Sertijab Wakil Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir

Oleh : Herry Barus | Jumat, 14 Februari 2020 - 14:30 WIB

Sertijab Wakil Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir
Sertijab Wakil Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Resmi,  Ny. Ayu Nur Alamsyah   sebagai Wakil Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir menggantikan Ny. Sri widayati Dwi Purwanto. Sertijab ini dipimpin oleh Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono di Gedung Agoes Soebekti Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar). Jl. Prajurit KKO Usman dan Harun No. 40  Kwitang Jakarta Pusat , Selasa (11/02/2020) .

Hadir dalam acara sertijab ini adalah Ketua Korcab Pasmar 1 dalam hal ini Ny. Ayu Nur Alamsyah, Ketua Korcab Pasmar 2 Ny. Mira Ipung Purwadi, mewakili Ketua Korcab Pasmar 3 Ny. Hariyadi, segenap Waki l Ketua Korcab 1,2, dan 3.  Para Kepala Seksi PG Kormar, Pabinhar (Perwira Pembina Harian)   PG Kormar Mayor Mar Yudha Hermawan, para Ketua Cabang jajaran PG Kormar dan segenap Pengurus PG Kormar.

Pembacaan Skep (Surat Keputusan)  di depan seluruh tamu undangan serta penanda tanganan oleh Wakil Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir menandakan resmi Wakil Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir diserahkan  dari Ny. Sri Widayati Dwi Purwanto kepada Ny. Ayu Nur Alamsyah.

 Ny. Sri Widayati Dwi Purwanto mengatakan,  “ Begitu terima kasih kepada Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono sudah mendidik dan memberikan contoh yang baik untuk menjadi seorang Ibu Jalasenastri yang mandiri. Selalu guyub rukun serta tetap menjaga tali silaturahmi.”

Sementara itu   Wakil Ketua Gabungan yang baru Ny.Nur Alamsyah  dalam sambutannya menyampaikan  ucapan terima kasih dan memohon bimbingan dari Ketua PG serta seluruh jajaran pengurus dan semoga membawah amanah .

Sementara,  Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir dalam sambutannya  mengatakan,  “ Serah terima jabatan sebagai dari wujud dari dinamika organisasi juga merupakan bagian dari proses pembinaan yang harus dilakukan secara terus menerus dan diharapkan membawa gairah kerja serta mendorong etos kerja lebih baik lagi. Atas  nama pribadi dan pengurus mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Ny. Widodo Dwi Purwanto atas dedikasi, loyalitas, dan pengabdian Ibu sebagai Wakil Ketua PG Kormar. Begitu juga Ny. Ayu Nur Alamsyah saya ucapkan selamat datang dan bergabung di jajaran Kepengurusan PG Kormar semoga kepercayaan yang diberikan kepada Ibu dapat dilaksanakan denga baik serta penuh tanggung jawab, pungkasnya dalam sambutan.”

Acara juga diwarnai dengan  penyerahan cindera mata oleh Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono kepada Ny. Sri Widayati Dwi Purwanto diikuti penyerahan cindera mata Ketua Korcab Pasmar 1, 2 dan 3, perwakilan dari Ketua Cabang jajaran PG Kormar, serta perwakilan Pengurus PG kormar, foto bersama dan pemutaran video ucapan perpisahan kepada Ny. Sri Widayati Dwi Purwanto menutup acara.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Cukai Rokok (ilustrasi)

Senin, 10 Agustus 2020 - 15:48 WIB

Penyederhanaan Struktur Cukai Rokok Buka Peluang Emiten Rokok Raksasa Makin Cuan

Disinyalir, penyederhanaan layer cukai akan membuat pabrikan golongan II untuk naik tingkat dan membayar cukai yang sama besarnya dengan para pendahulu, antara lain emiten HM Sampoerna (HMSP).

foto pasar Kalideres/ sumber: harian umum

Senin, 10 Agustus 2020 - 15:37 WIB

Penghasilan Sangat Berat! Forum Pedagang Pasar Kalideres Minta Tempat Penjualan yang Layak

Jakarta-Di tengah masa sulit akibat dampak pandemi Covid 19 juga berdampak buruk bagi para pedagang yang sebagian besar adalah pedagang kecil, Forum Pedagang Pasar Kalideres meminta pengelola…

Mendikbud Nadiem Anwar Makarim

Senin, 10 Agustus 2020 - 15:36 WIB

Muhammadiyah 'Jewer' Nadiem Soal Zona Kuning

Kebijakan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim dan Menengah mengizinkan zona kuning untuk belajar tatap muka mendapat cibiran dari PP Muhammadiyah.

Ilustrasi Pengelolaan Hutan (Photo by Republika)

Senin, 10 Agustus 2020 - 15:30 WIB

Tumpang Tindih Pengelolaan Hutan Jadi Pemicu Bencana Jangka Panjang

Anggota Komisi IV DPR RI Andi Akmal Pasluddin mengingatkan kepada pemerintah akan pentingnya pengelolaan perhutanan sosial yang memiliki kekuatan strategis mulai dari sosial, budaya, ekonomi,…

Anggota Komisi II DPR RI Guspardi Gaus. Foto : Arief/Man

Senin, 10 Agustus 2020 - 15:05 WIB

DPR Ini Berharap Ekonomi Indonesia Jangan Sampai Masuk Jurang Resesi

Berdasarkan data yang dirilis BPS, pertumbuhan ekonomi Indonesia triwulan II Tahun 2020 mengalami kontraksi atau -5,32 persen dibandingkan triwulan II-2019.