Joyday Mulberry Red Velvet, Es Krim Yang Penuh Kejutan Lezat Disetiap Gigitannya

Oleh : Erni S | Jumat, 14 Februari 2020 - 20:31 WIB

Peluncuran Varian Rasa Baru Es Krim Joyday, Mulberry Red Velvet
Peluncuran Varian Rasa Baru Es Krim Joyday, Mulberry Red Velvet

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Bertepatan dengan Hari Valentine, Joyday meluncurkan varian es krim terbaru, yaitu Joyday Mulberry Red Velvet, es krim dengan ‘multi-layer flavors’ yang merupakan paduan antara es krim rasa buah mulberry; saus lemon; coklat dengan remah biskuit coklat; balutan coklat putih dan remah biskuit red velvet; yang memberikan kejutan pada setiap gigitan. Acara peluncuran Joyday Mulberry Red Velvet dihadiri oleh aktris sinetron, Marsha Aruan; Chef Yuda Bustara; dan Inneke Christiana, Head of Marketing PT Green Asia Food Indonesia yang berlangsung di Restoran Suasana, Jakarta.

“Sejak awal kehadirannya di Indonesia, Joyday mengajak Joy Peeps – sebutan untuk para penggemar es krim Joyday, untuk menghadirkan keseruan dalam kehidupan sehari-hari. Kami menyemangati para Joy Peeps untuk selalu #JoyDeh dan menjadikan hidup lebih berwarna dengan kejutan-kejutan menarik bagi orang-orang terkasih maupun diri sendiri,” jelas Inneke Christiana, Head of Marketing PT Green Asia Food Indonesia.

Joyday Mulberry Red Velvet berhasil mengkombinasikan berbagai flavor dan tekstur yang berbeda, seperti rasa manis dan asam, serta tekstur yang lembut dan renyah, menjadi sebuah hidangan es krim yang terasa lezat dan menyegarkan,” ujar Chef Yuda Bustara saat memperagakan resep praktis menggunakan es krim Joyday Mulberry Red Velvet. 

Sama seperti Joyday Mulberry Red Velvet yang mengkombinasikan berbagai rasa dan tekstur yang berbeda,seperti manis dan asam, serta lembut dan renyah, Joyday mengajak para Joy Peeps untuk menghadirkan warna dan kejutan dalam hidup sehari-hari untuk menjadikan hidup lebih #JoyDeh.

Menurut artis, Marsha Aruan, “Hidup itu seperti roda, ada saatnya berada di atas dan ada saatnya juga berada di bawah. Dalam menjalani hidup, aku berusaha membuatnya menjadi lebih berwarna dengan menghadirkan dan mencoba hal-hal baru, seperti mencoba hidangan di restoran yang belum pernah dikunjungi atau pun belajar diving. Aktivitas seperti itu bisa memberikan kejutan menyenangkan bagi diri sendiri. Kejutan juga bisa diberikan kepada orang-orang terdekat, dan tidak perlu menunggu waktu khusus. Berikan kejutan khusus untuk Ibu kamu dengan pesan singkat yang manis; kejutkan sahabat kamu dengan membelikannya tiket konser artis favoritnya; atau berikan adik kamu sekotak es krim Joyday Mulberry Red Velvet yang manghadirkan kejutan di setiap gigitan.”

“Di hari Valentine ini, kami memberikan kejutan lezat untuk para Joy Peeps dengan es krim terbaru, Joyday Mulberry Red Velvet yang menghadirkan kejutan dalam setiap gigitan. Jadikan hari-harimu lebih berwarna dengan kelezatan es krim Joyday yang kini hadir dengan 17 rasa yang masing-masing unik dan bisa bantu bikin hidup semakin #JoyDeh!” tutup Inneke.

Es krim Joyday adalah merek es krim yang diproduksi oleh PT Green Asia Food Indonesia, anak perusahaan dari Yili Group, produsen susu terbesar di Asia dan produsen susu terbesar ke-8 di dunia. Saat ini, es krim Joyday tersedia dalam 17 macam rasa yang lezat dan akan terus menambahkan berbagai macam rasa lainnya. Es krim Joyday Mulberry Red Velvet sudah tersedia di
Alfamidi Super, Hypermart, Yogya serta berbagai e-commerce Tokopedia, Shopee, dan JD.ID. Hadirkan kejutan lezat dan menyenangkan dalam setiap gigitan dengan Joyday Ice Cream.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Utama PT Pupuk Kujang Bambang Eka Cahyana meninggal dunia, pada Jumat, 3 April 2020.

Jumat, 03 April 2020 - 14:14 WIB

CEO Pupuk Kujang Meninggal Dunia

Jakarta-Kabar datang dari BUMN pupuk tanah air, Direktur Utama PT Pupuk Kujang Bambang Eka Cahyana meninggal dunia, pada Jumat, 3 April 2020.

Direktur Utama PT Pupuk Indonesia (persero) Aas Asikin Idat (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Jumat, 03 April 2020 - 14:00 WIB

Sejumlah Tantangan Bisnis Selama Delapan Tahun Dilewati Pupuk Indonesia

Tepat pada hari ini, PT Pupuk Indonesia (Persero) sebagai Holding BUMN Pupuk genap berusia 8 tahun. HUT yang mengusung tema “Bersatu, Berkarya, Demi Indonesia” ini diperingati dengan suasana…

Hotel (Ilustrasi)

Jumat, 03 April 2020 - 13:15 WIB

Per Kamis Kemarin Jumlah Hotel yang Tutup Capai 826, Ini Respon Menparekraf

Jumlah hotel yang menutup sementara operasionalnya di tengah pandemi virus corona (COVID-19) bertambah. Per hari ini, sudah 826 hotel terpaksa tutup karena tak lagi memiliki pengunjung.

Ilustrasi pernikahan (Foto Ist)

Jumat, 03 April 2020 - 13:06 WIB

KUA Enggan Layani Akad Nikah, Gara-gara Corona?

Ditjen Bimas Islam Kementerian Agama menerbitkan edaran baru terkait protokol penanganan Covid-19 (Corona Virus Disease 2019) pada pelayanan kebimasislaman. Edaran yang ditujukan ke Kepala Kanwil…

Shopee Donasi dan Subsidi 1 Juta Masker untuk Indonesia

Jumat, 03 April 2020 - 13:00 WIB

Shopee Donasi dan Subsidi 1 Juta Masker untuk Indonesia

Shopee, platform e-commerce terpercaya di Asia Tenggara dan Taiwan, kembali memberikan donasi dan subsidi sebanyak 1 juta masker untuk dokter dan tenaga medis melalui Badan Nasional Penanggulangan…