Heaven Lights Berkolaborasi Dengan Daliatex Hasilkan Busana Muslim Mewah

Oleh : Amazon Dalimunthe | Kamis, 13 Februari 2020 - 07:09 WIB

Emma Malik dan Jihan Malik pemilik Brand Heaven Light bersama Devina Unyoto, Marketing Director PT Daliatex .
Emma Malik dan Jihan Malik pemilik Brand Heaven Light bersama Devina Unyoto, Marketing Director PT Daliatex .

INDUSTRY.co.id - JAKARTA—Brand busana muslimah terkenal Heaven Light menggandeng pabrik tekstil terkemuka Daliatex sebagai partner untuk memproduksi busana muslimah yang tergolong mewah namun terjangkau. Hasil kolaborasi ini Rabu (12/02) kemarin dipamerkan dalam annual show pertama Heaven Lights di Hotel Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Selatan.

Devina Unyoto, Marketing Executive Daliatex mengatakan bahwa pihak sangat senang ketika diajak sebagai partner oleh Heaven Lights untuk membuat produk busana muslimah yang terlihat mewah namun harganya terjangkau.

“Sebagai pabrikan tekstil kami berusaha menyediakan berbagai jenis bahan, warna serta motif yang diinginkan oleh Heaven Light. Karena kami tahu Heaven Light memiliki standar tersendiri untuk bahan busana muslimah yang keren dengan warna warna yang khas,” kata Devina.

Sementara kakak beradik Jihan Malik dan Emma Malik mengatakan pilihan bekerjasama dengan Daliatex karena selama ini sudah teruji kualitasnya. “Kolaborasi ini berfokuskan pada kain printing dan polosan, baik untuk pakaian maupun hijab. Ketika kami minta Daliatex untuk menyediakan bahan yang dimaksud mereka menyanggupinya. Jadilah kolaborasi ini,” kata Jihan Malik.

Sementara Emma Malik menambahkan bahwa para pengguna brand Heaven Lights sangat menyukai penutup kepala atau  kerudung yang  menggunakan bahan Ultrafine yang menurut pemakainya merupakan kain kerudung dengan kualitas terbaik dan ternyaman untuk dipakai. “ketika kami minta Daliatex untuk kembali menyediakannya, mereka menyanggupinya. Ini yang membuat kami yakin berkolaborasi. Begitu pun dengan bahan-bahan untuk busana nya, Daliatex berusaha memilih dan menyediakan bahan yg berkualitas dan cocok dgn karakter brand Heaven Lights, “tambah Emma Malik.

Melihat hasil produk yang dipamerkan kepada wanita muslimah yang memadati ruang Ballroom Hotel Rits Carlton, baik pihak Daliatex maupun Heaven Light berharap kolaborasi ini dapat diterima dengan baik oleh kalangan muslimah yang ingn tampil elegan dengan bahan bahan yang terkesan melayang atau ringan.

“Harapan kami adalah agar kolaborasi ini dapat diterima dengan baik dan dapat dilanjutkan di masa yang akan datang, “ kata Emma. (AMZ)

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Grup RS Siloam dan NUS Yong Loo Lin School of Medicine dan Mochtar Riady Institute for Nanotechnology

Jumat, 26 April 2024 - 06:47 WIB

Grup RS Siloam dan NUS Yong Loo Lin School of Medicine dan Mochtar Riady Institute for Nanotechnology

Grup RS Siloam, National University of Singapore (NUS) Yong Loo Lin School of Medicine, dan Mochtar Riady Institute for Nanotechnology (MRIN) menjalin kerjasama strategis untuk memajukan penelitian…

Halalbihalal HPJI, Menteri Basuki Ingatkan untuk Terus Tingkatkan Kualitas Jalan

Jumat, 26 April 2024 - 06:39 WIB

Halalbihalal HPJI, Menteri Basuki Ingatkan untuk Terus Tingkatkan Kualitas Jalan

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono menghadiri agenda halalbihalal Himpunan Pengembang Jalan Indonesia (HPJI) di Jakarta, Kamis (25/4). Hadir mendampingi Menteri…

Kepala Bakamla RI Orasi Ilmiah di Hadapan Ribuan Mahasiswa Universitas Bengkulu

Jumat, 26 April 2024 - 05:21 WIB

Kepala Bakamla RI Orasi Ilmiah di Hadapan Ribuan Mahasiswa Universitas Bengkulu

Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Irvansyah, S.H., M.Tr.Opsla., berkunjung ke Provinsi Bengkulu dalam rangka mengisi Orasi Ilmiah Dies Natalis Universitas Bengkulu ke-42. Kegiatan berlangsung…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Halal Bihalal PP Muhammadiyah di UMJ

Jumat, 26 April 2024 - 05:16 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Halal Bihalal PP Muhammadiyah di UMJ

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menghadiri acara Silaturrahim Halal Bihalal 1445 H Pimpinan Pusat Muhammadiyah berlangsung di Gedung Cendekia Lantai dasar, auditorium KH. A. Azhar Basyir,…

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Pertahankan Kepemimpinan di Industri Asuransi Jiwa

Kamis, 25 April 2024 - 23:56 WIB

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Umumkan Hasil Kinerja Perusahaan Yang Solid Selama 2023

Prudential Indonesia terus melanjutkan komitmennya melindungi dan mendukung nasabah dengan pembayaran klaim dan manfaat sebesar Rp17 triliun atau lebih dari Rp46 miliar per hari.