Qoala Ajak Ibu Belajar Membuat Bekal Kaya Gizi

Oleh : Krishna Anindyo | Senin, 17 Februari 2020 - 14:57 WIB

 Qoala
Qoala

INDUSTRY co.id - Jakarta - Sebagai seorang ibu, memberikan proteksi untuk keluarga di rumah merupakan sebuah prioritas. Bentuk proteksi untuk anak misalnya dengan memberikan bekal makanan sehat agar anak tidak membeli makanan sembarangan di luar sekolah. Bekal pun harus dibuat dengan tampilan menarik agar lahap dimakan oleh anak sampai habis.

Perusahaan teknologi asuransi Qoala menggelar kegiatan unik, yaitu meramu bento, kotak makan siang dengan tampilan menarik namun kaya gizi. Qoala secara khusus menghadirkan seorang pakar bento, Dini Anti, untuk memberikan pelatihan cara meramu bento kepada 50 pasang ibu dan anak yang hadir. Ibu rumah tangga yang ikut dalam acara meramu bento ini adalah pembeli produk-produk asuransi Qoala yang dijual di warung GrabKios.

Para ibu ini sadar, menyiapkan bekal sehat bagi buah hati sama pentingnya dengan mempersiapkan masa depan yang baik. Untuk alasan yang sama, para ibu juga hadir untuk belajar bentuk-bentuk perlindungan yang cocok bagi keluarga mereka.

"Selain mengajarkan membuat bekal sehat untuk anak tercinta, acara kreasi bento ceria untuk ibu dan anak ini menjadi salah satu cara kami untuk bertemu secara langsung dengan pembeli produk asuransi Qoala, sekaligus mengenal kebutuhan mereka. Kami juga memberikan informasi dan edukasi tentang asuransi dan produk-produk yang kami miliki di warung-warung yang lokasinya dekat dengan rumah warga," ujar VP Business Development Qoala, Priya Vohra.

Qoala bekerja sama dengan GrabKios sejak Juli 2019 untuk menyediakan produk asuransi bagi masyarakat, yang berguna untuk kebutuhan sehari-hari. Produk yang ditawarkan beragam, mulai dari proteksi smartphone hingga proteksi keluarga dari risiko kecelakaan.

"Harga produk yang ditawarkan sangat terjangkau, mulai dari Rp 1.000. Qoala bekerja sama dengan mitra asuransi untuk menyediakan produk ini. Peran utama Qoala adalah menyediakan teknologi yang berguna bagi masyarakat untuk mendapatkan pengalaman asuransi yang mudah dan menyenangkan," tambah Priya.
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi security system. (Alvis Upitis/Getty Images)

Senin, 06 April 2020 - 23:10 WIB

Six years of the GitHub Security Bug Bounty program

Last month GitHub reached some big milestones for our Security Bug Bounty program. As of February 2020, it’s been six years since we started accepting submissions. Over the years we’ve been…

Media Luar Ruang City Vision

Senin, 06 April 2020 - 22:15 WIB

Media Luar Ruang City Vision Gandeng KAI Sebarluaskan Informasi Covid-19

Sebagai perusahaan media luar ruang terbesar di Indonesia, City Vision berkomitmen untuk terus mendukung upaya pemerintah dan berbagai institusi lain dalam menyebarluaskan informasi kesehatan…

Keringanan kredit properti Sinar Mas

Senin, 06 April 2020 - 21:40 WIB

Industri Properti Lawan Corona, Sinar Mas Land Berikan Keringanan Bayar Kepada Masyarakat

Untuk membantu masyarakat yang ingin membeli hunian dengan cepat, Sinar Mas Land kini menawarkan solusinya dengan program berskala nasional bernama Move in Quickly.

Semen Indonesia Berikan bantuan covid-19 senilai Rp1,9 miliar

Senin, 06 April 2020 - 21:15 WIB

Semen Indonesia Serahkan Bantuan APD dan Alkes Senilai Rp1,93 miliar untuk Tenaga Medis

Semen Indonesia Gresik (SIG) memberikan bantuan alat kesehatan dan Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga medis di Rumah Sakit Semen Gresik (RSSG) senilai Rp1,93 miliar.

Ketum BPD HIPMI Jaya 2017-2020, Afifuddin Kalla (Kiri), dan Calon Ketum BPD HIPMI Jaya 2020-2023, Muhamad Alipudin

Senin, 06 April 2020 - 20:27 WIB

Anies Diminta Bentuk Gugus Tugas Ekonomi, Caketum HIPMI: Agar Realisasi 'Titah' Presiden soal Relaksasi Kredit Tidak Gagal Paham di Lapangan

"Kebijakan tersebut juga harus didukung oleh langkah yang konkrit dari pemerintah untuk segera merealisasikan relaksasi tersebut, agar terjadi sinkronisasi seluruh pihak perbankan maupun lembaga…