Dankormar Resmikan Jogging Track Serta Peresmian Lapangan Tembak

Oleh : Herry Barus | Kamis, 13 Februari 2020 - 04:47 WIB

Dankormar Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M.Tr(Han)
Dankormar Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M.Tr(Han)

INDUSTRY.co.id - Pesawaran- Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M.Tr(Han) secara langsung meresmikan pembangunan jogging track dan renovasi lapangan tembak senapan Agus Wijaya Brigade Infanteri (Brigif) 4 Mar/BS serta peresmian lapangan tembak Batalyon Infanteri (Yonif) 7 Mar di Halaman depan lapangan tembak Agus Wijaya Brigade Infanteri (Brigif) 4 Mar/BS Kecamatan Padang Cermin Pesawaran Lampung. Rabu (12/02/2020).

Kedatangan Dankormar beserta pejabat utama dan Ibu Ketua PG Jalasenastri Kormar Ny.Etta Suhartono beserta seluruh pengurus PG Jalasenastri  Korsp Marinir di Bandara Raden Inten II Lampung disambut dengan hangat oleh  Forkofimda Lampung, Bupati Pesawaran, para Perwira Staf dan Komandan Satlak jajaran Brigif 4 Mar/BS.

Kegiatan diawali dengan Sholat Dzuhur berjamaah bersama seluruh prajurit dan Ibu-ibu jalasenastri di masjid Al Bahri Brigif 4 Mar/BS, dilanjutkan pemberian tali asih dari  Ibu Ketua PG Jalasenastri Kormar Ny.Etta Suhartono kepada Wara Kauri dan anak yatim piatu.

Usai kegiatan di Mesjid Komandan Korsp Marinir beserta rombongan menuju lapangan tembak yang diberi nama Lapangan Tembak Agus Wijaya. Kegiatan peresmian diawali dengan pembukaan oleh pembawa acara, sambutan Komandan Brigade Infanteri 4 Mar/BS Kolonel Marinir Ahmad Fajar, pernyataan peresmian dan penandatanganan prasasti oleh Dankormar serta pengguntingan pita dan penanaman pohon durian oleh Dankormar beserta Ibu Ketua PG Jalasenastri Kormar.

Sebelum memberikan pernyataan peresmian dan penandatangan prasasti  Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M.Tr(Han) menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Forkopimda Lampung yang telah mendukung berdirinya lapangan tembak Agus Wijaya serta jogging track di Brigade Infanteri 4 Mar/BS Lampung.

“Mudah-mudah dengan berdirinya jogging track dan lapangan tembak Agus Wijaya ini bisa digunakan secara maksimal untuk pembinaan seluruh prajurit Marinir ataupun juga untuk pembinaan TNI Polri yang ada di lampung serta Forkopimda Lampung,” ucap Dankormar.

Dengan mengucap Bismillahi Rohmanirrohim dengan rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa Rabu,12 Februari 2020 saya resmikan fasilitas jogging track dan renovasi lapangan tembak senapan Agus Wijaya Brigade Infanteri 4 Mar/BS serta lapangan tembak Elang Samudera Batalyon Infanteri 7 Marinir. Pungkas Komandan Korps Marinir dengan ditandai penekanan tombol sirene dan terbukanya papan nama lapangan tembak serta pemotongan pita oleh Ibu Ketua PG Jalasenastri Kormar Ny.Etta Suhartono.

Hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimda Lampung, Para Asisten Komandan Korps Marinir, Bupati Pesawaran, Kapolres Pesawaran, Komandan Satlak jajaran Brigif 4 Mar/BS.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kawasan Industri Jababeka (Istimewa)

Rabu, 26 Februari 2020 - 16:01 WIB

2020, Jababeka Optimis Permintaan Lahan Makin Tinggi

PT Kawasan Industri Jababeka Tbk. memandang permintaan lahan tahun ini akan setinggi tahun lalu.

Galaxy S20 Bawa Angin Segar Untuk Fotografi dengan Sensor Beresolusi Tinggi

Rabu, 26 Februari 2020 - 15:30 WIB

Galaxy S20 Bawa Angin Segar Untuk Fotografi dengan Sensor Beresolusi Tinggi

Apabila Anda berada dalam kondisi pencahayaan yang minim atau objek yang akan difoto terlalu jauh, terkadang mendapatkan sebuah foto yang menarik sangatlah tidak mungkin jika kita tidak menggunakan…

Moduit Dukung Industri Keuangan Digital

Rabu, 26 Februari 2020 - 15:00 WIB

Moduit Dukung Industri Keuangan Digital

Indonesia – Moduit, platform investasi reksa dana daring yang terintegrasi, hari ini kembali meluncurkan tambahan fitur aplikasi yang khusus dikembangkan untuk para penasihat keuangan, Moduit…

GAIKINDO Serukan Safety Lewat GIICOMVEC 2020

Rabu, 26 Februari 2020 - 14:30 WIB

GAIKINDO Serukan Safety Lewat GIICOMVEC 2020

Kecelakaan lalu lintas masih menjadi momok di Indonesia, berdasarkan statistik Korlantas Polri, dalam empat tahun kebelakang jumlah kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Indonesia, trennya…

Ilustrasi instalasi gas. (Foto: Istimewa)

Rabu, 26 Februari 2020 - 14:20 WIB

Penurunan Harga Gas untuk 7 Sektor Industri Dinilai Tidak Fair

Ekonom Senior Faisal Basri mengkritisi rencana pemerintah menurunkan harga gas industri hingga USD 6/mmbtu. Dia menilai rencana penurunan harga itu tidak memiliki dasar yang kuat.