Sertijab Wakil Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir

Oleh : Herry Barus | Jumat, 14 Februari 2020 - 14:30 WIB

Sertijab Wakil Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir
Sertijab Wakil Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Resmi,  Ny. Ayu Nur Alamsyah   sebagai Wakil Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir menggantikan Ny. Sri widayati Dwi Purwanto. Sertijab ini dipimpin oleh Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono di Gedung Agoes Soebekti Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar). Jl. Prajurit KKO Usman dan Harun No. 40  Kwitang Jakarta Pusat , Selasa (11/02/2020) .

Hadir dalam acara sertijab ini adalah Ketua Korcab Pasmar 1 dalam hal ini Ny. Ayu Nur Alamsyah, Ketua Korcab Pasmar 2 Ny. Mira Ipung Purwadi, mewakili Ketua Korcab Pasmar 3 Ny. Hariyadi, segenap Waki l Ketua Korcab 1,2, dan 3.  Para Kepala Seksi PG Kormar, Pabinhar (Perwira Pembina Harian)   PG Kormar Mayor Mar Yudha Hermawan, para Ketua Cabang jajaran PG Kormar dan segenap Pengurus PG Kormar.

Pembacaan Skep (Surat Keputusan)  di depan seluruh tamu undangan serta penanda tanganan oleh Wakil Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir menandakan resmi Wakil Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir diserahkan  dari Ny. Sri Widayati Dwi Purwanto kepada Ny. Ayu Nur Alamsyah.

 Ny. Sri Widayati Dwi Purwanto mengatakan,  “ Begitu terima kasih kepada Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono sudah mendidik dan memberikan contoh yang baik untuk menjadi seorang Ibu Jalasenastri yang mandiri. Selalu guyub rukun serta tetap menjaga tali silaturahmi.”

Sementara itu   Wakil Ketua Gabungan yang baru Ny.Nur Alamsyah  dalam sambutannya menyampaikan  ucapan terima kasih dan memohon bimbingan dari Ketua PG serta seluruh jajaran pengurus dan semoga membawah amanah .

Sementara,  Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir dalam sambutannya  mengatakan,  “ Serah terima jabatan sebagai dari wujud dari dinamika organisasi juga merupakan bagian dari proses pembinaan yang harus dilakukan secara terus menerus dan diharapkan membawa gairah kerja serta mendorong etos kerja lebih baik lagi. Atas  nama pribadi dan pengurus mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Ny. Widodo Dwi Purwanto atas dedikasi, loyalitas, dan pengabdian Ibu sebagai Wakil Ketua PG Kormar. Begitu juga Ny. Ayu Nur Alamsyah saya ucapkan selamat datang dan bergabung di jajaran Kepengurusan PG Kormar semoga kepercayaan yang diberikan kepada Ibu dapat dilaksanakan denga baik serta penuh tanggung jawab, pungkasnya dalam sambutan.”

Acara juga diwarnai dengan  penyerahan cindera mata oleh Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono kepada Ny. Sri Widayati Dwi Purwanto diikuti penyerahan cindera mata Ketua Korcab Pasmar 1, 2 dan 3, perwakilan dari Ketua Cabang jajaran PG Kormar, serta perwakilan Pengurus PG kormar, foto bersama dan pemutaran video ucapan perpisahan kepada Ny. Sri Widayati Dwi Purwanto menutup acara.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri

Jumat, 19 April 2024 - 19:28 WIB

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM). Tim yang terdiri dari…

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jumat, 19 April 2024 - 19:20 WIB

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jakarta- PT Pertamina International Shipping menjadi salah satu sponsor resmi tim voli Jakarta Pertamina Pertamax dan Jakarta Pertamina Enduro yang akan berlaga di kompetisi Proliga 2024 musim…

Pembukaan ATARU Mal

Jumat, 19 April 2024 - 17:17 WIB

ATARU Mal Delipark Medan Resmi Dibuka Sebagai Toko Terbesar di Indonesia

ATARU yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group di bawah naungan PT ACE Hardware Indonesia Tbk resmi membuka toko terbesar di Indonesia dan hadir pertama kali di Kota Medan.

Dok. microchip

Jumat, 19 April 2024 - 17:08 WIB

Perluas Pasar Jaringan Otomotif, Microchip Akuisisi ADAS dan Digital Cockpit Connectivity Pioneer VSI Co. Ltd.

Microchip Technology Inc. mengumumkan rampungnya pengakuisisian VSI Co. Ltd. yang berbasis di Seoul, Korea, pelopor industri yang menyediakan teknologi dan produk konektivitas kamera, sensor,…

PathGen

Jumat, 19 April 2024 - 16:50 WIB

PathGen Raih Pendanaan dari East Ventures dan Royal Group Indonesia

PathGen atau PathGen Diagnostik Teknologi, sebuah startup bioteknologi kesehatan berbasis di Indonesia yang berfokus pada solusi pengujian molekuler memperoleh pendanaan dari East Ventures,…