Shopee Ciptakan Every-Wear Style dalam Kampanye 3.3 Shopee Fashion Sale

Oleh : Hariyanto | Kamis, 13 Februari 2020 - 11:50 WIB

Kampanye 3.3 Shopee Fashion Sale
Kampanye 3.3 Shopee Fashion Sale

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Shopee menggelar acara fashion yang bertajuk “Every-Wear Style with Shopee” dengan menghadirkan Ayla Dimitri, Content Creator & Fashion Enthusiast untuk berbagi tips mendapatkan looks yang stylish untuk dipakai dimanapun dan kapanpun sesuai preferensi pengguna.

Kampanye 3.3 Shopee Fashion Sale berlangsung dari tanggal 3 Februari - 3 Maret 2020 dengan berbagai penawaran menarik untuk para pecinta fashion. 

Handhika Jahja, Direktur Shopee Indonesia mengatakan, kategori fashion menjadi salah satu kategori favorit bagi pengguna. Tercatat peningkatan transaksi pada kategori fashion di 12.12 Birthday Sale 2019 hingga 2,5 kali lipat jika dibandingkan 12.12 2018.

Fashion juga telah terbukti sangat populer bagi pengguna pria maupun wanita dengan sepatu, jaket, dan tas menjadi keyword favorit dalam kategori fashion di Shopee.

"Sejalan dengan tujuan kami untuk memberikan pengalaman belanja online terbaik, 3.3 Shopee Fashion Sale merupakan langkah awal sebagai destinasi kebutuhan fashion esensial bagi para pecinta fashion di Indonesia," kata Handika di Jakarta, Rabu (12/2/2020).

Dalam 3.3 Shopee Fashion Sale, Shopee bekerjasama dengan Berrybenka, Wakai, Edwin, Dr.Kevin, Zoya, Elzatta, Erigo, Ramayana, dan 22 mitra brand lainnya untuk memenuhi kebutuhan pengguna dengan menyediakan #FashionTerlengkapSejagatRaya.

"Dengan adanya 3.3 Shopee Fashion Sale, tentunya sangat membantu saya yang berprofesi sebagai content creator untuk mendapatkan kebutuhan produk-produk fashion berkualitas dengan lebih mudah dan terpercaya," kata Ayla Dimitri, Content Creator & Fashion Enthusiast.

Kemeriahan kampanye ini juga menawarkan berbagai penawaran menarik untuk kategori fashion yang dapat dinikmati pengguna seperti Gratis Ongkir XTRA potongan s/d 50rb; dan Late Night Sale, Semua Diskon 90% di setiap jam 20.00 - 24.00 WIB.

Tidak hanya itu, pengguna juga berkesempatan mendapatkan pilihan koleksi fashion Semua dibawah 99rb; dan Cashback sampai dengan 33rb.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Renos

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:36 WIB

Cari Furnitur dan Elektronik Rumah yang Murah? Datang ke Event Renos Gebyar Ramadhan Saja!

Di era yang serba cepat ini, mencari furnitur dan elektronik untuk rumah tidak lagi memerlukan waktu dan usaha yang banyak. Mulai dari mencari furnitur untuk kamar hingga elektronik rumahan…

PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) secara konsisten mendukung program pemerintah dalam mewujudkan Net Zero Emission (NZE) dari berbagai aspek. Salah satunya pembiayaan ramah lingkungan dengan membidik sektor pertanian melalui BSI Mitra Plasma Sawit. Kunjungan dilakukan ke salah satu kebun sawit di Sumatera.

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:20 WIB

Dorong Sustainable Banking, BSI Dukung Pembiayaan Sawit Bagi Petani Plasma

PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) secara konsisten mendukung program pemerintah dalam mewujudkan Net Zero Emission (NZE) dari berbagai aspek. Salah satunya pembiayaan ramah lingkungan dengan…

Ilustrasi perumahan

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:16 WIB

Terdepan di Wilayah Jabodetabek, Bogor Catat Selisih Pertumbuhan Harga Hunian Tertinggi

Tren harga rumah di Indonesia mengalami peningkatan tahunan sebesar 2,4 persen pada bulan Februari 2024 dibandingkan sejak Februari 2023. Rumah123 mencatat Bogor mengalami kenaikan harga hunian…

Bank Tabungan Pensiun Nasional Tbk (BTPN)

Kamis, 28 Maret 2024 - 14:44 WIB

Bank BTPN Akuisisi Dua Perusahaan Pembiayaan PT Oto Multiartha dan PT Summit Oto Finance

Akuisisi OTO dan SOF jadi tonggak penting bagi Bank BTPN dalam mendorong inovasi produk dan layanan yang semakin relevan dengan kebutuhan perbankan dan pembiayaan masyarakat Indonesia.

Alfath Flemmo, Komposer Produser Musik AI, Mahasiswa President University

Kamis, 28 Maret 2024 - 14:13 WIB

Alfath Flemmo, Komposer Produser Musik AI, Mahasiswa President University Raih Beasiswa dari Sony Music Group Global Scholars Program

Alfath, mahasiswa President University, musisi muda Indonesia asal Kabupaten Jombang, Jawa Timur, yang tengah menempuh studi sarjana Sistem Informasi untuk Bisnis dan Manajemen telah mencatat…