Hampir Rampung, Jumlah Penyewa di Waterfall by Crown Group Meningkat Tajam

Oleh : Ridwan | Selasa, 11 Februari 2020 - 15:00 WIB

Waterfall by Crown Group
Waterfall by Crown Group

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Para calon penyewa di kota Sydney sekarang dapat tinggal di pengembangan hunian tropis yang baru saja selesai dengan fasilitas bergaya resor di kawasan Waterloo, dengan diresmikannya Waterfall by Crown Group.

Berjarak hanya 5 kilometer (km) dari kota, hunian ini menawarkan koleksi terbatas unit apartemen mewah dengan satu, dua dan tiga kamar tidur, siap untuk disewakan dan huni.

Ketika diluncurkan pertama kali pada tahun 2017, Waterfall by Crown Group berhasil menarik perhatian dari para pembeli bukan hanya dari pasar domesatik Australia, namun juga dari seluruh Dunia. Tercatat ada sekitar 10% pembeli yang berasal dari Indonesia.

Director of Property Management Crown Group, Anthony Caudullo, mengatakan permintaan sewa terbukti kuat untuk apartemen di Waterfall by Crown Group, hunian vertikal baru yang sangat diminati.

"Waterfall by Crown Group telah menerima banyak permintaan dari masyarakat lokal di sekitar Sydney, tetapi yang juga menggembirakan adalah tingkat permintaan dari mereka yang tinggal di negara bagian lain yang pindah ke Sydney," kata Anthony melalui keterangan resminya di Jakarta (10/2/2020).

Ditambahkan Anthony, sejak mulai memasarkan unit sewa pada September 2019, tim penyewaan internal telah melaksanakan lebih dari 1.000 kegiatan inspeksi dari calon penyewa yang ingin menjadikan Waterfall by Crown Group rumah mereka berikutnya.

"Hingga saat ini semua tipe studio kami telah disewakan sementara untuk tipe satu kamar hanya tersedia kurang dari 10 unit untuk disewakan," terangnya.

Sebagai tim elit pemenang penghargaan, Crown Property Agency, memberikan para pemilik dan penyewa unit apartemen sebuah pilihan yang telah disederhanakan untuk layanan manajemen properti penuh, mulai dari pemrasaran unit sewa hingga seleksi penyewa prospektif yang memenuhi syarat, mengumpulkan iuran sewa, serta inspeksi dan jasa pengiklanan properti.

Sebagai referensi tambahan, pada tahun 2018, tim leasing yang dipimpin oleh Caudullo menerima hampir 2.000 permintaan hanya dalam beberapa bulan saja untuk 80 unit apartemen ketika Arc by Crown Group diresmikan di Clarence Street, Sydney.

Ketika unit-unit apartemen Infinity by Crown Group tersedia untuk disewa pada bulan Mei 2019, tim tersebut dibanjiri lebih dari total 3.500 permintaan dan berhasil menyewakan seluruh total unit apartemen yang dialokasikan untuk disewa dalam periode 8 minggu saja.

"Waterfall by Crown Group terletak tepat di jantung Waterloo, lokasi premium yang sangat nyaman bagi penyewa yang aktif bepergian untuk bekerja atau siswa ke sekolah, karena hanya 10 menit dari bandara, 15 menit ke kota, 15 menit ke pantai dan dekat dengan tiga universitas peringkat teratas dunia UTS, UNSW Sydney dan The University of Sydney," kata Caudullo.

"Dengan tingkat minat yang tinggi dari penyewa terutama pada awal tahun 2020, saya meyakini bahwa hal ini akan menghasilkan tingkat kekosongan rendah dan memberikan hasil yang solid bagi para investor kami," tuturnya.

Terinspirasi oleh aliran air terjun dan hutan hujan tropis, desainnya sendiri adalah karya SJB Architects yang merupakan arsitek pemenang penghargaan, bersama-sama dengan Crown Group, memimpin revolusi “hijau” yang inovatif di jantung kawasan Waterloo.

Pengembangan hunian vertikal tropis dengan 331 unit apartemen mewah di Waterloo yang telah rampung ini menetapkan standar baru dalam pengintegrasian lanskap alam dengan hunian urban dan memecahkan rekor harga tertinggi untuk apartemen penthouse di pinggiran kota yang berhasil terjual senilai Rp45 miliar pada bulan Mei 2018.

Proyek pembangunan hunian senilai Rp 3,95 triliun ini menawarkan hunian vertikal mewah di tiga bangunan dengan  tujuh lantai dan sebuah menara hunian 20 lantai.

Menampilkan kombinasi tipe studio, apartemen satu, dua dan tiga kamar tidur, apartemen dengan taman dan penthouse berlantai dua untuk dijual. Setiap unit apartemen menampilkan Interior yang menawarkan kesegaran kemewahan modern yang  memanfaatkan batu dan kayu dengan corak halus.

Fasilitas bergaya resor yang menjadi ciri khas Crown Group meliputi kolam renang infinity dan teras di puncak menara hunian, pusat kebugaran dengan desain kantilever, bioskop atap, ruang serbaguna dengan araea dapur khusus katering, dan ruang musik dengan grand piano.

Seni publik adalah elemen kunci dalam pengembangan hunian ini: Mika Utzon Popov, cucu arsitek Sydney Opera House Jørn Utzon, menciptakan karya seni berskala besar yang terintegrasi dalam desain menara hunian.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:44 WIB

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Jakarta – Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital.

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:27 WIB

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Jakarta – Bank DKI kembali meraih apresiasi dari lembaga independen, kali ini dari media The Iconomics sebagai Indonesia Best 50 CEO pada Kategori Bank Daerah, yang diserahkan langsung pada…

Studi Klinis SANOIN dan P&G Health atasi anemia.

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:06 WIB

SANOIN dan P&G Health Lakukan Studi Klinis Atasi Anemia

Beberapa temuan dari studi klinis SANOIN terbaru yang didukung P&G Health dan dilakukan oleh para pakar kesehatan terkemuka, menunjukkan efikasi dari suplementasi zat besi dengan Sangobion

Direktur Enterprise & Business Service Telkom Indonesia FM Venusiana R. bersama Kepala LKPP Hendar Prihadi

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:48 WIB

Sistem E-Katalog Versi 6.0 LKPP Resmi Meluncur, Lebih Responsif, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) luncurkan Katalog Elektronik Versi 6 pada Kamis (28/3) di Jakarta. Inovasi terbaru yang dibangun untuk meningkatkan performa sistem…

Tupperware luncurkan 3 Produk Baru, One Touch Fresh Rectangular, Supersonic Chopper Tall dan Black Series.

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:47 WIB

Tupperware Luncurkan 3 Produk Baru Untuk Meriahkan Ramadan

Sebagai Premium Housewares Solutions nomor 1 di Indonesia, Tupperware kembali menghadirkan produk terbaru untuk menemani keluarga Indonesia menyambut Ramadan di tahun ini.