Catat Tanggalnya, ASTINDO Travel Fair 2020 Tawarkan Paket Wisata Rp 1 jutaan

Oleh : Candra Mata | Senin, 17 Februari 2020 - 11:59 WIB

Destinasi wisata
Destinasi wisata

INDUSTRY.co.id - Jakarta, ASTINDO Travel Fair 2020 yang memasuki tahun ke-10 penyelenggaraan menawarkan beragam tiket dan paket wisata dengan harga hemat ke berbagai destinasi domestik dan mancanegara.

Kehadiran ASTINDO Travel Fair 2020 menjadi sarana untuk menunjukkan Indonesia kaya akan daya tarik wisata serta penangkal efek negatif dari penyebaran virus Corona.

Ketua ASTINDO, Elly Hutabarat mengatakan, paket wisata yang ditawarkan telah dikemas sedemikian rupa sehingga dapat menarik minat wisatawan.

“Kami berharap isu virus Corona yang mewabah di beberapa negara tak akan menyurutkan antusiasme masyarakat untuk travelling, karena masih banyak opsi destinasi wisata yang tidak terdampak, dan juga pemerintah di hampir semua negara telah melakukan upaya pencegahan,” kata Elly Hutabarat.

ASTINDO Travel Fair 2020 akan berlangsung pada 21-23 Februari di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. Adapun paket wisata yang ditawarkan sangat beragam dengan harga yang terjangkau.

Diantaranya paket wisata ke berbagai destinasi favorit di Indonesia selama 3 hari 2 malam dengan harga mulai Rp 1 jutaan. Seperti paket wisata ke Yogyakarta dengan harga Rp 1.610.000, paket wisata Malang mulai dari Rp 2.020.000, Banyuwangi Rp 2.510.000, Bali Rp 2.310.000, Lombok Rp 2.510.000, Belitung Rp 1.910.000, Medan Rp 3.210.000 dan masih banyak lainnya.

Dalam pameran tahun ini ASTINDO juga bekerja sama dengan badan promosi pariwisata (NTO) dari berbagai negara. Mulai dari Kamboja, India, Korea, Filipina, Singapura, Sri Lanka, Thailand, Jepang juga Taiwan. Hadir juga cruise liner yang beroperasi di regional dan internasional.

“Wisatawan bisa membeli tiket untuk perjalanan beberapa bulan yang akan datang. Mereka juga mendapat kemudahan pembayaran (cicilan dan cashback) yang ditawarkan selama ASTINDO Travel Fair. Seperti untuk pembelian paket tour libur lebaran, dan sebagainya,” katanya.

Beragam keuntungan juga dapat dinikmati para wisatawan saat pameran yang digelar selama tiga hari itu. Mulai dari cashback, cicilan 0 persen, double miles dan rewards dari BCA, gratis asuransi perjalanan, hadiah langsung dan lucky draw (TV, Sepeda, dll.), spesial diskon untuk produk travel dari sampo insurance, produk coca-cola amatil setelah pembelanjaan, merchandise untuk pembeli dan paket roaming dari Telkomsel.

Panitia juga menyediakan shuttle service dari JCC ke Plaza Senayan dan voucher dari Blue Bird, voucher belanja 20 persen untuk produk koper, voucher 15 persen untuk Pembelian semua Produk, voucher dari mapemall setiap pembelian tiket masuk dan undian lucky draw berhadiah Tiket Domestik dan Mancanegara dan Voucher Belanja.

Selain Jakarta, ASTINDO Travel Fair 2020 juga akan berlangsung di 4 kota besar lainnya di Indonesia, yaitu 21-23 Februari di Palembang Icon Mall, 6-8 Maret di Plaza Andalas Padang, Lippo Mall Kuta Bali, dan Tunjungan Plaza 6 Surabaya. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kazuro Saito CEO Suntory Group

Selasa, 31 Maret 2020 - 14:28 WIB

Geliat Suntory Group Raksasa Industri Minuman Asal Jepang

Suntory Group adalah salah satu industri minuman terkemuka di dunia, yang menawarkan portofolio beragam produk minuman dalam kemasan, mulai dari minuman teh, air dalam kemasan, minuman ringan…

Nikmati Ayam Kurma Herbal Ada di Aston Inn Pandanaran Semarang

Selasa, 31 Maret 2020 - 14:00 WIB

Nikmati Ayam Kurma Herbal Ada di Aston Inn Pandanaran Semarang

Kesehatan merupakan hal utama dalam kehidupan yang tidak dapat tergantikan dengan apapun, dengan tubuh sehat segala aktifitas dapat kita jalani. Untuk menjaga kesehatan perlunya memperhatikan…

CIMB Niaga Syariah (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 31 Maret 2020 - 13:25 WIB

CIMB Niaga Syariah Dukung DT Peduli Himpun Zakat, Sedekah, dan Wakaf Pakai QR Code

Unit Usaha Syariah (UUS) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga Syariah) bersinergi dengan Lembaga Amil Zakat Nasional Daarut Tauhid Peduli (DT Peduli) menyediakan layanan pembayaran Zakat, Sedekah,…

Bawang putih yang siap banjiri pasar

Selasa, 31 Maret 2020 - 13:23 WIB

Kementan Pastikan Pasokan Bawang Putih Selama Covid-19 Aman

Kementerian Pertanian (Kementan) memastikan stok bawang putih di seluruh Indonesia aman dan tersedia dalam jumlah yang cukup. Sebab bawang putih impor dari China sudah datang melalui 3 pelabuhan…

PT Erajaya Swasembada Tbk (ERAA)

Selasa, 31 Maret 2020 - 13:05 WIB

Galer Eraspacetival, Erajaya Berikan Diskon Besar-besaran

Erajaya menggelar festival belanja online bertajuk Eraspacetival. Sejumlah produk diberikan diskon besar, salah satunya iPhone XS.