Swiss-Belhotel International Luncurkan Paket MICE

Oleh : Herry Barus | Minggu, 16 Februari 2020 - 16:00 WIB

Swiss-Belhotel International Luncurkan Paket MICE
Swiss-Belhotel International Luncurkan Paket MICE

INDUSTRY.co.id - Hong Kong – Swiss-Belhotel International, jaringan manajemen hotel global, memperingati hubungan kuatnya dengan Indonesia melalui diluncurkannya rangkaian paket MICE yang menarik.

Paket “Meet now, Stay later” menawarkan potongan harga 20% dari harga umum berlaku di seluruh properti hotel, resort dan residensial yang di kelola oleh Swiss-Belhotel International di Indonesia. Penawaran berlaku mulai 1 Februari dan 2 Maret 2020.

Swiss-Belhotel telah beroperasi di Indonesia lebih dari 25 tahun, dan baru-baru ini dinobatkan sebagai “Indonesia Leading Global Hotel Chain” untuk yang ke sembilan kalinya pada ajang penghargaan Indonesia Travel and Tourism Awards.

Swiss-Belhotel International berada di garis depan sector MICE di Indonesia, menyediakan fasilitas modern bagi para delegasi mulai dari rapat startegi terbatas, dan rapat eksekutif di tepi pantai hingga kerjasama tim, kelas pelatihan dan konferensi dalam skala besar, pesta gala dan pesta bertema khusus. Singkatnya, Swiss-Belhotel memiliki properti yang tepat untuk mengadakan berbagai tipe acara.

Swiss-Belhotel International baru-baru ini mengumumkan akan diluncurkannya 12 properti di Indonesia hingga 2022, menjadikan portfolionya di nusantara ini mencapai 84 properti.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ihsan Faisal

Senin, 06 April 2020 - 08:45 WIB

Memaknai Rumah

Sebuah hadits Rasul SAW riwayat Imam Muslim menyatakan, “Sungguh menakjubkan urusan seorang mukmin. Sungguh semua urusannya adalah baik dan yang demikian itu tidak dimiliki oleh siapapun kecuali…

Ventilator

Senin, 06 April 2020 - 08:35 WIB

Kemenperin Kebut Industri Otomotif Produksi Ventilator

Kementerian Perindustrian mendorong industri otomotif di dalam negeri untuk dapat memproduksi alat bantu pernapasan atau ventilator yang dibutuhkan dalam penanganan pandemi Covid-19 di Tanah…

Polisi akan bubarkan masa berkumpul cegah covid -19 (ft-mediaindonesia.com)

Senin, 06 April 2020 - 07:45 WIB

Polri Tegaskan Bakal Bubarkan Masyarakat Berkumpul Saat Pandemi Covid-19

Kepolisian Republik Indonesia sebagai bagian dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 akan memberikan tindakan tegas bagi masyarakat yang masih melakukan aktivitas bersama secara massal…

Petani Padi (Ilustrasi)

Senin, 06 April 2020 - 07:45 WIB

Petani Tetap Dapatkan Benih Berkualitas di tengah Pendemi Virus Corona

PT East West Seed Indonesia (Ewindo) selaku pemimpin pasar benih sayuran di Indonesia memastikan setiap petani tetap mendapatkan benih sayuran berkualitas ditengah pandemi COVID-19.

Setyono Juandi Darmono adalah pelopor bisnis Kawasan Industri di Indonesia (foto: Hankookilbo.com)

Senin, 06 April 2020 - 07:15 WIB

SD Darmono: Jababeka Ada 2.000 Pabrik, di Kawasan Industri Itulah Kampus Merdeka Sebenarnya

"Tapi kalau kita punya tempat prakteknya tetapi kurang mengerti teori, ya gapapa kita lempar saja ke kolam renang. Pasti dia akan belajar bernapas, habis itu bisa diajari teori, meluncur dulu,…