Same Day Service, TIKI Rilis Layanan Kiriman Tiba di Hari yang Sama

Oleh : Candra Mata | Kamis, 20 Februari 2020 - 19:44 WIB

PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI)
PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI)

INDUSTRY co.idJakarta, PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia, hari ini secara resmi mengumumkan perluasan jangkauan produkSame Day Service (tiba di hari yang sama) untuk pengiriman dari dan ke wilayah Jawa. 

Dengan tersedianya produk Same Day Service, para pelanggan di wilayah Jawa dapat menikmati layanan kiriman tiba di hari yang sama atau jaminan 12 jam pengantaran sejak barang diterima gerai TIKI untuk jarak tempuh maksimal 60 km. 

Hal ini merupakan bagian dari komitmen TIKI untuk terus memberikan akses pengiriman yang terbaik dan tercepat untuk masyarakat Indonesia.

Titi Oktarina, President Director TIKI mengatakan tahun ini TIKI memasuki tahun emas, 50 tahun kami melayani masyarakat Indonesia dan menjadi bagian dari pengembangan ekonomi masyarakat. 

"TIKI memiliki visi untuk menjadi perusahaan pengiriman terbaik yang mengerti perkembangan kebutuhan pelanggan baik individu maupun pelaku bisnis, dan berinovasi menyediakan produk dan layanan yang terdepan. Hari ini kami meluncurkan layanan kiriman tiba di hari yang sama (Same Day Service) untuk wilayah Jawa adalah bukti komitmen kami dan sekaligus menjadikan TIKI sebagai perusahaan ekspress pertama yang menawarkan layanan ini, "ujarnya. 

Dalam rangka memperkenalkan produk Same Day Service ini ke pelanggan di wilayah Jawa, TIKI memberikan promo hemat sebesar Rp 15.000,- untuk 3 (tiga) kilogram pertama hingga April 2020. 

Pelanggan TIKI dapat mengakses produk Same Day Servicemelalui website, sales counter di gerai TIKI terdekat dan mobile apps TIKI yang dapat didownload di Google Play dan App Store. 

Pelanggan TIKI juga dapat menggunakan layanan JEMPOL (Jemput Online) dimana barang akan dijemput oleh kurir TIKI.  

Rocky Nagoya, Sales & Commercial Director TIKI menambahkan Perluasan produk Same Day Service ke wilayah di luar Jabodetabek merupakan langkah perusahaan untuk mengakomodasi harapan konsumen belanja online yang ingin mendapatkan barang belanjaannya sesegera mungkin. 

Untuk tahap pertama, perluasan produk Same Day Service difokuskan di wilayah Jawa yang merupakan wilayah dengan dominasi belanja online terbesar mencapai hingga 70 persen dari total transaksi. 

"Ke depannya, kami berencana untuk memperluas lagi jangkauan produk ini ke wilayah lainnya," pungkasnya. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi security system. (Alvis Upitis/Getty Images)

Senin, 06 April 2020 - 23:10 WIB

Six years of the GitHub Security Bug Bounty program

Last month GitHub reached some big milestones for our Security Bug Bounty program. As of February 2020, it’s been six years since we started accepting submissions. Over the years we’ve been…

Media Luar Ruang City Vision

Senin, 06 April 2020 - 22:15 WIB

Media Luar Ruang City Vision Gandeng KAI Sebarluaskan Informasi Covid-19

Sebagai perusahaan media luar ruang terbesar di Indonesia, City Vision berkomitmen untuk terus mendukung upaya pemerintah dan berbagai institusi lain dalam menyebarluaskan informasi kesehatan…

Keringanan kredit properti Sinar Mas

Senin, 06 April 2020 - 21:40 WIB

Industri Properti Lawan Corona, Sinar Mas Land Berikan Keringanan Bayar Kepada Masyarakat

Untuk membantu masyarakat yang ingin membeli hunian dengan cepat, Sinar Mas Land kini menawarkan solusinya dengan program berskala nasional bernama Move in Quickly.

Semen Indonesia Berikan bantuan covid-19 senilai Rp1,9 miliar

Senin, 06 April 2020 - 21:15 WIB

Semen Indonesia Serahkan Bantuan APD dan Alkes Senilai Rp1,93 miliar untuk Tenaga Medis

Semen Indonesia Gresik (SIG) memberikan bantuan alat kesehatan dan Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga medis di Rumah Sakit Semen Gresik (RSSG) senilai Rp1,93 miliar.

Ketum BPD HIPMI Jaya 2017-2020, Afifuddin Kalla (Kiri), dan Calon Ketum BPD HIPMI Jaya 2020-2023, Muhamad Alipudin

Senin, 06 April 2020 - 20:27 WIB

Anies Diminta Bentuk Gugus Tugas Ekonomi, Caketum HIPMI: Agar Realisasi 'Titah' Presiden soal Relaksasi Kredit Tidak Gagal Paham di Lapangan

"Kebijakan tersebut juga harus didukung oleh langkah yang konkrit dari pemerintah untuk segera merealisasikan relaksasi tersebut, agar terjadi sinkronisasi seluruh pihak perbankan maupun lembaga…