Valentine Sport Day Dafam Family

Oleh : Herry Barus | Selasa, 18 Februari 2020 - 11:30 WIB

Valentine Sport Day Dafam Family
Valentine Sport Day Dafam Family

INDUSTRY.co.id - Semarang- Kesejukan udara dan keramahan alam di pagi hari sayang sekali untuk dilewatkan, sayangnya hanya ada sedikit orang yang menikmati kebaikan pagi dengan berolahraga seperti berlari di pagi hari, mulai dari jantung sehat,pernafasan sehat,paru-paru sehat,otot kuat,membakar kalori dan masih banyak sekali manfaat yang kita dapat dari olah raga yang satu ini.

Sebagai bentuk kepedulian Dafam Group terhadap kesehatan karyawannya dan juga sebagai salah satu cara mengakrabkan semua karyawan dari semua unit usaha Dafam Group, mengusung tema event bertajuk “Valentine Sport Day Dafam Family” pada harii Jumat 14 februari 2020 mengadakan kegiatan olah raga massal lari bersama dengan seluruh karyawan Dafam Group bertempat di Gelanggang olah raga Trilomba Juang.

Selain di ikuti oleh semua karyawan, seluruh petinggi Dafam Group juga turut hadir mulai dari Preskom Soleh Dahlan, Komisaris Junaidi Dahlan, Presdir Billy Dahlan, Director Wijaya Dahlan,CEO DHM Andhy Irawan dan juga Eddy Kwang Managing Director PT Varunajaya.

“Dengan kostum semua peserta berwarna pink acara berjalan dengan sangat meriah, semua karyawan berbaur menjadi satu bersama-sama melakukan lari pagi dan juga senam bersama, kegiatan rutin bersama semua unit usaha Dafam Group akan menjadi kegiatan rutin di setiap bulan, tetapi kegiatan olah raga sendiri setiap hari Jumat sudah dilakukan oleh masing-masing unit usaha,”ungkap Andhy Irawan.

“Tentunya sebagai perusahaan yang terus berkembang, Dafam Group ingin selalu dekat dengan semua karyawan, karyawan adalah aset perusahaan, dan Dafam bisa sampai sekarang dengan semua pencapaiannya juga berkat kerja keras semua karyawan, sehingga saya mau semua karyawan saya sehat semua dan happy semua,karena sehat itu sangat mahal,”tutur Billy Dahlan.

                       

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Alat Pelindung Diri (APD)

Selasa, 31 Maret 2020 - 20:20 WIB

Penambahan Produksi APD Digenjot Hingga 17 Juta Unit per Bulan

"Kami berharap, produsen ini akan mampu memenuhi produksi 16-17 juta unit APD per bulan dan untuk baju medis atau surgical gown sebesar 508.800 paket per bulan,"

Platnas Cipayung Jakarta (Foto Ist)

Selasa, 31 Maret 2020 - 20:03 WIB

Hasil Rapid Test: Atlet Pelatnas Cipayung Negatif Covid-19

Seluruh atlet yang berada di Pelatnas Cipayung dipastikan negatif Covid-19 setelah menjalani rapid test, termasuk tim All England 2020 yang dua pekan lalu kembali dari Birmingham, Inggris. Selain…

Bank BCA

Selasa, 31 Maret 2020 - 19:10 WIB

BCA Beri Keringanan ke Nasabah Terdampak Corona

Bank Central Asia (BCA) memberikan kelonggaran atas cicilan kredit akibat adanya wabah Corona. Kebijakan tersebut selaras dengan harapan pemerintah.

Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia

Selasa, 31 Maret 2020 - 19:00 WIB

Pedoman Jurnalis TV Terkait Pemberitaan Virus Covid-19

Penyebaran Covid-19 di tanah air terus bertambah. Hingga saat ini berdasarkan data per Kamis, 19 Maret 2020, pukul 12.00 WIB tercatat jumlah pasien positif terinfeksi Covid-19 sebanyak 309 kasus.…

Alat Pelindung Diri (APD)

Selasa, 31 Maret 2020 - 18:50 WIB

Kebutuhan Meningkat, Kemenperin Pacu Produktivitas Industri APD

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) fokus mendorong pengoptimalan produktivitas industri alat pelindung diri (APD) sebagai upaya penanganan pandemic Covid-19 di dalam negeri.