Heaven Lights Berkolaborasi Dengan Daliatex Hasilkan Busana Muslim Mewah

Oleh : Amazon Dalimunthe | Kamis, 13 Februari 2020 - 07:09 WIB

Emma Malik dan Jihan Malik pemilik Brand Heaven Light bersama Devina Unyoto, Marketing Director PT Daliatex .
Emma Malik dan Jihan Malik pemilik Brand Heaven Light bersama Devina Unyoto, Marketing Director PT Daliatex .

INDUSTRY.co.id - JAKARTA—Brand busana muslimah terkenal Heaven Light menggandeng pabrik tekstil terkemuka Daliatex sebagai partner untuk memproduksi busana muslimah yang tergolong mewah namun terjangkau. Hasil kolaborasi ini Rabu (12/02) kemarin dipamerkan dalam annual show pertama Heaven Lights di Hotel Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Selatan.

Devina Unyoto, Marketing Executive Daliatex mengatakan bahwa pihak sangat senang ketika diajak sebagai partner oleh Heaven Lights untuk membuat produk busana muslimah yang terlihat mewah namun harganya terjangkau.

“Sebagai pabrikan tekstil kami berusaha menyediakan berbagai jenis bahan, warna serta motif yang diinginkan oleh Heaven Light. Karena kami tahu Heaven Light memiliki standar tersendiri untuk bahan busana muslimah yang keren dengan warna warna yang khas,” kata Devina.

Sementara kakak beradik Jihan Malik dan Emma Malik mengatakan pilihan bekerjasama dengan Daliatex karena selama ini sudah teruji kualitasnya. “Kolaborasi ini berfokuskan pada kain printing dan polosan, baik untuk pakaian maupun hijab. Ketika kami minta Daliatex untuk menyediakan bahan yang dimaksud mereka menyanggupinya. Jadilah kolaborasi ini,” kata Jihan Malik.

Sementara Emma Malik menambahkan bahwa para pengguna brand Heaven Lights sangat menyukai penutup kepala atau  kerudung yang  menggunakan bahan Ultrafine yang menurut pemakainya merupakan kain kerudung dengan kualitas terbaik dan ternyaman untuk dipakai. “ketika kami minta Daliatex untuk kembali menyediakannya, mereka menyanggupinya. Ini yang membuat kami yakin berkolaborasi. Begitu pun dengan bahan-bahan untuk busana nya, Daliatex berusaha memilih dan menyediakan bahan yg berkualitas dan cocok dgn karakter brand Heaven Lights, “tambah Emma Malik.

Melihat hasil produk yang dipamerkan kepada wanita muslimah yang memadati ruang Ballroom Hotel Rits Carlton, baik pihak Daliatex maupun Heaven Light berharap kolaborasi ini dapat diterima dengan baik oleh kalangan muslimah yang ingn tampil elegan dengan bahan bahan yang terkesan melayang atau ringan.

“Harapan kami adalah agar kolaborasi ini dapat diterima dengan baik dan dapat dilanjutkan di masa yang akan datang, “ kata Emma. (AMZ)

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Galaxy S20 Bawa Angin Segar Untuk Fotografi dengan Sensor Beresolusi Tinggi

Rabu, 26 Februari 2020 - 15:30 WIB

Galaxy S20 Bawa Angin Segar Untuk Fotografi dengan Sensor Beresolusi Tinggi

Apabila Anda berada dalam kondisi pencahayaan yang minim atau objek yang akan difoto terlalu jauh, terkadang mendapatkan sebuah foto yang menarik sangatlah tidak mungkin jika kita tidak menggunakan…

Moduit Dukung Industri Keuangan Digital

Rabu, 26 Februari 2020 - 15:00 WIB

Moduit Dukung Industri Keuangan Digital

Indonesia – Moduit, platform investasi reksa dana daring yang terintegrasi, hari ini kembali meluncurkan tambahan fitur aplikasi yang khusus dikembangkan untuk para penasihat keuangan, Moduit…

GAIKINDO Serukan Safety Lewat GIICOMVEC 2020

Rabu, 26 Februari 2020 - 14:30 WIB

GAIKINDO Serukan Safety Lewat GIICOMVEC 2020

Kecelakaan lalu lintas masih menjadi momok di Indonesia, berdasarkan statistik Korlantas Polri, dalam empat tahun kebelakang jumlah kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Indonesia, trennya…

Ilustrasi instalasi gas. (Foto: Istimewa)

Rabu, 26 Februari 2020 - 14:20 WIB

Penurunan Harga Gas untuk 7 Sektor Industri Dinilai Tidak Fair

Ekonom Senior Faisal Basri mengkritisi rencana pemerintah menurunkan harga gas industri hingga USD 6/mmbtu. Dia menilai rencana penurunan harga itu tidak memiliki dasar yang kuat.

Bajak sawah

Rabu, 26 Februari 2020 - 14:15 WIB

Tantangan Pertanian Memanfaatkan ICT Terintegrasi Kostratani

Pakar ekonomi pertanian IPB Prof. Muhammad Firdaus melihat kini adanya tantangan dan isu pertanian yang harus diselesaikan pemerintah, parsial antara pertanian level kecamatan dan sisi teknologi…