohir Siapkan BUMN Antisipasi Dampak Ekonomi dan Geopolitik Global

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir memperingatkan BUMN untuk mengantisipasi dampak dari gejolak ekonomi dan geopolitik dunia. Erick mencontohkan inflasi AS sebesar 3,5 persen…

Candi Borobudur

Kamis, 18 April 2024 - 10:50 WIB

Dahsyat! Perputaran Ekonomi di Sektor Parekraf Selama Libur Lebaran Capai Rp369,8 Triliun

Peningkatan pergerakan masyarakat saat momen mudik dan libur lebaran tahun ini memberikan dampak yang cukup signifikan terhadap sektor pariwisata dan ekonomi kreatif dengan perputaran ekonomi…

SILO Dukung Deteksi Kanker Dini Melalui #Selangkah 2024

Kamis, 18 April 2024 - 10:34 WIB

SILO Dukung Deteksi Kanker Dini Melalui #Selangkah 2024

PT Siloam International Hospitals Tbk. (SILO), anak usaha PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) di sektor layanan kesehatan, berkomitmen mengembangkan industri kesehatan dengan memberikan layanan spesialisasi…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Kamis, 18 April 2024 - 10:34 WIB

Menperin Agus Antisipasi Dampak Gejolak Geopolitik Dunia Bagi Sektor Industri

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus memantau situasi geopolitik dunia yang tengah bergejolak. Saat ini situasi Timur Tengah semakin memanas dengan adanya konflik Iran dan Israel baru-baru…

Turut Serta Dalam Pertumbuhan Ekonomi Nasional, Bank Sampoerna Bukukan Kinerja yang Baik

Kamis, 18 April 2024 - 09:46 WIB

Turut Serta Dalam Pertumbuhan Ekonomi Nasional, Bank Sampoerna Bukukan Kinerja yang Baik

Penyaluran kredit yang dilakukan perbankan, termasuk PT Bank Sahabat Sampoerna (“Bank Sampoerna”) terus mengalami peningkatan seiring dengan pertumbuhan ekonomi nasional. Pada akhir tahun…