Heaven Lights Berkolaborasi Dengan Daliatex Hasilkan Busana Muslim Mewah

Oleh : Amazon Dalimunthe | Kamis, 13 Februari 2020 - 07:09 WIB

Emma Malik dan Jihan Malik pemilik Brand Heaven Light bersama Devina Unyoto, Marketing Director PT Daliatex .
Emma Malik dan Jihan Malik pemilik Brand Heaven Light bersama Devina Unyoto, Marketing Director PT Daliatex .

INDUSTRY.co.id - JAKARTA—Brand busana muslimah terkenal Heaven Light menggandeng pabrik tekstil terkemuka Daliatex sebagai partner untuk memproduksi busana muslimah yang tergolong mewah namun terjangkau. Hasil kolaborasi ini Rabu (12/02) kemarin dipamerkan dalam annual show pertama Heaven Lights di Hotel Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Selatan.

Devina Unyoto, Marketing Executive Daliatex mengatakan bahwa pihak sangat senang ketika diajak sebagai partner oleh Heaven Lights untuk membuat produk busana muslimah yang terlihat mewah namun harganya terjangkau.

“Sebagai pabrikan tekstil kami berusaha menyediakan berbagai jenis bahan, warna serta motif yang diinginkan oleh Heaven Light. Karena kami tahu Heaven Light memiliki standar tersendiri untuk bahan busana muslimah yang keren dengan warna warna yang khas,” kata Devina.

Sementara kakak beradik Jihan Malik dan Emma Malik mengatakan pilihan bekerjasama dengan Daliatex karena selama ini sudah teruji kualitasnya. “Kolaborasi ini berfokuskan pada kain printing dan polosan, baik untuk pakaian maupun hijab. Ketika kami minta Daliatex untuk menyediakan bahan yang dimaksud mereka menyanggupinya. Jadilah kolaborasi ini,” kata Jihan Malik.

Sementara Emma Malik menambahkan bahwa para pengguna brand Heaven Lights sangat menyukai penutup kepala atau  kerudung yang  menggunakan bahan Ultrafine yang menurut pemakainya merupakan kain kerudung dengan kualitas terbaik dan ternyaman untuk dipakai. “ketika kami minta Daliatex untuk kembali menyediakannya, mereka menyanggupinya. Ini yang membuat kami yakin berkolaborasi. Begitu pun dengan bahan-bahan untuk busana nya, Daliatex berusaha memilih dan menyediakan bahan yg berkualitas dan cocok dgn karakter brand Heaven Lights, “tambah Emma Malik.

Melihat hasil produk yang dipamerkan kepada wanita muslimah yang memadati ruang Ballroom Hotel Rits Carlton, baik pihak Daliatex maupun Heaven Light berharap kolaborasi ini dapat diterima dengan baik oleh kalangan muslimah yang ingn tampil elegan dengan bahan bahan yang terkesan melayang atau ringan.

“Harapan kami adalah agar kolaborasi ini dapat diterima dengan baik dan dapat dilanjutkan di masa yang akan datang, “ kata Emma. (AMZ)

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Yusuf Rony Kabarjay Lulus jadi TNI AD

Senin, 25 Mei 2020 - 22:47 WIB

Terharu, Cita-cita Yusuf Rony Kabarjay Menjadi Prajurit TNI AD Akhirnya Tercapai

Perjalanan panjang Yusuf Rony Kabarjay (20 th) seorang putra asli Papua dari Kampung Toray, Distrik Sota, akhirnya bisa lulus menjadi anggota TNI AD dalam pengumuman rekrutmen Secata PK Gel…

Arief pegawai Kemenag

Senin, 25 Mei 2020 - 19:40 WIB

Kisah Arief ASN Kemenag Buka Usaha Cukur Gratis plus Berbagi Sembako

Arief berencana meneruskan kegiatan amalnya ini usai lebaran dan selama pandemi. ASN yang akan segera memasuki masa pensiun ini ingin berkhidmah kepada masyarakat sesuai keahlian yang dimilikinya.…

Stefano Cugurra Pelatih Bali United (Foto Dok Tribunnews)

Senin, 25 Mei 2020 - 18:00 WIB

Bali United Tim Sampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H

Sebulan sudah umat Islam seluruh dunia menjalankan ibadah puasa sebelum menyambut hari raya kemenangan sukacita yang dimaknai dengan sebutan Idul Fitri. Tahun ini menjadi hari raya Idul Fitri…

Evan Dimas Persija

Senin, 25 Mei 2020 - 17:30 WIB

Evan Dimas Nikmati Ketupat Opor Ayam Saat Lebaran di Surabya

Gelandang Persija Jakarta Evan Dimas merasa senang bisa merayakan Lebaran bersama keluarganya di Surabaya, Jawa Timur.

Ruchman Basori (Kepala Subdit Sarana Prasarana dan Kemahasiswaan Diktis)

Senin, 25 Mei 2020 - 17:15 WIB

KIP Kuliah dan Perluasan Akses Pendidikan Tinggi

Beasiswa menjadi keharusan untuk memperluas akses anak bangsa mengenyam pendidikan tinggi. Salah satunya melalui beasiswa miskin dan berprestasi (Bidikmisi). Mulai tahun 2020, pemerintah telah…